Review Pelanggan untuk Gomachi Japanese Butadon

Finally Nyobain

oleh JC Wen, 01 April 2024 (4 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Gomachi Japanese Butadon

Buta Ramen

Foto Makanan di Gomachi Japanese Butadon

Butadon

Sempat mau nyobain resto ini di GS pas awal buka tahun lalu. Sampenya waktu itu sekitar jam 2 siang dan waiting list untuk jam 7 malam, langsung mundur daripada harus antri selama itu. Akhirnya kali ini mereka buka cabang dekat rumah, sengaja datang udah gak pas grand opening dan di weekdays supaya gak antri. Pas datang untungnya kita dapat antrian pertama untuk waiting list jadi nunggunya sekitar 15 menitan baru dapat table. Tempatnya kecil dan gak terlalu banyak area dine in-nya, di lantai 1 aja cuma ada beberapa kursi stall aja, dan lantai 2 nya juga gak banyak tablenya. Di sini sistemnya pesan dan payment dulu baru nanti dikasih nomor table. Pelayanannya cukup cepat untungnya jadi gak lama dari order udah ready.
1. Gomachi Butadon (M) dan Buta Ramen (S)
Nyobain versi don dan ramen mereka, untuk saus dan dagingnya sama aja sih sebenarnya dan kalau aku personally lebih suka yang versi don karena sausnya lebih meresap dibanding ramennya. Ramennya tipe yang kenyal jadi bumbunya kurang meresap dan gak merata. Dagingnya enak sih, tipe yang gurih manis, juicy, dan ada aroma torched-nya. Enak tapi gak worth kalau harus antri berjam'.
2. Gyoza
Cobain menu side dish mereka juga, untuk menu 5 pcs dapat dipping sauce juga. Kulit gyoza-nya crispy, fillingnya juicy dan gurih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gomachi Japanese Butadon
Foto Interior di Gomachi Japanese Butadon
Foto Eksterior di Gomachi Japanese Butadon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gomachi Japanese Butadon

(Jepang)

Ruko Sixth Avenue, West Land, Blok H6A No. 2
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

784 Makasih