Review Pelanggan untuk Pigeon Hole Coffee

Kopi rasa permen karet?

oleh Della Ayu, 24 April 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Pigeon Hole Coffee
Foto Makanan di Pigeon Hole Coffee

Pigeonhole ini salah satu coffee shop yang namanya sudah cukup terkenal di dunia perkopian. Berdiri sejak beberapa tahun yang lalu, dan sekarang sudah punya beberapa cabang juga. Selain coffee shop, Pigeonhole juga roastery yang masih aktif menjual berbagai jenis biji kopi baik dari luar maupun dalam negeri.

Aku cobain varian baru mereka, kopi botolan ukuran 500ml ini yang setiap dirilis langsung habis dalam hitungan jam. Ada The Bubble Gum dan Rachel. Packaging botolnya aman dan stickernya juga eyecatching.

The Bubble Gum, salah satu terobosan baru pda varian minuman kopi buatan Pigeonhole, ini coldbrew yang ada rasa permen karetnya! Unik kan? Jadi ketika kalian minum ada sensasi soda diawal, rasa kopinya lalu manis permen karet diakhir. Aku suka, ditambah es batu jadi tambah segar.
Sementara Rachel, ini merupakan kopi susu racikan spesial dari Pigeonhole, sudah dijelaskan kalau ini unsweetened, jadi tidak diberi gula sama sekali, buat yang ga suka pahit kopi mungkin bisa cari varian lain. Rachel ini bukan hanya rasa kopi susu plain aja, tapi ada rasa almondnya juga yang cukup kerasa ketika kalian minum. Untuk aku yang memang suka minum kopi, aku juga suka varian kopi susu ini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pigeon Hole Coffee
Foto Makanan di Pigeon Hole Coffee
Foto Makanan di Pigeon Hole Coffee
Foto Makanan di Pigeon Hole Coffee

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pigeon Hole Coffee

(Kafe)

Burgreens Express, Union Yoga
Jl. Wijaya II No. 73, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2021

829 Review

503 Makasih