Review Pelanggan untuk Kopi Nalar

Jalankan Nalar Kita!

oleh IG @journeyby_w1 (JourneyByW), 21 Januari 2019 (hampir 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Kopi Nalar
Foto Interior di Kopi Nalar

Saya pernah diundang ke Kopi Nalar, Senopati.
Jadi pertama - tama, tempatnya sangat homey! Walau lantainya tidak seluruhnya kayu, namun suasananya sangat nyaman, saya menyukainya, ada lampu gantungnya, dan desainnya khas tempat - tempat kafe di wilayah Senopati. Tempatnya sendiri dibagi beberapa bagian, terdapat ruangan smoking di sebelah kiri pintu masuk, lalu ada ruangan lagi di belakang. Bersih, woow.
Nah, para barista kopi di pintu masuk merekomendasi beberapa kopinya, namun saya lupa nama - namanya hehehe. Tapi, saya memboyong creme brulee coffeenya, kopinya cukup berasa. Walau saya merasa kopinya agak kurang sedikit aura creme bruleenya , namun kopinya endes! Saya terkesima kopinya cukup bermain di sini. Untuk vanila lattenya lebih milky.
Waktu itu saya juga dijejali beberapa penganan untuk dicoba di Kopi Nalar, yakni ada burger, kue cokelat, dan mi kangkung. Tiga - tiganya enak! Kuenya penuh cokelat, buttery, crunchy, dan enak! Mi kangkungnya juga di luar perkiraan saya, lebih enak dari Mi Kangkung Si Jangkung! Burgernya juga very good.
Ada satu lagi, yakni affogattonya, juga unik, jadi berupa es krim yang dilengkapi saus kopinya. Namun, karena pH kopi sekitar 4.7 - 5.2, jadi, saran saya kopinya dikasih secukupnya saja hehehehehe agar tidak berubah jadi asam es krimnya. Sementara pelayan baristanya sangat home friendly.
Terakhir, saat saya ke sana, turunlah hujan walau hanya gerimis. Kalau dalam dunia marriage, artinya hujan membawa banyak berkat dalam perjalanan hidup sesudah marriagenya. Saya percaya, hal yang sama juga terjadi di Kopi Nalar, terutama affogatto dan penganannya.
All in all, nalar saya kembali bermain berkat Kopi Nalar, thank you Kopi Nalar!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kopi Nalar
Foto Makanan di Kopi Nalar
Foto Makanan di Kopi Nalar
Foto Makanan di Kopi Nalar
Foto Makanan di Kopi Nalar

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Nalar

(Kafe)

Jl. Prof Joko Sutono No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil IG @journeyby_w1 (JourneyByW)

Alfa 2021

1001 Review

1445 Makasih