Foto Profil Hungry Mommy

Hungry Mommy

1192 Review | 1039 Makasih
Alfa 2020 Level 18
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 5.0  
    RM Pagi Sore [ Fatmawati, Indonesia ]

    The best nasi Padang!

    Klo makan kesinii pasti kalaaap, rasanya semua yang ada dimeja mau diabisin smuaa.. Favorite saya adalah ayam pop-nya.. Aslikk ayam pop disini blum ada yg ngalahin, ya rasa ayamnya juga rasa sambel cocolannya.. Enakkk pk bangettt!! Rendang disini juga gak kalah lezat, smua orang padang pasti tau rendang pagi sore gak ada lawannya deh.. Saya sering beli bungkus yg kiloannya.. Jd bs lumayan awet untuk dimakan 2-3 hari dirumaahh.. Daun singkong tumbuk disini juga, omg enakk!! Duh, sambil ngereview ngiler lagikan.. daaann, sate padang disini juga enakkk.. Saya selalu pesan lidak tok! Tanpa campur daging.. Oh ya pelayanan disini juga sigap n cepet bangett.. Saya nobatkan pagi sore sebagai the best nasi padang eveerrr!!

    Menu yang dipesan: Rendang, Ayam Pop, Sate Padang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    The Cafe - Hotel Mulia [ Senayan, Barat, Indonesia, Jepang ]

    Superb

    Yang wajib gw makan setiap kesini adalah naan cheese! baru duduk aja gw lgsg pesen ini sama waitersnya (gaperlulah samperin Indian stationnya buat pesen , waiters disini super ramah2 n helful banget) trus gw akan ke seafood station buat ambil king crab leg disiram sausnya yang rasanya asem seger. Salmon sashimi langsung minta sama mas yang didalem minta yang salmon belly, langsung dipotongin deh ngasihnya juga gak kira2 banyaknya #lol next gw akan selalu pesen beef bulgogi setiap kesini. Nah itu top 4 makanan yang jadi sasaran utama gw hahaha. Untuk menu buffet lainnya juga enak2 biasanya gw akan ngider lagi selama masih ada space kosong diperut.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    The Cafe - Hotel Mulia [ Senayan, Barat, Indonesia, Jepang ]

    Favorite buffet in Town

    So far the cafe merupakan buffet hotel favorite saya dan keluarga.. Udh nyoba beberapa buffet hotel di Jakarta blm ada yang bisa menandingi rasa dan pilihan makanan disini.. Semuaa makanannya enaakk, mulai japanese session, eastern, western, bahkan Indonesian foodnya juga enakk.. Klo kesini menu wajib yang selalu saya ambil adalah naan cheese, bulgogi, alaska king crab dan fresh oysternya.. Tapi biasanya hampir semua menu saya cicipi dengan porsi kecil biar bs cobain semuaa, dan memang smuanya cocok dilidah saya.. Terakhir bagian dessert, huaaa selalu kalap kalau kesini, rasanya mau makanin semuanyaa! Lol!

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    The Cafe - Hotel Mulia [ Senayan, Barat, Indonesia, Jepang ]

    Breakfast

    Biasanya sengaja kesini klo lagi ada acara special buat lunch or dinner, kali ini breakfast karena kebetulan saya n keluarga nginep di mulia. Untuk menu breakfast pilihannya memang gak sebanyak lunch or dinner tapi semuanya tetap enak2. Tetep ada japanese station, tapi bedanya kita gabisa request potongan sashimi yang kita mau, jadi semuanya udh ready jd kita tinggal ambil aja. Tetep ada Indonesian foodnya, aneka dimsum juga. Karena lebaran saya nyobain ketupat n opornya, aww superr gewd! ❤️

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Shabu Shabu Gen [ Thamrin, Jepang ]

    Pengalaman makan shabu shabu yang gak terlupakan

    Pengalaman pertama makan di shabu gen, dan ini adalah salah satu culinary journey yang gak akan terlupakan.. Setelah sebelumnya ke altitude untuk makan di enmaru, kali ini saya berkesempatan makan di shabu gen. Sebelumnya udah pernah denger dan baca kalo shabu shabu disini adalah salah satu yang menyajikan beef terbaik di Jakarta..

    Hidangan pertama yang saya cicipi disini adalah chawan mushi, dengan tekstur yang super lembut bahkan paling lembut dari sekian banyak tekstur chawan mushi yang pernah saya cicipi sebelumnya..

    Ke 2 adalah salad yang berisi lettuce, cheery tomato, wortel, juga irisan sweet corn dengan campuran japanese dressing.. Segeerr!

    Selanjutnya adalah beef, kalau sebelumnya saya dan mungkin orang2 pada umumnya menyicipi shabu shabu langsung nyemplungin semua sayuran di campur dengan beefnya.. Ternyata itu adalah urutan yang salah.. Disini beef disajikan lebih dulu sebelum sayuran. Saya mencicipi 2 macam jenis daging dengan grade yang berbeda.. Kagoshima beef A4 dan A5
    Hida beef A4 dan A5

    Pertama saya menyicipi kagoshima beef, rasanya beda, jauuhhh beda banget dengan segala macam jenis shabu shabu beef yang pernah saya coba selama ini, lembut dan nyaris gak perlu dikunyah.. Tanpa saya celup ke 3 macam jenis cocolan yang disajikan aja rasanya udah enak bangett.. Oh ya, dipping sauce untuk shabu shabu disini disajikan 3 jenis. Sesame, yuzu dan ponzu.. Dari ketiga macam tersebut favorite saya adalah sesame dan ponzunya.. Dan lagii lagi, sesame dan ponzu disini beda banget dengan rasa sesame dan ponzu yang pernah saya cicipi selama ini, gak heran ternyata semua mereka kirim langsung dari Jepang. Mulai dari beef, sauce juga ramen yang mereka gunakan..

    Kemudian saya cicipi hida beef. Oh my, saya gabisa jelasin dengan kata kata gimana rasa hida beef ini, ketika masuk mulut dan menyentuh lidah rasanya mau nangis terharu, beneran! ini pertama kalinya ketika saya mencicipi makanan perasaan saya ikutan tersentuh, gak ngerti lagi dengan kata kata apa saya ngejelasin rasa hida beef ini..

    Setelah semua daging habis, baru masuk ke sesi sayuran juga ramen.. Rasa kuah yang sudah bercampur dengan kaldu daging membuatnya semakin gurih ketika bercampur dengan aneka sayuran juga ramen..
    Untuk dessertnya ada ice cream, mochi, red bean juga jelly.. Rasa es krimnya unik banget, homemade dari mereka dan belum pernah saya coba sebelumnya ditempat lain..

    Overall semuanya excellent! Mulai dari pelayanan, suasana dan rasa makanannya.. Semuanya superb! Jika anda penggemar shabu shabu, wajib banget buat nyobain makan disini.. Cobain hida beef mereka, worth every penny you spend!

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    The Cafe - Hotel Mulia [ Senayan, Barat, Indonesia, Jepang ]

    Cheese naan yang selalu membawaku kembali

    Gatau ini udah kali keberapa makan buffet disini, hitungan sering karena klo ada acara2 khusus saya dan keluarga pasti lebih milih lunch/dinner buffet disini dibanding hotel bintang 5 lainnya. Alasan pertama selain dekat banget dari rumah, pilihan makanan disini paling lengkap dan untuk rasanya jauh lebih enak dibanding buffet hotel bintang 5 lainnya. Yang paling ngangenin disini adalah cheese naan yang belum saya temukan seenak ini dibuffet hotel bintang 5 lainnya. Udah cobain beberapa Indian section dihotel bintang 5 lain rasanya jauuuuhhh banget deh, yang naannya keras, kejunya pelitlah disajikan dinginlah. Cheese naan disini bener2 dibuat langsung ketika kita pesan jadi pas sampe dimeja tuh yang masih panas dan meleleh kejunya ketika ditarik, duuuh surga banget deehh.. gak pernah cukup 1,2 porsi sih klo untuk cheese naan. Selain itu yang ngangenin disini adalah alaskan crab legnya dibagian seafood section. Ini juga baru saya temuin disini, biasanya dibuffet hotel lain saya cuma nemuin, udang, kerang, kepiting kecil (rajungan) yang nyaris gabisa dimakan karena saking kecilnya. Makan Alaskan crab leg ini enak dan gampang banget, karena udah dibelah dua jadi tinggal congkel pake garpu, dagingnya tebel tebel banget lagi, oh ya sebelumnya jangan lupa disiram saus asem segar yang disediakan. Duuh terlalu enaakk 🤤🤤 untuk makanan lainnya juga enak enaak deh. Cuma kalo kesini saya paling fokus sama 2 menu tadi, trus bulgogi beef, salmon sashimi di japanese section saya selalu request salmon belly bagian itu paling enak. Trus terakhir dessert sectionnya, banyak banget pilihannyaaa, aaahh dessert heavenlah pokoknya ❤️❤️❤️❤️❤️

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Enmaru [ Thamrin, Jepang ]

    Monday Brunch

    Lunch disini beberapa minggu yang lalu karena diundang Pergi Kuliner *yaaaayy!!* kita ber-6 orang dan pesan menu brunch all u can eat dengan harga 385++/ person harga tersebut sudah termasuk free flow ocha and soft drink. all you can eat disini kita bisa pesan semua menu yang ada didaftar menu brunch sepuasnya, jadi bukan ala buffet.. Karena kalap dan lagi laper2nya saya pesan hampir semua menu halal yang ada (karena disini juga ada menu pork) dari sekian banyak menu yang saya pesan dan cicipi (beberapa menu saya lupa namanya karena saking banyaknya yang saya pesan hahaha) favorite saya adalah wagyu tongue kushiyaki.. Per/set berisi 2 tusuk dan saya pesan ini berulang ulang kali sampe lupa berapa tusuk yang sudah saya habisakan lol! Oh ya kushiyaki ini disajikan dengan charcoal grill jadi kita bisa memanaskan ulang saat hendak dimakan.. Kemudian kani dan wakame salad disini juga jadi favorite saya buat appetizer, sempet pesan 2 kali karena porsinya kecil.. Sashimi disini juga supeerrr, mungkin yang terenak yang pernah saya cicipi, biasanya saya cuma makan salmon, kali ini saya coba mencicipi sword fish dan ternyata rasanya lebiiih enaakkk!! Teksturnya lebih padat dibanding salmon. Duh' kemana aja saya selama ini cuma kenal sama salmon hahaha.. Lanjut ke beberapa menu lain yaitu sushi roll, pesan macem macem seperti california roll, ebi tempura roll, unagi deep fried roll, aburi maguro akami spicy roll dan masih ada beberapa yang saya lupa namanya, semua yang saya coba rasanya lezat.. Untuk dessert saya pesan ice cream macha zenzai yaitu ice cream macha yang disajikan dengan red bean dan mochi.. Lezat! Karena green tea memang selalu jadi favorite saya.. Oh ya sempet nyobain juga baked yuzu cheese cake yang dipesan teman, rasanya juga cukup enak.. Overall brunch disini sangat memuaskan, dengan harga sekian buat menu all you can eat menurut saya sangat worth it bakalan balik lagi kesini, pasti!!

    Menu yang dipesan: brunch set

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Momo Paradise [ Thamrin, Jepang ]

    Besttttt in J town

    YAYYYY outlet ke 3 Momo akhirnya buka di Plaza Indonesia. Setelah outlet pertama mereka di PIK outlet ke 2 di Senopati. Seneng banget berkesempatan buat nyobain lunch di outlet barunya Momo, karena jujur so far, momo merupakan my favorite shabu shabu in Jakarta! Yang bikin saya suka sama Mo mo adalah selain rasanya yang otentik plusnya lagi shabu shabu disini no msg, no alcohol, no mirin dan no lard jadi selain sehat juga halal. Dan untuk dagingnya satu plate itu beratnya 100gr jadi potongannya cukup tebal dan padat. Gak kayak shabu shabu ditempat lain yang 1 plate diiris2 tipis nyaris transparant sampe keliatan dasar piringnya, lol! Jadinya gak perlu numpuk belasan sampe puluhan plate baru bikin kenyang.
    Untuk paketnya sendiri mulai dari yang paling bawah yaitu
    • US beef package
    Lunch (188k++) kids/elder (118k++)
    Dinner (228k++) kids/elder (148k++)
    Dapet pilihan beefnya : US Chuck eyeroll dan US Short plate

    • Wagyu Package
    Lunch (288k++) kids/elder (178k++)
    Dinner (358k++) kids/elder (228k++)
    Choices : US chuck eyeroll, US short plate, Wagyu bolar blade and wagyu brisket

    • Premium Wagyu Package
    Lunch (358k++) kids/elder (228k++)
    Dinner (428k++) kids/elder (298k++)
    Choices : US chuck eyeroll, US short plate, wagyu bolar blade, wagyu brisket dan wagyu chuck eyeroll.

    Untuk pilihan soupnya ada 4 macam yaitu
    • Shabu shabu, ini adalah original soup. Untuk jenis ini paling cocok disajikan dengan ponzu sauce dan gomadare sauce
    • Sukiyaki, kuahnya berwarna kecoklatan dan rasanya cenderung manis. Ini salah satu favorite saya
    • Spicy miso, basenya dari kimchi jadi rasanya agak dominan pedas dan sedikit asam. Cocok disajikan dengan karamiso sauce (favorite saya ke2 setelah sukiyaki)
    • Premium mushroom, ini new flavour import langsung dari jepang. Disajikan dengan shoyu dare or sweet soy sauce and oil sauce.

    Untuk pilihan veggie dan side dishes lainnya ada : bok choy, enoki mushroom, negi, japanese chicken ball, patatp, corn, ramen (enak banget karena homemade, must try!) wood ear mushroom, chinese cabage, shirataki, japanese cucumber, tofu, udon (paling enak dicelup ke kuah sukiyaki) shitake, paprika, harusame, sweet potato, daun ginseng, rice, shimeji, onion, carrot, baby corn, seafood tofu.

    Untuk dessertnya ada pilihan ice cream dan jelly mochi yang super enaakk.. selain minumannya yang juga bisa free flow sepuasnya.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Jakarta Restaurant - The Darmawangsa [ Darmawangsa, Barat ]

    Sunday Brunch

    Sunday brunch disini, pilihan menu buffetnya lengkap mulai dari japanese food ada aneka sashimi dan sushi yang ditata cantiq, seafood station yang dinamakan shellfish on ice, disini ada fresh oyster, lobster, king prawn, crab, scallop dan juaraknya lagi disini disediakan 3 macam caviar yang kita bisa ambil sepuasnya OMG, baru disini sih nemu caviar ada di buffet hahaha. Bahkan disini juga ada menu foie gras yang bisa kita nikmati by order (menu ini juga bisa kita pesan berulang2 loh) ada station giant lobster yang bagian dagingnya sudah dipotong2 kemudian dimasak dengan creamy sauce dengan campuran spinach, gilak paraah ini enaak banget saya sampe berulang kali bolah balik ambil menu ini hahaha. Ada station teppanyaki, yakitori, laksa dibagian makanan peranakan, nasi gudeg, raclette cheese yang bisa kita nikmati dengan veggie. Masih banyak lagi saya gak sempat cobain semua perut udah menyerah. Untuk harga weekend brunch disini 655k++ Overall sangat puasss brunch disini, pastinya saya akan balik lagii ❤️

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Wyl's Kitchen - Veranda Hotel Pakubuwono [ Blok M, Indonesia,Barat ]

    Lunch murah di Hotel

    Restoran yang berada didalam Veranda Hotel ini tempatnya cukup nyaman, saya sudah beberapa kali makan disini.. Beberapa kali juga setiap mampir kesini saya mendapati banyak orang yang mengadakan acara disini, entah itu perayaan ulang tahun, baby shower ataupun kumpulan ibuk2 arisan.. Susasana disini emang asik banget sih, dengan didominasi warna putih untuk warna ruangan memberikan kesan bersih sekaligus mewah.. Ada outdoor juga dengan hamparan kolam renang, biasanya ini lokasi wajib foto buat para pengujung.. Lol!

    Kemarin datang kesini dengan beberapa teman buat lunch, kami pesan beberapa menu antara lain :

    Chicken satay with hot stone
    Satenya gendut2, matangnya pas rasanya bumbunya juga meresap juga enak.. Disajikan diatas hot stone yang membuat sate tetap panas walaupun sudah lama terhidang. Untuk lontongnya juga disajikan dengan tusuk sate..

    Smoked beef bacon & chicken pizza
    Toppingnya enak, tapi adonan tepung pizzanya terlalu tebal dan terasa belum mateng, jd kayak makan adonan setengah mateng gitu.. Jd kita cuma makanin toppingnya aja.

    Chicken wing's garlic
    Chicken wingnya digoreng kering, sama sekali hampir gak berminyak ketika disajikan, ada taburan irisan bawang putih goreng yang besar besar.. Lumayan enak buat cemilan.

    Fried spicy hor fun seafood
    Ketika akan dihidangkan cukup shock liat piringnya dengan ukuran jumbo gak terkira, ternyata cm penampakan piringnya aja sih yang gede, isinya ya normal aja hahaha.. Hor fun seafood ini mirip2 kwe tiaw goreng dengan campuran udang, cumi juga kerang.. Ini enak bangett, semua temen2 juga suka. Ludes kita makan keroyokan.

    Overall puas makan disini, dengan harga yang sangat affordable untuk ukuran makan di hotel, pilihan menunya juga cukup beragam.. Saya recommen buat pesan indonesian food-nya deh, hampir semuanya enak enak..

    Menu yang dipesan: chicken satay hot stone, spicy hor fun seafood, smoke beef bacon and chicken pizza, chicken wing's garlic

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.