Review Pelanggan untuk Legend Of Noodle

THE BESTšŸ¤©

oleh Ajeng Bungah Reskina, 22 November 2020 (5 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Legend Of Noodle
Foto Makanan di Legend Of Noodle

SUMPAH. ENAK. BANGET.


Udah lama bookmark resto ini, ujung2nya mampir karna spontanitas dan tidak direncanakan. Rasanya match banget sama selera gue deh. Bener2 worth to try.

Jjangmyon sama jjampong kayanya pakai mie yg sama. Tipe mie panjang2 yg gak dipotong2 gitu, agak tebel, chewyy. Di jjajangmyon dia gak lengket dan bikin eneg gitu ya. Suka deh. Bumbunya jg gak terlalu thick jadi gak perlu kuatir bakal begah udahnya.

Jjampong kuahnya segerrrr bangettt. Light, asem, pedes, manis. Dahlah selera lidah gue banget pokoknya! Seafoodnya jg fresh, udang, cumi, kerang semua besar2. Makan sharing jg tetep kedapetan dan kenyang!

Tangsuyuknya crispyy dan ayamnya jg berasa. Gak kebanyakan tepung. Bumbunya hampir sama kaya bumbu fuyunghai deh ahaha asem manis dan agak thick gituu.

Dah mana sidedishnya tuh yg yellow raddish enak bgt. Maniss dan crispy tapi seger. Aduh gmn ya. Cuma kimchinya nih agak pahit dan kurang keasamannya. Tapi gapapa lah, ketutup sama fenomenal rasa2 di menu lainnya kak. Gue makan sharing bertiga tetep kenyaang. Harganya murah bangettt. Apalagi kalo sharing. Perut kenyang, kantong gak kering kerontang! Coba deh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Legend Of Noodle
Foto Makanan di Legend Of Noodle
Foto Makanan di Legend Of Noodle
Foto Makanan di Legend Of Noodle
Foto Makanan di Legend Of Noodle

Menu yang dipesan: Jajangmyeon, Tangsuyuk, Haemul Jjampong

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Legend Of Noodle

(Korea)

Jl. Senopati No. 81, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Ajeng Bungah Reskina

33 Review

19 Makasih