Review Pelanggan untuk Eric Kayser Artisan Boulanger

Ngemil Cantik di Eric Kayser

oleh Andriani Wiria, 21 September 2015 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Eric Kayser Artisan Boulanger

Hot Chocolate

Foto Makanan di Eric Kayser Artisan Boulanger

Royal

Eric Kayser Artisan Boulanger berada di Plaza Senayan lantai 3 bagian depan, cukup strategis dan mudah ditemukan. Area tempat makan terbagi menjadi dua bagian, indoor dan "outdoor" yaitu yang berada di bagian koridor mall. Bagian outdoor pencahayaannya sedikit lebih terang dibanding indoor yang cenderung temaram. Nuansa yang dihadirkan di sini membuat kita serasa berada di Paris, dengan dekorasi yang bergaya klasik namun simple dan elegan.

Hot Chocolate (IDR 35k)
Hot chocolate sendiri kadar kepekatan serta manisnya pas, paling enak dinikmati selagi masih hangat. Dari segi penampilan terlihat elegan dengan set cangkir bone putih dan permukaannya berhiaskan latte art. 

Royal (IDR 50k) 
Lapisan paling bawah berupa crumble yang cukup padat kemudian berturut-turut di atasnya adalah cream chocolate, chocolate mousse, dan chocolate paste di paling atas yang terlihat shiny. Taburan chopped nuts menjadi aksen simple yang menghiasi kue bersama logo Eric Kayser di atas sepotong coklat yang menjadi ciri khas setiap kue di sini. Dalam satu gigitan kita bisa merasakan tekstur smooth, creamy, dan crunchy, dengan rasa coklat yang mantap namun tidak terlalu manis. For chocolate lovers, this is a piece of heaven!

Coffee Eclair (IDR 45k)
Dari berbagai referensi kuliner, Eric Kayser terkenal dengan eclair-nya. Eclair di sini bentuknya sangat rapi, ramping, dan lurus dengan lapisan glaze yang terlihat makin menyempurnakan tampilannya. Jajaran eclair di display memiliki bentuk dan panjang yang seragam, nampak menarik sekaligus memikat untuk dicoba.

Ketika eclair digigit, tekstur choux pastry terasa garing dan crunchy dengan semburat rasa asin dan gurih. Isian di dalamnya lembut dan tidak terlalu kuat terasa kopi, serta (bagusnya) tidak terlalu manis. Lapisan glaze sedikit lebih manis dengan aroma kopi samar-samar, namun justru pas menyatu secara keseluruhan. 

Well, menilik harganya bisa dibilang a bit overpriced, tapi setidaknya dari segi rasa (untungnya) tidak mengecewakan. Keramahan pelayanan yang saya rasakan ketika itu memang memuaskan, proaktif, ramah, dan sigap. Rupanya inilah yang membuat customer datang kembali, sehingga Eric Kayser selalu ramai.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Eric Kayser Artisan Boulanger
Foto Eksterior di Eric Kayser Artisan Boulanger

Menu yang dipesan: Coffee Eclair, royal, Hot Chocolate

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Eric Kayser Artisan Boulanger

(Kafe)

Plaza Senayan, Lantai 3
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Andriani Wiria

20 Review

4 Makasih