Review Pelanggan untuk The Harvest Express

Donat Oreo @theharvestexpress

oleh Daniel Wijaya, 28 Desember 2019 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di The Harvest Express

Nyobain donat dulu nih, tapi toppingnya oreo. 

Wow rasanya sih asik loh

Donatnya lembut, ga bikin eneg. Trus taburan coklat diatasnya, wah bikin nagih. D

imakan barengan sama oreonya, tambah manteb 

Cobain deh 

Jos Gandos ! 

Price : 12K 
Rasa : 4.3/5 
Type : Snack 
Location : Stasiun Gambir, Jakarta Pusat

Menu yang dipesan: Donat Oreo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Harvest Express

(Toko Kue)

Stasiun Gambir, Lantai Ground
Jl. Medan Merdeka Timur No. 1, Gambir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Daniel Wijaya

Alfa 2021

135 Review

95 Makasih