Review Pelanggan untuk Pish & Posh

Lidah tidak bisa berbohong

oleh Diana Sandra, 09 Februari 2020 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Pish & Posh
Foto Makanan di Pish & Posh

Excited banget pingin cobain Pish & Posh. Sering liat menu dan ulasannya di pergikuliner, keliatannya menggiurkan karena Pish & Posh memang menyajikan menu sehat tapi tetap enak. Kebetulan lokasinya juga ga terlalu jauh dari rumah. Untuk makanannya saya tertarik untuk coba Spicy Scramble. Menurutku worth the price banget karena porsinya cukup besar dan rasanya juga enak. Apalagi Croissant nya crunchy tapi juga soft. Scramble egg nya cukup banyak, ngga ada aroma amis dari telur ditambah topping keju dan avocado jadi makin creamy. Meskipun namanya Spicy Scramble tapi ini ngga pedes, ada merah-merahnya tapi pedesnya tipiiisss.

Cukup puas dengan menu brunch nya, tapi tidddddak puas dengan menu minuman barunya Pish & Posh. Saya cobain Chizu Tea Matcha. Tampilannya sederhana tapi cantik meskipun warna hijaunya pucat. Dari warnanya yang hijau pucat ini saya curiga kalo ini dibuat dari merek matcha yang sering saya seduh sendiri di rumah. Ok untuk memastikan saya cicip matchanya dan ternyata 99% rasanya seperti minuman merek Espres**lo All*re. Sampai saya cicip berkali-kali berharap bahwa ini bukan Espr**ielo Allu*e. Tapi lidahku tidak bisa berbohooong, rasanya mirip syekali..
Entah memang Espr*sielo atau bukan, saran aja untuk resto sebagus Pish & Posh lebih baik cari merek matcha yang lebih premium dengan aroma matcha yang lebih pekat. Karena ngga worth aja kalo sengaja ke Pish & Posh dan mendapatkan minuman matcha yang rasanya udah pasaran kayak gini.

Ok, sekian untuk ulasan makanan dan minumannya. Terima kasih untuk pelayanannya yang baik dan ramah.

Foto lainnya:

Foto Interior di Pish & Posh
Foto Interior di Pish & Posh

Menu yang dipesan: spicy scramble, chizu tea matcha

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pish & Posh

(Kafe)

De Entrance Arkadia, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

375 Review

199 Makasih