Foto Profil Junior

Junior

208 Review | 238 Makasih
Alfa 2021 Level 11
Bakmi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Warung Tuman [ BSD, Indonesia ]

    Makan di Alam Terbuka...

    Bentar lagi Buka nih...

    Hasil berpetualang beberapa waktu lalu sampe ke pelosok nih demi mencari sesuap nasi di Warung Tuman @warung_tuman_bsd . Dari tempat parkir mobil sampe ke tempat makannya kudu jalan sekitar 400 meter aja sih. Lewatin kuburan sampe kebon orang nih. Kalo weekend sih kudu booking apalagi kalo datang pas jam makan siang ya. Gak pake lama de, pesen beberapa makanan di sini dulu ah.

    Nila Calabalatuik IDR 30.000
    Salah satu menu andalan di sini. Ikan nila dibakar terlebih dahulu, kemudian dimasukan ke kuah santan yang dimasak bersama dengan daun singkong dan santan. Sulit dijelaskan deh rasanya karena rasa gurih yang didapat dari kuah ini enak bener. Ada aroma asap juga dari si ikan nilan dengan tekstur daging lembutnya.

    Telur Dadar Gaek IDR 15.000
    Telur yang digoreng hingga mengembang menjadi lebar banget nih. Hmmm gurih dan krispi deh.

    Sop Ayam Kampung IDR 30.000
    Nah kuah Sop kayak banget sama rasa dan aroma rempah. Ada potongan wortel dan ayam kampung. Tekstur ayam cukup lembut namun ada perlawaran saat digigit.

    Pisang Goreng IDR 12.000
    Satu porsi berisi 3 pcs Pisang Goreng. Enak buat nunggu makanan utama dateng deh. Masih garing juga loh karena baru aja digoreng. Menggunakan pisang yang masih sedikit muda sehingga memberikan senasi garing bagi di gorengan ini.

    Sambal Merah IDR 5.000
    Sambal merah cukup pedas dan ada sensasi manis juga.

    Nasi Putih IDR 5.000
    Satu piring cukup banyak. Tekstur nasi juga tidak terlalu pulen sehingga pas dimakan sama menu berkuah di Warung Tuman.

    Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan ya πŸ’ͺ😁πŸ’ͺ

    Lokasi : Jl. Kelurahan Ciater Kencana Loka No. 5, Serpong, Tangerang Selatan, Banten

    Menu yang dipesan: Nila Calabalatuik, Telur Dadar Gaek, Sop Ayam Kampung, Pisang Goreng, Sambal Merah, Nasi Putih

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Pecel Pincuk Ayam Lodho Mbak Ti [ Karang Tengah, Indonesia ]

    Pecel Endul Enak...

    Pecel Pincuk……

    Wah kangen banget nih makan Pecel Pincuk dan akhirnya ketemu sama si Pecel Pincuk Ayam Lodho Mbak Ti @pecelayamlodho . Menyediakan makanan khas Jawa timur, seperti Pecel Pincuk dan Ayam Kampung Lodho. Enak-enak deh.

    Nasi Pecel Pincuk
    Ada dua pilihan bumbu kacang, yaitu pedes atau tidak pedes. Rasa gurih dan sedikit manis berpadu deh di sayuran ini. Menggunakan sayuran yang masih segar loh, sperti bayam, toge, timun, kemangi, dan sepertinya ada daun pepaya ya. Selain sayuran, paket ini sudah dilengkapi tempe goreng, bakwan jagung, dan peyek kacang. Saya suka nih sama bakwan jagung yang masih garing dengan rasa gurihnya. Sedangkan kalo sih peyek kacang memiliki tekstur renyah.

    Nasi Ayam Kampung Lodho
    Menggunakan ayam kampung dengan tekstur daging yang cukup melawan di mulut dan bumbu yang cukup meresap ked aging juga nih. Jadi Ayam Kampung Lodho ini juga menggunakan kuah cair dengan rasa gurih dan sedikit pedas yang dapat disiram ke ayam ini. Nah ada pendampingnya, yaitu urap. Sayurannya terdiri dari bayam, toge, kemangi, dan timun. Beneran bumbu urap ini sih gurih manis enak deh.

    Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan ya πŸ’ͺ😁πŸ’ͺ

    Menu yang dipesan: nasi pecel pincuk, Nasi Ayam Kampung Lodho

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Young Mun Gag [ Karawaci, Korea ]

    Makanan Korea Coming...

    Berburu makanan Korea dulu ah sampe ke Tangerang nih. Kali ini mampir ke Young Mun Gag dengan menu-menu yang menarik loh. Cobain Jja Jang Myeon dan si ayam Kan Pung Gi deh.

    Jja Jang Myeon IDR 80.000
    Mie yang dimasak dengan black soybean sauce dan daging babi. Mari kita aduk dulu ah hingga rasa gurih dan manis nih.

    Kan Pung Gi IDR 250.000
    Menu fusion di Young Mun Gag dengan menggunakan daging ayam tepung yang dipadukan dengan potongan paprika, toge, bawang bombai, wortel, dan selada. Sapu porsi ini ayam cukup banyak dengan tekstur yang kenyal. Rasa dominan ke manis dan gurih ya.

    Di meja sudah disediakan kimchi dan teman-temannya juga. Harga di atas belum termasuk pajak restoran sebesar 10% ya.

    Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan ya πŸ’ͺ😁πŸ’ͺ

    Lokasi : Karawaci Office Park, Ruko Pinangsia, Jl. Imam Bonjol, Cibodas, Tangerang, Banten

    Fasilitas : Pembayaran dapat menggunakan debit / credit card

    Menu yang dipesan: Jja Jang Myeon, Kan Pung Gi

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bakmi & Bakso Mey-Mey [ Gading Serpong, China ]

    Mie Lampung yang Ada di Tangerang. Enakkk

    Mie Ayam & Bakso Mey Mey…

    Mie khas Lampung nih dengan rasa dan tesktur yang berbeda. Kangen deh sama rasanya. Cus pesen Mie Ayam sama Swekiau.

    Mie Ayam IDR 26.000
    Hmm alus deh mie ini. Home made sudah pasti dan tidak bakalan nemuin di tempat lain. Dalam semangkuk sudah berisi ayam cincang dan sawi hijau. Untuk ayam cincang dominan ke manis tapi pas loh. Untuk kuah yang menemani mie sih standar ya dan perlu diracik dengan bumbu yang telah disediakan.

    Swekiau Isi 5 pcs IDR 30.000
    Menggunakan olahan daging ayam dan udang yang cukup tebal. Untuk olahan udang dipotong dengan ukuran dengan cukup besar sehingga bisa kerasa sensasi dan rasa udangnya.

    Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan rutin berolahraga

    Lokasi : Ruko Paramount Center A Kav. 27, Jl. Raya Kelapa 2 Boulevard, Kelapa dua, Tangerang, Banten

    Menu yang dipesan: Mie Ayam, Swekiau

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.