Review Pelanggan untuk Six Degrees

Baru Buka di CP Nih..

oleh Viema Mirzalita, 13 Mei 2016 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Interior di Six Degrees
Foto Makanan di Six Degrees

Well, penasaran dari beberapa hari yang lalu karena sebelumnya sering nongkrong di kafe sebelahnya. Akhirnya bisa ada waktu juga buat nyobain ini tempat. Dateng sih emang pas sore, karena kalau malem buat yang gak suka berisik, agak gak enak buat ngobrol.

karena gak terlalu laper, aku cuma pesen buat cemilan aja sambil ngobrol sama temen baru. Aku pesen potato chips dan minumnya always greentea blended.

komen dari potatonya dulu ya, rasanya sih biasa aja, jadi ada dua pilihan rasa. Manis sm asin, aku pesen yang asin, tapi gak terlalu berasa asin sih. Rasanya gak tau kenapa biasa banget, gak ada bumbu yang spesial. Kalau untuk greenteanya, ya not bad-lah. Masih bisa dirasain. Rasa matchanya kurang sih menurutku, tapi gak parah-parah amat.

ini tempat emang asik kalau buat nongkrong sama temen2 alias rame2. Dan smoking areanya juga kepisah, ada di outdoor, jadi buat yang gak suka asep rokok, amanlah di sini. 

Sekedar info aja, beer di sini murah banget harganya dibandingin yang lain. pelayanannya sebenernya oke banget. Cuma kebetulan pas aku pesen sama temenku, waitressnya lupa input makanan yang aku pesen, jadi dengan terpaksa aku didatengin waitress yang lain untuk pesen lagi. Sebenernya kalau itu gak kejadian, aku bakal kasih rating 5 untuk pelayanannya. Tapi sayang, ada sedikit kurangnya.
overall, pelayanan di sini cepet dan ramah. Gak lupa juga mereka datengin meja satu satu buat cross check apa pesenan udah dateng semua. Oke deh pokoknya. Semoga jangan sampe kejadian lagi ya lupa input makanan pesenan tamu yang lain.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Six Degrees
Foto Interior di Six Degrees

Menu yang dipesan: Potato Chips, Greentea blended

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Six Degrees

(Kafe)

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Viema Mirzalita

69 Review

59 Makasih