Review Pelanggan untuk Leon

Luncheon ❤❤

oleh thehandsofcuisine , 01 Agustus 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Leon
Foto Interior di Leon

Leon yang biasa dikenal dengan nightlifenya hadir dengan menawarkan konsep baru untuk lunch. Kalian yang doyan chill pasti uda gak asing dong dengan ambiance dan service mereka yang oke banget. Penasaran sama menu2 lunch mereka ? Yuk scroll ke bawah buat cari tau apa aja sih yang wajib dipesen buat lunch.

Saigon Chicken Rice
Yang doyan cita rasa Vietnam, kalian mungkin bakalan cocok sama menu satu ini. Rasanya itu seger, asem2 gurih dan cocok banget dimakan sama nasi putih. Ayamnya diapain ? Ayamnya digrill gitu, rasa segernya sendiri karena perasan lime ato jeruk nipis. Tekstur daging ayamnya lembut, tapi bagian atas yang berwarna kecoklatan agak keras. Secara keseluruhan rasanya enak, belum lagi ada cilantro salad yg bikin tambah fresh.

Xinjiang Cumin Lamb
Ulala, keliatan sedikit, tapi tenang ini mengenyangkan kok temen2. Sate kambing di sini gak alot, hanya saja masih ada sedikit aroma kambingnya. Menurutku yang bikin enak itu saus kecapnya, rasa satenya jd makin nendang begitu disiram sausnya. Sausnya sendiri terdiri dari campuran soy sauce dan green chilli, jadi ada pedes-pedesnya pas di makan. Menu ini disajikan dengan nasi putih dan omelette.

Salmon and Corne
Foalla, ini enak banget!!! Tekstur daging salmonnya fresh dan lembut, gak overcooked, kulit salmon jg masih crunchy2 gitu. Makin enak lagi begitu dimakan dengan avocado saladnya, seger!!! Menu ini disajikan dengan corn coconut, cilantro dan pumpkin. Tekstur pumpkinnya lembut dan rasanya jg manis, awalnya sempet ngirain ubi.

Black Angus Fried Rice
Panggilan buat pecinta nasgor, ini enak banget guys!! Langsung masuk dilist menu yang wajib dipesen. Nasi goreng ijonya tuh gurih banget, semua bumbunya pas, nasinya gak kelembekan , masih terpisah satu2 gitu. Black angusnya juga empuk banget. Bener2 bikin ketagihan dan gak bs stop makan.

Grilled Chicken Masala
Two thumbs up for cheese naan, enak banget gurih, didalamnya ada topping kejunya. Makan cheese naannya aja uda bikin happy. Untuk grilled chickennya sendiri disajikan dengan mango coulee dan minted yogurt, rasanya seger2 asem gitu. Yang mango couleenya enak, rasa buah mangganya masih berasa, ada asem manis gitu. Sedangkan, grilled chickennya sendiri just ok.

Warm Malva Pudding
Dessert satu ini wuenak, asem manis legit, semuanya bercampur jadi satu. Cakenya juga lembut dan gak bikin enek. Bener2 wajib dipesen deh buat yang pengen seger dan manis setelah makan berat.

Overall, puas banget sama semua makanan, ambiance, dan pelayanannya, emang pilihan yang tepat untuk Leon nyajiin menu lunch deh. Aku sendiri pasti bakal balik lagi ke sini sama temen2. Anw, kisaran harganya juga bersahabat loh , sekitar 75k - 145k , dan itupun uda termasuk air mineral (free refill). 😆😆😆

IG : thehandsofcuisine

Foto lainnya:

Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon

Menu yang dipesan: Saigon Chicken Rice, Salmon and Corn, Black Angus Fried Rice, Grilled Chicken Masala, Xinjiang Cumin Lamb, Warm Malva Pudding

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Leon

(Barat)

Jl. Wijaya I No. 25A, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.5
Harga:3.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

620 Review

452 Makasih