Foto Profil thehandsofcuisine

thehandsofcuisine

473 Review | 369 Makasih
Alfa 2019 Level 14
Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Dirty Milk [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Enak enak enak 💛💛💛

    IG : thehandsofcuisine

    Ya ampun, gak tau kenapa suka banget sama minuman2 dari Dirty Milk. Dulu pertama kali coba, aku pesen Lotusnya, dan bener2 enak gitu. Creamy, manisnya pas, bubblenya enak, bener2 bikin happy.

    Nah kali ini aku cobain brown sugar fresh milk boba mereka, rasanya gak kalah enak sama yang lotus. Tekstur creamy dan susunya tuh dapat banget, manisnya jg gak bikin enek. Bener2 bikin aku gak bisa berhenti sruput deh. Tekstur bobanya sendiri tuh emang tipe boba kesukaanku, chewy2 lembek, bisa dikunyah2. Enak pokoknya enak. Kalian wajib banget cobain fresh milk boba mereka deh.

    Anw, lagi ada promo buy 1 get 1 di outlet terbaru mereka yang berlokasi di Taman Ratu loh. Selain itu juga lagi promo di aplikasi go***, brown sugar fresh milk bobanya dari Rp 40,000 jadi Rp 22,000. Worth banget kan ? Buruan cobain. Hehehe.

    Menu yang dipesan: Brown Sugar Fresh Milk Boba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Zhang Ma Ma [ Pantai Indah Kapuk, China ]

    Delicious Sichuan Foods 💛

    IG : thehandsofcuisine

    Gemesh banget sih tempatnya, dari luar gak bakalan ada yang nyangka kalo ini tuh SICHUAN FOODS PLACE. Aku yakin banget kalo pada kirain ini tuh cafe2 imut dengan makanan yang lucu. Tempatnya luas dan nyaman banget, terdiri dari 2 lantai. Aku pribadi lebih suka sama lantai 1 mereka, soalnya terang dan ada 2 jendela gede yang gemes banget. Dekorasi mereka bener2 gemesin dengan dominasi warna pink dan ijo tosca. Selain itu juga ada beberapa bagian yang eyecatching abis, ada bunga dan kaktus gitu di bagian sudutnya. Bahkan toiletnya aja lucu banget menurutku. Hahaha.

    Pelayanan mereka cukup oke, tempatnya juga bersih. Nah sekarang aku mau sharing beberapa makanan yang kami cobain selama di sinli nih :

    Braised Chicken with Green Pepper
    Berasa lagi thanksgiving gitu, the whole chicken is so tempting. Dari penampilannya aja uda cakep banget, ini ayam emang manggil2 buat dimakan deh. Tekstur daging ayamnya lembut banget, langsung copot kepisah gitu dari tulangnya. Rasa sausnya itu manis2 gurih, kalo mau ada rasa pedesnya bisa dimakan bareng cabenya kok. Enak!! Di bagian bawah ayamnya ada toge juga.

    Lianshan Sauta Pork in Hot Sauce (Rp 88,000)
    Uhhh kusuka, porknya enak banget, asin2 gurih gitu. Enak banget nih dimakan sama nasi putih panas. Sliced porknya ini disajikan dengan potongan cabe ijo besar, daun bawang yang dipotong gede2 dan ada pangsit gitu di bagian bawahnya. Selain cocok dimakan sama nasi putih, menu satu ini bisa jadi temen buat minum kalian nih. Wuenak! 👌👌

    Mapo Tofu
    Kalo mapo tofu emang enaknya dimakan pas masih panas2 ya, tadi pas makan uda kurang panas, jadi tekstur kental kuahnya agak beda nih. Untuk tofunya sendiri lembut, rasanya ada sedikit2 pedes gitu. Pas datang kirain porsinya kecil, tapi pas dimakan ternyata ini bisa buat sharing 2-3 orang deh.

    Ikan Kerapu Mala
    Woah woahh woahh, ini porsinya gede banget, cocok buat sharing ber5 nih. Kami gak expect begitu datang, porsinya segede itu. Ikan kerapu ini disajikan dengan tofu, toge dan spicy mala soup yang mala banget pastinya. Aku suka tekstur kuahnya gak terlalu oily, aroma malanya kenceng abis. Hati2 kalo gak sengaja kemakan malanya, nanti lidahnya jadi kebas loh. Hahahah. Pedesnya juga masih pedes yang bisa ditoleransi , kuahnya masih bisa disruput. Tekstur ikan kerapunya lembut dan gak amis, cuma sayangnya masih ada tulangnya sedikit gitu, gak semua sih.

    Kangkung cah Bawang Putih
    Menu ini wajib dipesen buat netralisir rasa2 makanan di atas yang cukup bold. Tingkat kematangan kangkungnya pas, masih ada crunchynya gitu. Rasa asinnya pas dan aroma bawang putihnya bener2 menggoda.

    Untuk minumannya, kami semua pesen hot tea dan ice tea, soalnya minuman satu ini free reffil, maklum banyak minum semuanya. Hahaha. Overall, aku puas banget sama rasa makanan, tempat dan pelayanannya. Tempatnya bener2 nyaman banget buat ngobrol lama2.

    Menu yang dipesan: Kangkung Cah Bawang Putih, Lianshan Sauta Pork in Hot Sauce, Braised Chicken with Green Pepper, Mapo tofu, Ikan Kerapu Mala, Hot Tea, Ice Tea

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Warung Korea Pop [ Bendungan Hilir, Korea ]

    Harga:Rasa 👌👌

    IG : thehandsofcuisine

    Denger dari temen kalo ada restoran korea di daerah BenHil dan rasanya juga lumayan enak, ternyata bener dong makanannya emang enak.

    Tempatnya sendiri gak terlalu besar, begitu masuk langsung disambut dengan poster dan foto2 boyband dan girlband dari Korea. Lagu yang diputar juga Kpop banget, pas aku ke sini lagunya hampir semua lagu EXO! Pelayanannya bagus, mbaknya ramah, cuma makanannya agak lama disajikannya, mereka nyajiin makanannya pertable gitu. Bagus sih, jadi kalo meja yang duluan order uda keluar semua, baru deh giliran meja kita.

    Nah karena kami ber3, kami order beberapa macam untuk sharing, mulai dari tteokbokki, kimchi jeon, odeng dan hameul jjampong. Hampir semua makanannya cocok sama seleraku nih, approved banget.

    Tteokbokki (Rp 42,500)
    Wuah approved, tekstur tteokbokkinya dapat banget, kenyal2 padat gitu. 1 porsinya juga lumayan gede, emang harus bt sharing deh, ada rice cake, fish cake dan daun bawangnya. Sausnya kental dengan sensasi pedes gurih gitu. Enakk!! Sukak banget pokoknya.

    Kimchi Jeon (Rp 33,000)
    Nah ini bener2 gak mengecewakan, biasanya kalo cobain korean pancake, selalu lebih banyak tepung daripada isinya. Tapi di sini bener2 well cooked, takaran tepungnya pas, isinya berasa, rasanya kimchinya masih dapet, crunchy2 gitu. Makin enak pas dicocol sama dipping saucenya.

    Odeng (Rp 10,000)
    1 porsinya terdiri dari 1 fish cake gitu, tapi gede banget dah fish cakenya. Kuahnya enak, asin2 gurih2 gitu, biasanya suka hambar. Kayaknya emang uda disesuaiin sama lidah orang Indonesia deh.

    Hameul Jjamppong (Rp 48,500)
    Dari semua makanan di atas, ini yang paling favorit. Porsinya porsi pas kenyang dan cocok bt sharing kalo kalian pengen cobain banyak varian makanan. Kuahnya itu loh, gurih pedes gitu, sari seafoodnya berasa. Enak banget!!! Isinya ada mie, kerang ijo, cumi2, udang, daging ayam dan kimchinya gitu. Aslikkk, aku suka banget sih jjamppongnya. Bener2 recommended buat yang pengen cari kuah2.

    Selain makanan berat, mereka juga ada dessert, ice cream dan soju loh. Harga di menu mereka sudah termasuk tax. Menurutku harganya cukup terjangkau dengan tempat yang cukup enak buat duduk dan ngobrol. Setelah ditanya2, tempat makan ini yang punya emang orang Korea asli loh.

    Buat pecinta K-Pop, kalian tuh wajib ke sini. Makan sambil ditemenin lagu dan music video dari boyband dan girlband favorit kalian asik banget.

    Menu yang dipesan: Haemul Jjamppong, Tteokbokki, Odeng, Kimchi Jeon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Nara [ Senopati, Jepang ]

    Satisfying Food! 😆😆😆

    IG : thehandsofcuisine

    Totally satisfied with their delicious food!

    Gila gila gila, hampir semua makanan yang disajikan Nara Senopati enak banget. Kami cobain mulai dari entree sampai dessert, dan so far belum ada yang mengecewakan sama sekali. Pelayanannya juga bagus, servernya ramah2 dan cukup cekatan. Tempatnya cukup besar karena terdiri dari dua lantai, bagian atasnya buat smoking area. Nara juga menyediakan private room buat kalian yang mau ngadain acara bridal shower atopun birthday party dalam skala kecil, private roomnya kira2 bisa memuat sekitar 10 orang.

    Menurut temenku yang pernah ke sini buat nongkrong, live music mereka juga asik banget loh. Ambiancenya chill dan enak banget.

    Nah selain tempat dan pelayanan, waktunya kita bahas makanannya nih.

    Entree
    Chutoro Tacos (Rp 76,000)
    Uh enak banget, crispy wonton skin dengan filling spicy diced chutoro dan mashed avocado yang melimpah. Tekstur wontonnya crunchy abis, rasanya tuh ada sedikit asem, pedes dan manis gitu di bagian akhir. Rasa manisnya sendiri berasal dari mashed avocadonya. 1 porsinya terdiri dari 4 tacos ya temen2. Ini menu wajib order yang cocok bt sharing.

    Aburi Wagyu Pizza (Rp 165,000)
    Recommended!! Kami sampai nambah order loh, ini asli enak banget! Tekstur pizza yang tipis dengan topping slice aburi wagyu beef, yang kemudian di siram dengan truffle oil dan sedikit taburan black pepper. Slice aburi wagyu beefnya lembut banget, aroma dan rasa trufflenya jg berasa banget. Buat aku yang suka banget sama truffle, menu satu ini emang PERFECT! 😬😬

    Wagyu Foie Grass Don (Rp 285,000)
    Uhh topping wagyu nya melimpah banget. Japanese butter rice dengan topping sliced grilled wagyu beef , foie grass, onsen egg dan dilengkapi dengan teriyaki sauce. Buat pecinta wagyu don, kalian wajib pesen menu ini. Selain mengenyangkan, rasanya juga enak banget. Japanese butter ricenya harum, begitu dimakan ada tekstur creamy nya. Makin enak lagi begitu onsen eggnya dipecahkan dan dicampur dengan nasinya. Jangan lupa tambahin bubuk cabe biar makin mantap ya. Untuk tekstur wagyunya kami request medium rare, jadi masih merah2 juicy gitu. Ini enak banget, dagingnya gak alot. Tapi 1 kekurangannya, rasa foie grassnya kurang dapat nih.

    Salmon Chahan (Rp 95,000)
    Menu yang gak kalah mantap sama yang di atas. Porsi mengenyangkan dan rasa enak kayaknya uda identik aja sama makanan mereka. Japanese salmon fried rice yang disajikan dengan homemade sauce mereka yang gurih dan ditambah dengan crispy fish skin, onsen egg, potongan zucchini dan wortel. Meskipun sama2 ada onsen egg, menu ini gak creamy seperti wagyu don yang di atas kok. Rasanya cukup light dengan tekstur crispy fish skin yang crunchy dan gurih. Buat yang gak pengen makan daging, tapi tetep makan enak, menu ini bisa jadi pilihan kalian nih. Harganya juga gak semahal wagyu don, tapi topping salmonnya gak sebanyak yang di atas jg loh ya.

    Mille Crepe (Rp 65,000)
    Emang cocok banget jadi makanan penutup, langsung jd salah satu mille crepe favorit in town nih. Tekstur yang lembut dengan rasa manis yang gak overpowering, bener2 manjain lidah banget. Yang bikin manis itu nutella ganache saucenya yang kental, tapi tenang manisnya gak bikin enek kok. Selain itu, dessert satu ini juga disajikan dengan salted egg crumbles dan ice cream. Aku suka deh ice creamnya, tekstur creamy nya dapat, susunya juga berasa banget. Dan jangan lupa si salted egg crumbles yang bikin semua makin komplit, rasanya bener2 balance, ada manis dengan sedikit asin dari si salted egg crumbles. Kalo crumblesnya dimakan secara terpisah, rasanya tuh kayak makan cookies gitu. SO GEWD! 👌👌

    Overall, aku puas banget dengan semua makanan mereka. Anw temen2, harga di atas belum termasuk pajak ya, emang sedikit mahal, tapi menurutku worth the tastes kok.

    Menu yang dipesan: Chutoro Tacos, Wagyu Foie Grass Don, Aburi Wagyu Pizza, Mille crepe, salmon chahan

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Toast Box [ Slipi, Kafe,Singapura ]

    Cobain menu2 beratnya Toast Box!

    IG : thehandsofcuisine

    Kalo biasanya di sini cuma makan toast dan minum, kali ini pengen cobain main course mereka. Toast Box yang berlokasi di Mal Taman Anggrek ini gampang banget dispot, deket sama lobby hall mereka. Tempatnya terang dan cukup nyaman. Designnya dominan warna putih gitu.

    Selama di sini ada 2 main course yang kami cobain.

    Mee Siam - Rp 48,000
    Penasaran karna liat tampilannya di menu, nanya masnya rasanya gimana, doi bilang asem2 gitu. Begitu datang pas dicobain beneran asem sisbro, tapi asemnya bukan asem yang ada diekspektasi. Kuahnya kental gitu, asam dengan sedikit pedes. Kayak ada saus kacang dan aroma terasi, cuma gak yakin itu apa. Yang jelas not my kind of noodle deh. Ohya, mereka pake bihun ya di mee siamnya. Toppingnya ada yg mirip fish cake gtu, telur dan 2 udang yang cukup gede sizenya. Btw, udangnya enak, manis fresh gitu rasanya.

    Nasi Lemak - Rp 48,000
    Ini nih menu paling aman bt dipesen, nasi lemak di sini terdiri dari nasi tentunya dengan topping teri kacang, telur, chicken fillet goreng tepung gtu dan ada sambalnya. Suka banget sm teri kacangnya, enak. Kalo untuk chicken filletnya sedikit oily dan nasinya jg kurang gurih menurutku.

    Honey Lemon - Rp 24,000
    Ini emang minuman yang pas kalo makan malam, bikin badan jadi hangat, trus ada asem2 lemon dan manis madu yang enak banget lg ditenggorokan. Minuman ini terdiri dari 3 size ya, kalo yang aku pilih tuh small size.

    Menu yang dipesan: Nasi Lemak, Mee Siam, Honey Lemon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Eastern Opulence [ Senopati, Indonesia ]

    Lunch Set at Eastern Opulence

    Uda pada tau dong restoran satu ini ? Restoran yang sering dijadikan tempat untuk berbagai occasion. Eastern Opulence ini luas banget loh, terdiri dari 2 lantai dengan ambiance yang oke. Design interiornya sendiri terkesan mewah karena banyak pilar2nya gitu. Pelayanan di sini juga oke banget. Waiter/waitress nya siap sedia dan ramah.

    Nah, ternyata mereka punya menu lunch set khusus hari Senin - Jum'at kalo misalnya kalian emang bingung mau pesen apa pas lunch time. Lunch set yang ditawarkan di sini ada 2 jenis, yaitu Set Lunch A dan Set Lunch B.

    Set Lunch A (Rp 190,000++/2 pax)
    Set A ini terdiri dari nasi putih, semur beef cheek, buncis szechuan, bakwan jagung, soto ayam dan es campur sari. Porsinya lumayan besar dan pastinya mengenyangkan. Konsep makanan di sini Indonesia dengan sentuhan orinetal banget. Tapi untuk kuah sotonya keasinan nih buat aku, mungkin memang harus dimakan sama nasi putihnya. Soto yang disajikan di sini tuh soto kuning gitu.

    Set Lunch B (Rp 220,000++/2 pax)
    Kalo Set B terdiri dari shrimp spring rolls, nasi putih, lemongrass chili chicken, salted fish crispy kailan, garang asem dan es campur sari. Buat aku si salted fish crispy kailannya terlalu oily. Untuk menu lainnya sih oke cukup enak, kuah garang asemnya kurang mantap nih, agak kurang mirip garang asem kalo menurutku. Yang pernah aku makan garang asemnya tuh gak bumbu kuning gitu, tapi untuk rasa okelah.

    Secara keseluruhan, lunch setnya worth dengan porsi dan rasanya kok. So, pilih yang mana nih mau set A ato set B ?? Hehe

    Menu yang dipesan: Set Lunch A, set lunch B

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    McDonald's [ Muara Karang ]

    Still the best McSpicy Chicken

    IG : thehandsodcuisine

    Setelah cukup lama absen junk food gara2 sakit. Akhirnya kemarin aku kesampaian juga buat pesen Chicken McSpicy favoritku. Rasanya enak banget setelah lama gak makan, pedesnya itu nagih banget loh. Tekstur luar ayamnya yang crunchy dengan bagian dalamnya yang juicy bener2 enak banget. Biarpun pedesnya bikin keringetan tetep aja gak bisa deh berhenti makan. Yang aku suka dr McSpicy mereka tuh gak terlalu berminyak juga. Still the best spicy chicken ever deh kalo buat wa. 👌👌👌

    Anw, ini aku pesen yang paket medium ya, kalian bakal dapet 2 ayam, 1 nasi ukuran medium dan 1 minuman fruit tea ukuran medium. Hehe.

    Menu yang dipesan: McSpicy Chicken

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Pan & Co. [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Chocoreconya Enak 💛

    IG : thehandsofcuisine

    Ternyata oh ternyata, antriannya emang worth sama rasanya. Sebenernya, pembuatan fluffy pancakenya sih gak lama2 banget, estimasi 20-30menit, kami dalam 10 menit aja uda dapet pancakenya. Yang bikin lama itu antri buat duduknya, secara tempatnya gak besar dan yang mau makan juga banyak. Tapi tenang guys, di sini semuanya pada tau diri kok, begitu selesai makan langsung cabut. Hehehe

    Nah, karena tadi kita mutusin buat pesen yang normal2 dan gak bikin enek, akhirnya pilihan jatuh di CHOCORECO BANANA. Perpaduan fluffy pancake yang lembut dengan pisang, taburan kacang, chocochips, whipped cream, ice cream vanilla dan chocolate sauce. Ini enak banget!! Aku sama sekali gak enek makan pancake satu ini, padahal aku biasanya kurang suka yang bau telur banget. Teksturnnya bener2 lembut, begitu disiram sama chocolate saucenya, rasa manis jadi dominan. Tapi tenang, makannya dibarengin sm ice cream vanilla juga ya, meskipun ice cream manis, tapi dia bisa netralisir manisnya si saus coklat karena dinginnya. Jadi kalian gak bakal berasa terlalu manis gitu, merata manisnya. Apalagi kalo di makan sama pisang, kacang dan chocolate chipsnya, jadi makin enak. Meskipun uda makan, kayaknya aku bisa makan 1 porsi sendirian deh.

    Harga sebelum pajaknya Rp 59,000/porsi ya temen-temen. Buat kalian yang pengen delivery, Pan & Co juga uda bisa diorder via online loh, cuma menu pancakenya gak tersedia online ya. Hal ini mungkin untuk menjaga kualitas si pancake, kalo dideliv takutnya uda kecampur sana-sini toppingnya, nanti kalo uda gak panas takutnya jg gak fluffy nih.

    Menu yang dipesan: Chocoreco Banana

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Gordon Donuts & Coffee [ SCBD, Kafe ]

    Gordon X Loacker

    IG : thehandsofcuisine

    Aku tuh suka banget sama wafernya Loacker, pas tau kalo Gordon ngeluarin donat dan minuman dengan topping utama Loacker Hazelnut, gak pake ragu deh langsung nyicipin.

    Mereka lag ada promo loh, jadi dengan Rp 38,000 kalian uda bisa dapet 1 minuman loacker ukuran biasa dan 1 donat loacker. Harga donat satuannya sendiri Rp 15,000 ya temen2. Kalo bayar pake beberapa aplikasi online jg bakalan dapat cashback loh.

    Untuk donatnya, dari penampilannya aja uda menarik, di bagian atasnya ada 1 wafer loacker. Aroma hazelnutnya juga berasa, pas dimakan memang berasa hazelnutnya, cuma sayang masih kurang mantap nih loackernya, kalo dikasih remahan wafernya mungkin lebih oke sih. Tekstur donatnya sendiri lembut, gak perlu diragukan lagi deh.

    Nah, kalau minumannya sendiri lebih ke dark chocolate dibandingkan hazelnut. Loackernya itu cuma topping gitu. Komposisi minumanya sendiri kalo dilihat itu ada dark chocolatenya, fresh milk, ice cube, choco powder, cream foam (mirip macchiato gitu) dan 2 buah wafer Loacker. Enak banget sih minumannya, buat pecinta dark chocolate pasti bakalan doyan banget, cuma ya gitu rasa hazelnutnya gak berasa. Begitu diminum kayak ada sensasi parutan coklat batang gitu loh. Aku sih suka banget minuman ini, manisnya gak bikin enek juga. Untuk minumannya jangan expect rasa Loacker ya, tapi layak dicoba kok. Enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Alfresco Eatery [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Homey Place, Not so good service 👯

    IG : thehandsofcuisine

    Jarang-jarang main ke Kelapa Gading, berhubung lagi nginep di tempat temen, jadinya mutusin buat brunch di salah satu resto yang menurut aku homey banget. Tempatnya itu kayak dalam komplek perumahan, memang gak terlalu luas, tapi dari luar warna biru2 nya kayak uda manggil aja buat mampir.

    Tempatnya inu terdiri dari bagian indoor dan outdoor. Aku suka banget bagian outdoornya, beneran nyaman, terang dan ambiancenya oke banget. Takut kepanasan ? Kalian bisa minta tolong waiter/tress buat nyalain AC dan kipas anginnya kok.

    Nahh, karena uda lapar banget, kami masing2 langsung pesen satu makanan dan satu minuman. Harganya cukup bersahabat kalo dibandingkan dengan porsinya.

    Chicken Cordon Bleu (Rp 85,000)
    Porsinya dijamin kenyang, aku aja sampe mashed potatonya gak abis. Sukak sama chicken cordon bleu mereka, rasa asinnya dapat, mushroom saucenya gurih (cuma kurang banyak). Jadi, di bagian dalam chicken fillet mereka ini ada beef dan cheesenya. Breast chickennya padat banget, teksturnya juicy, tepung yang ngebalut si breast chicken juga enak dan gak terlalu tebal, tekstur crunchy outsidenya dapat. Biar makin enak wajib dicocol sama saus sambal. Mashed potato mereka lembut, meskipun rasa creamynya masih sedikit kurang ya kalo menurutku. Dan yang terpenting ada vegetable saladnya dong ya. Anw, si mashed potato bisa diganti french fries kalo kalian mau, tergantung selera.

    Half Roast Chicken (Rp 90,000)
    Woahhh, ini enak roast chickennya. Bumbu yang dipake sama mereka dominan gurih asin. Half roast chickennya well cooked, bagian dalamnya lembut, porsinya juga gede banget, dijamin kenyang sih ini. Tapi tapii, condiment saucenya agak aneh, rasanya pahit2 asem gitu, at the end gak kami pake sama sekali karena menurut kami kurang cocok sama roast chickennya. Menu satu ini juga disajikan dengan mashed potato dan salad loh. Perpaduan komplit protein, karbo dan serat. Hahaha

    Ice Lychee Tea (Rp 35,000)
    Porsi lychee tea nya standard, rasa sirup lycheenya pas gak ngehilangin aroma dan rasa tehnya. Yang kurang dari minuman ini tuh, lychee nya cuma satu. Biasa kalo harga segitu, buah lychee di dalam minumannya pasti ada 2. Mungkin ini bisa jadi saran ya, hahaha.

    Hot Tea - Peppermint
    Mereka pake tehnya Twinning, rasanya pasti uda kebayang kayak gimna kan ? Cuma menurutku, mintnya tetep kurang nendang deh.

    Overall, tempat dan makanannya memuaskan, yang kurang berkenan itu pelayanan dari mbak2nya. Itu muka jutek abis dah, meskipun ujung2nya senyum ya. Lalu pas mau bayar, mba kasirnya terkesan gak sopan gitu, kalo mo marah2 jangan depan customer dong ya, meskipun bukan marah ke kita, tetep aja rasanya agak kurang sopan nunjukin sikap seperti itu.

    Menu yang dipesan: chicken cordon bleu, half roast chicken, Ice Lychee Tea, Hot Tea-Peppermint

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.