Review Pelanggan untuk Abura Soba Yamatoten

Abura Soba Yang Menggoda. (Updated)

oleh Michael Wenadi , 03 Maret 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Abura Soba Yamatoten

Kita bertiga makan kembali di Abura Soba Yamatoten untuk cabang Senayan City. Sobanya memang menggoda.

Sebetulnya, sobanya memang perlu ditambahkan cuka dan chili oil yang tersedia di meja berikut sumpit dan sendok, untuk menguatkan karakter sobanya itu. Namun, untuk beberapa jenis soba tidak perlu ditambahkan kedua bahan itu, misalnya shio sudachi.

Kali ini, saya memesan karami ontama-nya. Ketika diaduk, telur tambahan dalam karami ontama saya menyatu dalam soba, dan mengental, jadilah soba saya menakjubkan untuk diseruput, seperti biasa.

Gyozanya juga gemilang. Berasa legit, kulitnya juga tidak keras sama sekali. Cocok sekali melengkapi sobanya itu. Soba dan gyozanya juga keluar dengan cepat.

Harga soba karami ontama pesanan saya kini 73 ribu, belum termasuk servis charge 7 persen dan tax. Sayang, di sana terdapat rounding bill, itu hal yang buruk.

Tempat di Abura Soba Yamatoten sana juga kecil. Agak sempit, juga. Padahal tempatnya bisa dilewati troli. Karena tempatnya kecil, Abura Soba ini juga cepat sekali penuh dengan pengunjung.

Karena cepat penuh, menurut saya Abura Soba ini perlu melirik keberadaan reservasi online, entah apakah Chope maupun Eatigo. Betul, Abura Soba ini belum mendukung keduanya. Abura Soba sendiri berada persis di seberang Kafe Betawi.

Kelihatannya, banyak pengunjung selalu mengincar sobanya yang menggoda, betul?

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Abura Soba Yamatoten

(Jepang)

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2021

853 Review

1219 Makasih