Review Pelanggan untuk Nasi Kulit Malam Minggu

Promi Mantappp

oleh Junior , 06 April 2021 (sekitar 1 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Nasi Kulit Malam Minggu
Foto Makanan di Nasi Kulit Malam Minggu

PROMO BUY 1 GET 1…
Ketemu sama Nasi Kulit Malam Minggu yang lagi ada promo nih sampai 10 April, khusus cabang Jembatan Besi ya. Cobain deh beberapa menu di sini yang menjadi rekomendasi makan enak.

Mentaiwon Class IDR 31.000
Salah satu menu rekomendasi di sini. Jadi ayam crispy yang dibaluri dengan mentai sauce. Rasa gurih, asin, dan manis kreami berpadu deh. Sedangkan kalo ayam sih sudah pasti krispi. Tepung cukup tebal dengan rasa gurih enak. Disiapkan juga sambal bawang yang cukup pedas. Sedangkan nasai putih ditaburi kremesan sehingga memberikan rasa gurih di nasi.

Keju Keju IDR 31.000
Satu paket dengan isi yang sama seperti Mentaiwon Class, namun berbedad di sauce-nya. Menggunakan keju yang meleleh dan disiram di atas ayam crispy. Rasa sudah tentu berbeda dengan Mentaiwon Class, dimana Keju Keju menciptakan rasa asin dan gurih.

Nasi Kulit + Ayam Crispy + Sambal IDR –
Salah satu menu free nih. Satu porsi sudah berisi ayam crispy, kulit, dan sambal. Ayam dan sambal sama seperti menu sebelumnya. Nah untuk si kulit ini digoreng kering sehingga krispi deh. Rasa gurih dari si kulit yang endul deh.

Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan ya 💪😁💪

Lokasi : Jl. Jembatan Besi Raya No. 20, Tambora, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Fasilitas : Smooking area dan pembayaran dapat menggunakan ShopeePay

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nasi Kulit Malam Minggu
Foto Interior di Nasi Kulit Malam Minggu
Foto Interior di Nasi Kulit Malam Minggu

Menu yang dipesan: Mentaiwon Class, Keju Keju

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Kulit Malam Minggu

(Indonesia)

Jl. Jembatan Besi Raya No. 9, Latumenten, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.2
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:2.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Junior

Alfa 2021

208 Review

238 Makasih