Foto Profil Hungry Mommy

Hungry Mommy

865 Review | 472 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Convivium [ Panglima Polim, Kafe ]

    Lunchyyy

    Lunch disini sepulang jemput anak saya sekolah. Pesan bbrp menu antara lain :
    • Stracetti cream mushroom sauce
    Pastanya lebar kotak2 gitu dicampur cream mushroom sauce yang super creamy. Enak!
    • Bunny Pizza
    Pesanan anak saya, pizzanya dibuat kayak kepala bunny gitu lengkap dengan mata pake tomat cherry, idung pake wortel dan mulutnya pake paprika merah. Toppingnya tomato cheese and potongan sosis. Anak saya suka sih.
    • Kopi susu convivium
    Bestt, salah satu kopi susu favorite. Kopinya pas, creamnya juga gak terlalu stronh kopinya lebih dominan creamy sih. Anak saya saja sukak.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Tartine [ Sudirman, Perancis ]

    Live music

    Mampir gara2 pas lewat depannya ada live music gitu, masuk deh be2 kakak. Pas masuk ternyata bandnya udah gak muda lagi, udah ada yg opa2 juga kayaknya kalau diliat dari penampakannya. Ya udah deh karena udh terlanjut masuk juga. Ternyata lagu yang dibawain juga lagu2 jadul. Beberapa ada yang saya tau, bbrp ada yang asing banget mgkn saya belum lahir kala lagu itu terbit. Lol! Pesen marrocan mint tea, pakenya teh dilmah. Gak enak pesen minuman aja akhirnya kita putuskan pesen makanan. Pesen mie gorengnya. Lumayan enak walaupun sedikit keasinan. Lumayan sih buat duduk santai sambil dengerin lagu2 nostalgia.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    TWG Tea Salon & Boutique [ Senayan, Kafe ]

    Prawn Capellini terfavoritttt

    Dinner disini bareng keluarga, pesan beberapa menu antara lain :
    • Beef Lasagna (110k)
    Oven layer baked pasta with wagyu beef ragout, bechamel and emmental cheese, tomato, basil pesto and a a dust morrocon mint tea. Lasagna disini disajikan dengan creaam sauce yang disajikan terpisah, kita bisa tuang sesuai seler ketika akan dimakan.
    • Prawn Capellini (135k)
    Angel hair pasta dimasak ala aglio olio gitu dicampur anchovies and capers pake topping sautee prawn with garlic olive oil. Pasta superr enak dan fav banget setiap ke twg. Pas banget buat lidah say, makan banyak juga gak bikin eneq
    • Nasi manado
    Lupa nama lengkapnya apa, klo gak salah ada manado2nya hehehe. Isinya ada nasi kuning, daging, udangc sayuran, bajwan jagung dan sambal roa. Enak juga nih
    • Tea shake (65k)
    Tea milkshake with ice cream, rasanya uniq tehnya sangat dominan

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Rantang Ibu [ Pondok Indah, Indonesia ]

    Makan Pake Rantang


    Siang ini saya dan teman teman lunch di Rantang ibu, Restaurant yang menyajikan Indonesian food. Tempatnya cukup luas ada area outdoornya juga dan semi private room. Saya dan teman teman mencicipi beberapa menu andalan dari rantang ibu antara lain :
    • Asinan Sayur
    Tampilannya seperti Asinan sayur betawi, isinyapun lebih kurang sama, tapi rasa asinan sayur disini memiliki citarasa lebih manis dibandingkan asinan sayur betawi.
    • 3T (Tahu, telor dan toge )
    Tahu telur berbentuk petak padat disiram toge kecambah besar dan disiram kuah dengan citarasa manis gurih dan kacang tanah.
    • Gadon
    Gadon ini adalah campuran dari udang dan ayam kemudian dibungkus sawi dan dikukus. Rasanya mirip2 tapi gadon ini penyajiannya lebih menarik. Disajikan dengan kuah kacang, seporsi isinya 3pc
    • Rantangan Imlek
    Sesuai nama restonya, nasi rantangan adalah menu andalan dari rantang ibu.
    Karena masih suasana imlek kita nyobain menu rantangan imlek. Rantang yang terdiri dari 4 susun ini berisi : Nasi putih/merah atau kita bisa mix ataupun bisa pilih salah satunya. Buncis goreng balacan dan udang balado. Lumpia ayam dan sayuran. Bakmoy ayam dengan pakchoy juga disajikan dengan kuah yang gurih. 1 porsi rantangan imlek ini bisa untuk sharing 2-3 orang.
    • Sengkel Bumbu Rempah
    Sengkel kambing yang disajikan masih dengan tulangnya yang menempel. Kebetulan saya gak makan kambing. Tapi kata temen2 yang mencicipi. Sengkel kambing disini enak banget, dagingnya empuk dan bumbu rempahnya meresap sampai kedalam dagingnya. Aroma kambingnya juga gak terlalu dominan.
    • Bistik RI Tenderloin
    Bistik sapi jawa dengan daging yang lumayan tebal disajikan dengan potongan wortel, kentang, buncis, telor pindang dan disajikan dengan saus khusus untuk kita siram diatas dagingnya ataupun mau dicocol. Untuk dagingnya sendiri kita bisa request untuk tingkat kematangannya.
    • Nasi Gudeg
    Salah satu menu favorite saya disini. Platingnya menarik, nasinya dibungkus daun pisang berbentuk cone, disajikan dengan krecek, ayam suwir, gudeg, sambel terasi dan kerupuk. Recommended!
    • Iga Garang Asam Allium Hotel
    Iganya empuk banget, dipotong pake sendok aja dagingnya udah misah dari tulang, kuahnya asem segar dan sedikit pedas. Beda iga garang asam disini dengan tempat lain, kuahnya disini terasa lebih kentak. Enak bangett!
    • STG
    Kepanjangan dari Stick Tape Goreng. Menu dessert ini terbuat dari tape yang dicampur susu dibuat memanang dan dibalut dengan tepung kemudian digoreng. Disajikan dengan caramel sauce. Rasanya manis gurih. Recommended banget sebagai cemilan sambil ngopi.
    • Kopi Balik
    Salah satu menu minuman unik di rantang ibu. Kopi tubruk yang disajikan dengan gelas kemudian dibalik diatas tatakan gelasnya. Cara minumnya juga unik, gelasnya kita angkat sedikit dibagian sisinya pelan2 sampai kopinya keluar (hati2 jangan sampai kebablasan ngangkatnya, nanti malah tumpah semua, lol!) lalu kemudian diseruput langsung dari tatakan gelasnya. Atau kalau mau minum cantik bisa aja sedot pake sedotan hahaha
    • EpressoTini
    Campuran kopi, susu dan rum essence. Rasanya enak banget, awalnya saya kira ada campuran alkohol ternyata cuma rum essence aja, disajikan cantik dengan gelas martini dengan topping biji kopi.
    Overall saya saya puas makan disini, rasa makanan, pelayanan dan suasananya juga menyenangkan. Pastinya bakal balik lagi kesini bersama keluarga.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Osaka Ohsho [ Senayan, Jepang ]

    Ngemil gyoza

    Niatnya emang bukan makan berat jadi cuma pesan gyozanya aja. Pesen yang original chicken n prawn yang personal isi 5pc dan pesan yang boiled gyoza isinya juga 5pc. Gyozanya enak udangnya berasa, yang boiled kuahnya bening tapi kaldunya berasa banget. Enak! Next time mau cobain menu lainnya

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Baked Magic [ Gandaria, Kafe ]

    Yang green tea kuzuka

    Penasaran ada yang baru di ganci langsung turun ke LG abis gym. Sepenasaran itu abis bakar lemak padahal hahaha. Pesen chou yang matcha brulee, custard dan caramel brulee. Choux disini kulitnya crunchy gituu fillingnya creamy banget. Favorite yang matcha karena gak terlalu manis. Yang caramel dan custard kemanisan buat lidah gw. Harganya per/pcnya mayan juga loh 27 and 29k tapi emang enak sih. Bakalan balik lagi buat matcha bruleenya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Yamalu [ Bintaro, Kafe ]

    Koji kojiiii

    Gapernah2 main ke area sini, karena janjian sama temen bela2in deh sesekali main ke deplu padahal masih diselatan2 juga sih hahaha. Tempatnya seruuu banget, outdoornya kayak kayak halaman belakang rumah (kayaknya sih emg belakang rm owner cafe ini sih) indoornya juga pewe abis. Saya risotto chicken n mushroom, creamy rasanya lumayan juga. Untuk minuman pesan ice cappucino, kopinya cocok buat lidah n lambung saya. Nyobain pisang goreng keju coklatnya juga ok. Bolelaah buat ngobrol santai sama temen2.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kilo Kitchen [ Senopati, Barat ]

    From Bali to Jakarta

    Lunch disini bareng temen2 foodies, harus reservasi dulu sebelumnya apalagi wiken gini, secara baru buka dan lagi happening2nya. Tempat yang dulunya bekas samsara sekarang disulap interiornya menjadi industrial, kecee abiss.. lafff bangett sih klo untuk ambiencenya, sayang banget lagi rame jadi gabisa foto2 hahaha.
    Beberapa menu yang saya coba disini adalah
    • Squid ink rice bowl
    Favoritee bangett! Nasinya pulen, calamarinya pake baby squid garing kulitnya tapi dalemnya empuk gak alot, squidny juga seger banget gak amis, dikasih topping salmon roe, terlalu enaakkk! Must order klo kesiniii
    • Truffle thai yuzu roll
    6pc sushi isinya crab meat toppingnya snapper n tempura flakes pake truffle oil juga. Lumayan enak sih walaupun bukan favorite saya.
    • Prawn boodle bowl
    Pastanya kayak fettucini tapi lebih lebar dan tebal juga saucenya creamy pake campuran ebiko dam topping king prawn. Penampilannya sih tempting banget tapi sayang rasanya dibawah ekspektasi. Rasanya agak hambar dan pastanya terasa masih sedikit keras
    • Wasabi tuna tartare
    Potongan tuna dicampur tartare sauce disajikan dengan (semacam) kerupuk pangsit yang diberi taburan seaweed. Saya kurang suka.
    Overall dari semua menu yang saya coba squid ink rice paling terbaiq, seumpamaakan balik kesini pasti saya akan pesan lagi..

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Basic Instinct Culinary [ SCBD, Perancis ]

    Fine Dining

    Kesini buat lunch saat weekend, ternyata sepii tamunya cuma kita ber5 hahaha. Dari awal masuk greetingnya udah bagus banget, untuk pelayanan supeer deh, mereka juga bisa menerangkan semua menu2 yang kita tanya. Untuk ambiencenya sendiri fancy romance bangett, cocoknya sih kesini sama pasangam yaah, pasti suasananya lebih dapet, lol! Beberapa menu yang saya cicipi disini antara lain :
    • Angel hair with crab meat (180)
    Angel hair pasta pake creamy parmesan sauce yang gak terlalu kental dengan campuran crab meat. Lumayan enak tapi gak wow banget
    • US prime op ribs (875)
    Menu ini bisa sharing buat 2-3 orang karena seporsinya berisi 500gr op ribs disajikan dengan veggie dan potato gratin yang rasanya superr enaak!
    • Pan seared salmon trout medallion (235)
    Penampilannya cantiq banget bagus buat difoto. Served with brunoise capsicum, red dragon fruit gelee, truffle mashed potato, garlic chive crispy kale, and exotic pineapple sauce.
    • Mango Panacotta (95)
    Disajikan dalam gelas mango panacotta dengan topping assorted tropical fruit and mango ice cream, superr enaakkk!

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    FLYNN Dine & Bar [ Kuningan, Barat ]

    Fish n chipsnya Unique!

    Restaurant yang berada dikawasan lingkar mega kuningan tepatnya di lobby menara rajawali, suasananya pewe abiz untuk servicenya juga sangat memuaskan. Beberapa menu yang sempat saya cicipi disini adalah :
    • Squid ink fish n chips (105k)
    Fish and chips yang unik karena ikannya dibalut tepung berwarna hitam lebih tepatnya sih dicampur squid ink, ikannya gapake dory tapi barramundi disajikan dengan french fries dan tartar sauce.
    • Japanese fried rice (95k)
    Nasi goreng dengan topping saikoro beef, telur, spring roll dan bawang goreng. Enaak!
    • Sesame Barramundi i-fu mie (100)
    Ifumie yang diberi topping sesame crusted barramundi. Hidangan ini juga cukup lezat.
    Untuk minuman saya pesan Kale yohgurt almond (55) minuman berwarna hijau ini dominan rasa kaledan almondnya banget sih youghurtnya malah kurang terasa.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!