Review Pelanggan untuk Madam Rich

Nasi Lemak!

oleh Jeniffer Gracellia, 12 Maret 2020 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Interior di Madam Rich
Foto Makanan di Madam Rich

Lunch aku hari ini makan di Madam Rich di Central Park lantai 3. Biasa pas weekday ataupun weekend aku kesini pas lewat restoran ini emang ga rame-rame banget, tapi bukan totally kosong juga. Untuk menunya macam2 sih ad Malaysia, Indonesia dan Western juga tapi emang favoritnya emang nasi lemak yang merupakan makanan khas Malaysia. Untuk tempatnya cukup nyaman. Aku duduknya dibagian indoornya, aku liat kekny ada bagian outdoor yang keknya asik buat nongkrong langsung liat ke Tribeca Park.

Aku pesan Nasi Lemak Ayam Rempah Beratus, jadi nasi lemak dengan ayamnya digoreng dan dipotong2 dengan banyak rempah-rempah. Pas makanannya datang porsinya gede. Kalau menurutku sih aku kurang suka ya. Nasinya ga begitu berasa seperti nasi lemak biasanya. Ayamnya juga kek ayam goreng biasa dan dikasi potongan yang banyak tulangnya. Pas makan juga ayamnya kek belum benar2 masak, dibagian tulangnya kek masih ada darahnya gitu. Terus biasa yang aku suka dari nasi lemak itu adalah ikan terinya, tapi disini ikan terinya sedikit sekali. Lebih banyak kerupuknya yang hampir menutupi setengah piringnya.

Untuk staffnya lumayan sigap sih, pas ditanya makanan favoritnya dia juga jelasin apa-apa aja. Pas aku pergi ada promo Beli 2 makanan dapat 1 makanan gratis, pilihan gratisnya Kwetiau Char Bihun atau Kwetiau Char Mie. Akhirnya aku pesan buat take away Kwetiaunya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Madam Rich

Menu yang dipesan: Nasi Lemak Ayam Rempah Beratus

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Madam Rich

(Kafe)

Central Park, Lantai 3
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.5
Suasana:3.4
Harga:3.1
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Jeniffer Gracellia

13 Review

13 Makasih