Review Pelanggan untuk Vilo Gelato

Makan Gelato di Cafe Homey Ternyaman

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 13 November 2022 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Vilo Gelato
Foto Makanan di Vilo Gelato

Vilo Gelato di Gunawarman ini tempatnya enak banget. Tempatnya homey kayak di rumah mewah yang quaint dengan penataan sofa empuk di tiap sudut ruangan. Ada juga area taman belakang yang semi outdoor, enak juga buat dijadiin tempat nongkrong.

Ke sini pesan dan cobain beberapa gelato pertama Rum & Raisin yang langsung auto jadi favoritnya karena suka banget rum dan raisinnya berasa banget di lidah ga nanggung. Musang King juga suka rasanya duren banget dan bagi pecinta duren wajib coba. Baileys Salted Caramel juga enak, manis salted caramel lalu ada sensasi baileysnya. Cioccolato con Baileys juga dicoba meski termasuk hitungan harga premium, tapi sepertinya kurang nampol karena kayak berasa cokelatnya aja, lebih suka yang salted caramel yang pertama tadi.

Terus cobain juga Butter Coffee Kahlua yang rasanya best juga, kopinya berasa dan sensasi kahluanya meski ga strong tapi subtle enak di mulut. Terakhir cobain yang Roasted Smores yang katanya rasa marshmallow, oke enak sih creamy manis gitu tapi aku lebih dapetnya kayak rasa cream vanila hehee...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Vilo Gelato
Foto Makanan di Vilo Gelato
Foto Makanan di Vilo Gelato
Foto Eksterior di Vilo Gelato
Foto Makanan di Vilo Gelato
Foto Interior di Vilo Gelato
Foto Interior di Vilo Gelato
Foto Interior di Vilo Gelato

Menu yang dipesan: Rum & Raisin, baileys salted caramel, musang king, Butter Coffee Kahlua, Cioccolato con Baileys, Roasted Smores

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Vilo Gelato

(Es Krim)

Jl. Erlangga IV No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

996 Review

1438 Makasih