Review Pelanggan untuk 1928 Restaurant - The Hermitage

Sunday Brunch at 1928 Hermitage Hotel

oleh Michelle Esther, 15 Mei 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di 1928 Restaurant - The Hermitage

Foie Gras

Foto Makanan di 1928 Restaurant - The Hermitage

Jadi disini utk main course cuma bisa pilih 1 aja per orang dan gabisa nambah. Kalo utk menu lainnya bisa nambah, dan ada yg di bagian buffet ambil sendiri, ada juga yg mereka bawain pake trolley gitu. Utk minuman yg bisa refill ada mineral water & teh kayaknya, tp dapet free mocktail juga cuman gabisa refill.

IMO, utk taste nya beberapa makanan ada yg enak, beberapa ada yg biasa aja. Tp disini ada beberapa makanan unik gitu yg gapernah aku liat klo makan buffet di 5-star hotel, kayak bruschetta, bocconcini, quiches, baked eggs, etc.

Yang menurutku enak itu ada mushroom soup nya, pake truffle, parmesan, & onsen egg. Ini aku suka banget & truffle nya strong.
Trus seafood nya juga enak karna fresh banget & ada 4 dipping sauce gitu. Pasta nya juga enak tapi cheesy banget, harus makan pake sambel biar ga eneg. Roast beef nya juga enakk pake mashed potato, sosis, & mushroom sauce.
Ohiya aku juga baru pertama kali cobain foie gras (hati angsa), teksturnya lembut banget ga kayak hati ayam/babi, ini bener2 lumer pas digigit & meltique (berlemak) banget. Gabisa makan banyak2 yg ini karna saking meltique nya sampe bikin eneg.

Utk main course nya aku cobain yg beef tenderloin & bbq pork belly. Beef tenderloinnya jujur biasa aja sih hehe. Tp bbq pork belly nya enaak!

Aku gabisa cobain smua makanan yg ada di buffet nya karna kenyang banget bener2 gamuat lagi perut.

Utk service nya oke bangettt. Napkin ku jatuh ke lantai, pegawainya ambilin & langsung diganti baru. Trus pas udah kelar makan mau pulang, pegawainya inisiatif nawarin “kakak mau difotoin enggak”.

Trus utk ambience & tempatnya sendiri BAGUS BANGET!! Interiornya classic-vintage-ish gitu. Hotelnya gak gede, restonya juga gak gede, tp tetep elegan & mewah. Tempatnya bersih banget.

Foto lainnya:

Foto Interior di 1928 Restaurant - The Hermitage
Foto Interior di 1928 Restaurant - The Hermitage
Foto Interior di 1928 Restaurant - The Hermitage
Foto Makanan di 1928 Restaurant - The Hermitage

Menu yang dipesan: foie gras, Seafood ice tower, Sunday brunch

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

1928 Restaurant - The Hermitage

(Barat,Indonesia,Italia)

The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel
Jl. Cilacap No. 1, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.6
Harga:3.4
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.4

Reviewer: