Review Pelanggan untuk Kedai Duren Wak Roban

Duren partyy!

oleh Jakartarandomeats, 08 Agustus 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban

Warung serba dureeeennn! Ini warung walaupun kecil, agak sempit, di ruko doang, tapi pas masuk ke dalam langsung bau syurgak! Bau duren dimana-manaa.. Dan semua menu disini olahan duren. Ada juga sih duren utuh kaya ‘duren kupas’ yg udah ditoplesin & asalnya dari medan. Kualitasnya udah dipilih yg bagus menurut gw, jadi kapanpun kita beli duren kupas, tetep enak rasanya. Cuma beda ketebalan durennya aja. Pancake durennya enak, sop duren, dan duren krimnya enak. Lebih enak take away atau delivery sih selain karena tempatnya kecil, bisa2 kalap kalo makan di tempat hehe..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kedai Duren Wak Roban

(Indonesia)

Jl. Meruya Ilir No. 54, Meruya, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.6
Suasana:2.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

647 Makasih