Foto Profil Hungry Mommy

Hungry Mommy

1192 Review | 1039 Makasih
Alfa 2020 Level 18
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Lot 9 [ Bintaro, Kafe ]

    Lontong sayur padangnya BEST!


    Dinner disini bareng teman, kebetulan abis ada acara di area bintaro. Tempatnya masih gak berubah dari terakhir saya datang kesini bbrp tahun lalu. Malam ini cukup ramai karena malam minggu dan ada live musicnya juga. Hampir semua meja terisi dan menunggu bbrp saat sampe kami dapet meja kosong. Beberapa menu yang kami pesan antara lain :
    •Tempe mendoan (35k)
    Seporsi isi 3pc tempe mendoan disajikan dengan kecap manis dengan campuran irisan rawit hijau. Tempenya enak, sayang kecapnya agak kurang rasanya.
    •Pempek lot 9 (45k)
    Pesanan teman, katanya enak juga. Saya gak sempet nyicip
    •Lontong sayur padang (55k)
    Lontong sayur padang dengan topping opor ayam, paru goreng, kerupuk merah. TERENAK! Aslik ini enak bangett, udh lama gak nemu lontong padang seenak ini, rasa kuah sayurnya medok banget, pedes dan gurihnya pas! Duh pengen lagi, sayang jauuh mesti kesana 😂
    •Nasi goreng roa (50k)
    Ini juga enak, bumbu roanya juga gak pelit. Disajikan dengan telur mata sapi, kerupuk dan acar
    •Seblak (38k)
    Pesanan teman, katanya lumayan enak
    •Teh poci (28k)
    •Es nako cincau (28k)
    Es nata de coco campur cincau
    Overall, suasana ok walaupun pas kami kesini hujan deras, dan meja disamping kami bocor dan kami sempet kena tampias airnya, pelayanan agak lama, mgkn karena malam minggu dan rame. Rasa makanan ok, tapi lontong sayur padangnya sih JUARAK!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    KOI The [ Benda, Kafe ]

    Matcha machiatto

    Berada diterminal 3 ultimate kedatangan, jadi abis landing dan ambil bagasi mau keluar kearah parkiran saya melewati outlet koi ini bejejer bareng sama auntie anne’s dan shihlin. Karena aus mampirlah kesini buat beli matcha machiattonya, buat take away aja sihh.. selalu suka sama matcha machiatto koi, green teanya berasa banget, one of the best matcha machiatto ❤️

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bakerzin [ Benda, Barat ]

    Morning coffee

    Bakerzin yang ada di terminal 3 ultimate ini lumayan besar dan nyaman juga suasananya. Abis check in sambil nunggu masuk keruang tunggu karena masih ada waktu santai saya sempetin ngopi disini sambil nunggu boarding. Cuma pesen hot cappucino aja sih sama chicken n mushroom pastry. Untuk rasa kopinya sih saya suka pas banget dengan selera saya. Pastry ya juga enak dan lembut sekaligus crunchy dibagian luarnya. Filling ayam dan mushroomnya gak pelit. Enaakkk! Untuk menu disini sih kayaknya gak sebanyak dan sevariatif menu di bakerzin yang ada di mall2 Jakarta yaah. Jadi lebih ke simple menu aja kayaknya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Iga Bakar Caplin [ Larangan, Indonesia ]

    Iga bakar murah dan enak!

    Udah lama banget gak menjelajahi daerah sini, kayaknya hitungan 5th lebih. Kebetulan pagi ini saya dan teman ada urusan disekitar kreo-larangan. Kelaperan pas arah mau balik lewatin warung iga ini dan kita memutuskan buat mampir. Tanpa ekspektasi tinggi sih sebenernya, enak syukur gak enak ya udah. Kita pesan iga bakar, sop dengkul dan bebek bakar. Iga bakarnya disajikan 2 potong besar. Daging iga yg meyelimuti tulang cukup tebal dan banyak. Daging iganya empuk gampang digigit bumbunya meresap dan enak! Waah dengan harga 40k aja ini menurut saya cukup murah. Sambel cocolan iganya juga enak banget. Untuk rasa bebek bakarnya sih biasa aja gak yang special banget. Nah untuk sop dengkulnya enaakk! Daging dengkul itu mirip2 daging tunjang diwarung nasi padang, kenyal kenyal gitu deh, rasa kuahnya juga enak gurih dan gak tahan buat nyeruput sampe abissS 😋

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    RM Indah Jaya Minang [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Ayam gorengnya juarak!

    Udah beberapa kali kesini, kata suami dulu resto ini ada di padang trus sekarang mereka pindah ke serpong, jaman di padang dulu yang paling terkenal emang ayam gorengnya juga sih.. sempet ketemu sama ownernya juga pas kesini dan ternyata dia masih inget sama suami akhirnya jadi ngobrol banyak juga deh. Penyajian makanan disini sama aja kayak resto padang kebanyakan, semua menu dihidangkan dimeja.. yang paling saya rekomen ya ayam gorengnya, sama gulai sum sum ini jarang banget nemu di jakarta dan resto padang yang ada disini.. rasanya mirip gulai otak, warna kuahnya juga kuning tapi bentuknya panjang2.. saya sih suka banget, tapi bae2 ini kolesterol tinggi.. oh ya menu lainnya juga enak2 kok, sate cumi, gulai pakis banyak menu yg gak ada diresto padang lain tp disini ada.. oh ya dikasir juga ada dijual jajanan pasar khas padang.. must try!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Pie Haus [ Alam Sutera, Toko Kue ]

    Cemal cemil

    Jadi abis makan di indah jaya minang, pas mau balik tertarik liat toko pie haus ini yang posisinya persis hadap hadapan sama indah jaya minang. Mampir, dan beli beberapa buat take away. Tempatnya sendiri gak terlalu gede, kecil malah. Dibagian dalam klo gasalah cm ada 1 dining table dengan kursi yang juga gak banyak.. dibagian luar ada 1 meja lagi.. jadi disini jualnya emang specialist pie dari yang savory juga sweet, selain itu juga ada beberapa jenis cake walopun gak banyak.. saya beli yang savory 2bh aja.. cukup kaget denger harganya yang mini 25k agak mahal untuk pie yang ukurannya kecil begitu sih.. makanya males beli banyak2.. saya beli yang isinya curry sama ayam.. saya makannya pas sampe dirumah.. untuk rasa kulit pienya emang enak, tapi ya gak yang terlalu special banget isiannya juga lumayan banyak..'tapi dengan harga yang di bandrol menurut saya overpriced..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Djournal Coffee [ Karawaci, Kafe ]

    Salted Caramelnya Oke

    Bisa terdampar disini karena bela2in main ke karawaci karena penasaran bawa anakku nonton di cinemaxx junior.. Jadi abis beli tiket karena masih ada waktu sejam sebelum bisa masuk studio, saya mampir dulu kesini.. Pesan spaghetti aglio olionya.. Rasanya enak, pastanya al dente, pedesnya juga pas.. Untuk minuman saya cobain salted caramelnya ekstra whipped cream, enak bangettt, rasa manis dan asin dari salted caramel bercampur kopi bikin rasanya unik banget, favoritee!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Ikan Bakar Poco Poco [ Karawaci, Indonesia ]

    Resto seafood dikawasan Taman sari

    Masih kuliner seputaran karawaci, kali ini saya dan keluarga nyobain makan di ikan bakar poco poco yang berada dalam area taman sari posisinya disebrang benton junction, tempatnya adem karena sekelilingnya banyak pohon2 rindang..

    Menu utama disini ikan bakar, dibuku menu halaman pertama banyak sekali pilihan jenis ikan yang tersedia disini, dari ikan biasa macam baronang, kuwe, kerapu sampai jenis ikan yang sama sekali belum pernah saya lihat apalagi cicipi.. Kami pesan beberapa menu antara lain :

    Baronang bakar 2 rasa
    Ikannya fresh banget, sayang bumbunya kurang meresap jadi kayaknya ikan dibakar dulu tanpa bumbu baru setelah matang bumbu disiram diatas ikan, makanya rasa bumbu tidak menyerap kedalam daging ikan.. Jadi 2 rasa maksudnya 1 ekor ikan yg dibelah 2, sebelah rasa bumbu pedas sebelahnya lagi rasa bumbu kecap..

    Kangkung bunga pepaya
    Kebetulan saya suka sayur bunga pepaya, perpaduannya dengan kangkung bikin rasanya cukup lezat

    Kerang ijo saus padang
    Ini enaakk, rasa pedas saus padangnya pas, gak bikin bibir jontor setelah makan.. Rasa bumbu sausnya sangat lezat

    Udang api goreng garing
    Ini juga salah satu favorite saya disini, udang digoreng tepung hingga garing jadi kita bisa makan semua hingga kepala2nya.. Enakk bangettt

    Otak otak makasar
    1pc harganya 9rb, kita harus pesan minimal 5pc.. Otak2nya cukup tebal, tapi kurang berasa ikannya, trus cocolannya bukan kuah kacang seperti cocolan otak2 pada umumnya, melainkan saus tauco yang berwarna coklat kental dan rasanya cenderung manis.. Fail banget sih rasanya dilidah saya..

    Untuk minuman saya pesan juice alpukat, kental dan manisnya pas sama kelapa batok, daging kelapanya muda banget jadi enak dan gampang buat ngerokinnya pake sendok..

    Overall ok sih, selain ikan2an disini tersedia menu seafood yang lain juga, cocok buat makan keluarga..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Bebek Kaleyo [ Bintaro, Indonesia ]

    1st try dan kurang berkesan

    Abis jenguk temen di rs premiere bintaro lalu coba lunch disini, first time nih nyicipin bebek kaleyo, denger namanya sih udah lama bgt, tp br kali ini berhasil coba.. Saya pesen bebek muda cabe ijo awalnya minta bebek tanpa kulit tapi lagi kosong.. Bebek muda ini 1 ekor bebek yang dibelah jd 2 bagian jadi kita udah dapetin paha sekaligus dada. Kulit bebeknya masih agak basah jadi saya gamau makan (lebih suka bebek digoreng garing) untuk bumbunya menurut saya juga kurang meresap.. Lalu pesen tumis bunga pepaya dan ini saya suka rasanya. Pesen sate bebek juga yg disajikan dengan acar kecap, agak terlalu kering menurut saya sih. Untuk minum saya pesan timun selasih dan ini enak, segeerr bgt.. Saya juga pesen ektra sambel cetar, kirain akan pedes ternyata enggaakk.. overall klo untuk bebeknya saya kurang suka.. Padahal beberapa temen rekomen bgt sama bebek kaleyo ini, tapi enak versi lidah orang itu emang beda2 sih yaa..

    Menu yang dipesan: Sate Bebek, bebek muda cabe ijo, Sayur Asem, Tumis Bunga Pepaya, timun selasih

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.4  
    Henk's Pizza [ Gading Serpong, Italia ]

    Menang gede, rasa so so

    Dikirimin temen pizza ini, bukan ukuran yang paling besar juga sih klo gasalah size 20" deh isinya sekitar 16pc. Ini udah lebih gede juga dari ukuran pizza kebanyakan.. Bentuk potongan pizzanya kotak bukan bulat seperti pizza kebanyakan.. Ketika saya terima pizzanya udah dingin dan melempem tapi sebelum makan saya panaskan lagi di oven.. Rasanya sih standart banget yah, nothing special. Pizza dengan topping pepperoni, onion, mushroom juga nanas dengan keju yang seadanya ini yang bikin beda cuma bentuk dan ukurannya aja sih menurut saya..

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!