Foto Profil Junior

Junior

518 Review | 615 Makasih
Alfa 2022 Level 14
Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea
  • 4.2  
    Loving Hut [ Tanjung Duren, Vegetarian ]

    Mantap beud

    MAKAN SEHAT...

    Menikmati makan malam lagi di Loving Hut. Biasanya pilih menu prasmanan namun kali ini pilih menu vegetarian yang dimasak dulu. Pesen deh Ginger Rice yang harum.

    Ginger Rice sekitar IDR 30.000
    Wah gak nyangka rasa dari jahenya cukul strong loh dan masih panas. Satu piring sudah berisi nasi jahe, drumstick, chasio, dan tahu goreng kecap. Nah si drumstick terbuat dari kembang tahu sedangkan kalo chasio terbuat dari jamur nih. Enak deh.

    Salam sehat 💪😁💪

    Lokasi : Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 230A, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta

    Menu yang dipesan: Ginger Rice

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Uni Elok [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Ketupat Time

    KETUPAT SAYUR PADANG...

    Sarapan dulu Ketupat Sayur Padang di Uni Elok deh. Biar puas Ketupat Sayur tambah Ayam Goreng dan Kentang Rendang.

    Ketupat Sayur Padang
    Tipe ketupat sayur yang tidak menggunakan lodeh dan kuah yang pedas nih. Tambah cabe merah dan cabe hijau terus tambah kentang rendang yang gurih enak.

    Ayam Goreng
    Hmm enak nih ayamnya yang empuk. Terus bumbu juga meresap sampai dalam daging.

    Ayam Cabe Ijo
    Daging empuk deh. Pedasnya juga mantap.

    Salam sehat 💪😁💪

    Lokasi : Pasar 8, Jl. Alam Utama, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten

    Menu yang dipesan: Ketupat Sayur Padang, Ayam Goreng, Ayam Cabe Ijo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kopi Konnichiwa [ Gajah Mada, Kafe ]

    Mantap Segarnya

    SEGER DUNIA...

    Suka banget nih sama minuman dari Kopi Konnichiwa. Rutin deh pesen Matcha Latte yang nyegerin.

    Matcha Latte sekitar IDR 23.000
    Perpaduan antara fresh milk dengan matcha yang pas ya. Aroma matcha-nya juga terasa loh. Sudah beberapa kali cobain Matcha Latte di sini.

    Salam sehat 💪😁💪

    Lokasi : Apartemen Mediterania Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta

    Menu yang dipesan: Matcha Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Bakmi Garing Keadilan [ Glodok, China ]

    Siap Sarapan

    BAKMI LOVERS...

    Menikmati sarapan di Bakmi Garing Keadilan dulu deh. Ada banyak pikihan menu, mulai dari Bakmi Kecil, Bakmi Lebar, Kuetiauw, Locupan, Bihun, Nasi Tim, Pangsit, dan Bakso Goreng. Berhubung kangen sama Bakmi Lebar, pesen deh si Bakmi Lebar.

    Bakmi Lebar IDR 25.000
    Menggunakan toping potongan daging ayam dan babi cincang. Rasa gurih, asin, dan manis menyatu dalam satu mangkok nih. Dagingnya juga empuk loh dengan toping sawi hijau. Nah si kuahnya nih tersa kaldu gurihnya.

    Salam sehat 💪😁💪

    Lokasi : Jl. Keadilan No.16, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta

    Menu yang dipesan: Bakmi Lebar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Ayam Geprek Kliyengan [ Gajah Mada, Indonesia ]

    Pedassss

    KLlYENGAN ENAK...

    Okei kita makan malam dulu di Ayam Geprek Kliyengan yang super pedas. Pesan deh menu Ayam Geprek PHP ya.

    Ayam Geprek PHP IDR 18.000
    Pesan tanpa pakai nasi nih. Satu porsi ayamnya banyak ditambah sambal dan timun. Kalo si ayam ini lembut bagian dalamnya dan garing bagian luarnya yak... Pedasnya si sambal bikin nagih.

    Salam sehat 💪😁💪

    Lokasi : Gama Food Hub, Jl. Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta

    Menu yang dipesan: Ayam Geprek PHP

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Tehe Veggie Bistro [ Kota Tangerang, Vegetarian ]

    Veggie Enak

    BAKSO PALSU...

    Menikmati Bakso Malang yang terbuat dari jamur dari Tehe Veggie Bistro & Cafe. Banyak banget pilihan menu vege di sinu sampe bingung, sudah beberapa menu dicobain ya.

    Bakso Malang IDR 40.000
    Berisi 3 pcs bakso dengan tekstur esdikit kenyal terbuat dari jamur. Selain itu ada isi tahu, sawi hijau, dan kerupuk bakwan. Mantap deh.

    Salam sehat 💪😁💪

    Lokasi : Gedung Gapensi, Jl. Kisamaun No.2, Tangerang, Kota Tangerang, Banten

    Menu yang dipesan: Bakso Malang

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bakmi Ayam Alok [ Roxy, China ]

    Asil nih

    TERNYATA OH TERNYATA...

    Akhirnya yah bisa cobain Bakmi Ayam Alok. Tempanya cukup luas dan cukup rame loh. Pesen Bakmi Ayam Biasa. Ada beberapa toping pelengkap juga seperti pangsit rebus, pangsit goreng, dan bakso sapi.

    Bakmi Ayam Biasa IDR 40.000
    Untuk bagian daging ayamnya bisa pilih ya, antara dada, paha, atau kulit nih. Tekstur bakmi di sini hampir menyerupai Bakmi Karer dengan tipe tebal dan kenyal ya. Gak lupa terakhir kasih taburam daun bawang dan sambal deh.

    Sal sehat 💪😁💪

    Lokasi : Jl. KH. Hasyim Ashari No.26, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

    Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Biasa

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Popolamama [ Sudirman, Italia ]

    Mantap,

    LOCAL TASTE...

    Wahh jadi keinget sama menu dari Popolamama di tahun 2021 dulu nih. Popolamama keluarin menu lokal yang enak loh, sekarang masih ada gak ya ???

    Satu set menu sudah berisi nasi gurih gitu, ayam goreng, tumis buncis, Qtela Tempe, teh, dan dua macam sambal. Nasinya enak gurih dan harum. Yang jadi highlight adalah si cabe merah yang pedas nih. Kalo cabe ijonya itu aromatik alias harum yaaa...

    Salam sehat 💪😁💪

    Lokasi : Sudirman Plaza, Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78, Setiabudi, Jakarta Selatam, DKI Jakarta

    Menu yang dipesan: ayam goreng lengkuas

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Kantin 7 [ Sudirman, Indonesia ]

    Mantap

    BERSIH DAN ENAK...

    Pastinya dong makan siang di Kantin 7 yang berada di dalam gedung perkantoran mewah. Ada banyak pilihan menu siap saji yang enak enak deh.

    Nasi Merah + Daging + 2 Sayur + Gorengan IDR 31.000
    Pilih pakai daging ayam wijen dengan rasa manis dan tekstur juicy. Terus untuk sayurnya pilih cah brokoli dan sayur asin. Hmmm sayur asinnya juga enak deh dimasak dengan tahu kuning. Menu di sini seperti menu di rumah deh. Gak lupa terakhir pilih gorengan tahu dan bonus si krupuk ya.

    Salam sehat 💪😁💪

    Lokasi Menara astra B5, Jl. Jend. Sudirman Kav. 5-6, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

    Menu yang dipesan: Ayam Wijen, Cah Brokoli, sayur asin

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Kantin 1 [ Sudirman, Indonesia ]

    Puas deh

    KENYANG DAN PUAS...

    Makan siang yang enak dan di gedung mewah, ya ada di kantin Menara Astra. Makan di kantin 1 yang menyediakan masakan Manado.

    Paket 1 Daging + 2 Sayur + Bakwan IDR 27.000
    Pilih sayur pepaya dan kangkung. Untuk dagingnya pilih cakalang dong. Tidak berbau amis dengan bumbu yang meresap ke daging. Juara sih sayur pepaya gak pahit loh. Untuk bakwan jagungnya juga mantap deh.

    Salam sehat 💪😁💪

    Lokasi : Menara Astra lantai B5, Jl. Jend. Sudirman Kav. 5-6, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

    Menu yang dipesan: Sayur pepaya, kangkung, Cakalang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.