Review Pelanggan untuk Sinimi

Coffee and Makasar Food

oleh Hungry Mommy, 03 September 2022 (3 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Interior di Sinimi
Foto Makanan di Sinimi

Posisinya dipinggir jalan buncit raya, coffe shop dengan interior dominan berwarna kuning ini cukup eye catching terlihat. Gw kesini saat weekend kebetulan lagi ada urusan disekitar sini. Coffee shop ini punya area indoor dan outdoor juga. Cuma untuk siang area outdoornya masih agak panas. Untuk menu selain kopi disini juga menyajikan makanan berat. Rata2 menu khas makassar. Gw pesen bbrp menunya :

• Sop Ubi
Pertama kali nih gw nyobain sop ubi.
Penyajiannya mirip bakso yaah jadi ada mie-nya, irisan daging , bakso, kacang merah, singkong goreng yg dipotong daduX daun bawang dan juga bawang goreng. Rasanya unik dan dan enakk. Makannya bisa ditambahin sambel dan jeruk nipis atau kecap sesuai selera

• coto
Coto disini kuahnya agak kental, potongan dagingnya banyak rasanya juga medok banget. Sayang burasnya lg gak ada.

• Es kopi sinimi
Es kopi susu kekikinian, kopi susu dengan gula aren.. creamy dan rasa kopinya juga pas.

• ice latte oatmilk
Susunya bisa diganti oatmilk by request, klo gasalah belum ada dimenu jadi bisa minta langsung sama servernya.. nisa request juga mau single or double shoot untuk kopinya.

Penasaran mau nyobain sop konronya, sayang lagi sold out pas gw kesini. Untuk harga makanannya cukup affordable. Weekend katanya juga ada live musicnya disini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sinimi
Foto Interior di Sinimi
Foto Interior di Sinimi
Foto Interior di Sinimi
Foto Makanan di Sinimi
Foto Eksterior di Sinimi
Foto Makanan di Sinimi
Foto Makanan di Sinimi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sinimi

(Kafe)

Jl. Warung Buncit Raya No. 22, Pasar Minggu, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2022

1601 Review

1923 Makasih