Foto Profil Stallone Tjia (@Stallonation)

Stallone Tjia (@Stallonation)

304 Review | 399 Makasih
Alfa 2020 Level 13
Steak Kopi Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    I Am Geprek Bensu [ Pademangan, Indonesia ]

    Pedas Nikmat

    Ayam Geprek favorit nih, kalo lagi bisa makan yang pedas-pedas pasti pilihannya selalu ini. Hari ini karena sudah ada nasi di rumah jadi pesan delivery ayam dan lauknya aja tanpa nasi.

    Pesan Ayam Geprek, Ayam Geprek Leleh, Jamur Geprek, sama Tahu Geprek. AyamGeprek sih sudah fav, selain ayamnya crunchy, lembut dalamnya, cabenya juga melimpah di atasnya bikin lidah kebakaran, lalu ada sentuhan manis sepotong ketimun di atasnya.

    Untuk Ayam Geprek Leleh beda lagi, sama kayak ayam geprek tapi dengan tambahan telur dadar samalelehan keju di atas ayamnya yang bikin sensasi makan lebih nikmat cheesy creamy tasty.

    Side dish favorit Jamur Geprek juga selalu dipesan, garing-garing gurih enak bener-bener guilty pleasure, kalo Tahu Geprek baru pertama kali coba dan rasanya enak juga. Semacam tahu sutra gitu tahunya yang digoreng lalu dikasih cabe juga.

    Menu yang dipesan: Ayam Geprek, Ayam Geprek Leleh, tahu geprek, jamur geprek

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bakmi Gang Kelinci [ Pasar Baru, Indonesia ]

    Bakmi Legendaris yang Biasa Aja

    Sebagai orang yang tinggal dari kecil di Gang Kelinci, Pasar Baru, sudah pasti familiar banget dengan Bakmi Gang Kelinci. Sedihnya malah jarang banget makan Bakmi Gang Kelinci karena di Pasar Baru sudah terlanjur banyak bakmi2 lain yang lebih enak (non-halal).

    Hari ini penasaran banget sih, karena sudah lama ga mencoba okelah mau cobain lagi. Tempatnya besar, dengan protokol new normal saja meja dan bangkunya aja masih bisa menampung banyak pengunjung.

    Pesan menu makanan dan sistemnya langsung bayar dulu. Gak lama pesanan datang berupa Mie Ayam Bakso dan Pangsit Kuah. Mienya yah emang biasa aja, topping ayam dan jamur juga yah lumayan banyak. Tapi soal rasa mienya biasa aja, bumbunya juga standar, mienya sih legit enak untuk digigit. Bakso yang disediakan cuma 2 dan untuk ukuran bakso ayam hmmm enak juga.

    Untuk Pangsit Kuah terdiri dari 5 Pangsit dengan sayuran caisim, daging ayam dan jamur. Pangsitnya juga enak, not bad. Ukurannya gede-gede lagi.

    Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso, Pangsit Kuah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bakery Monami [ Pasar Baru, Roti dan Kue ]

    Kue-kue Kecil Enak

    Kalau misalnya ada dadakan meeting di kantor biasanya beli snack semacam kue basah atau lemper atau soes buat camilan ringan/snack pas lagi meeting. Atau kalau lagi kangen kue2 basah, jajanan pasar atau beberapa kue modern bisa langsung ke sini soalnya pilihan lengkap dan banyak tersedia variannya.

    Walau kalau datang sedikit siangan atau sorean, varian favorite mereka cepat habis kayak misalnya Lemper Ayam.

    Di Pasar Baru ini letaknya strategis dekat di persimpangan perempatan jalan deket Gedung KFC dan Gramedia. Storeny sih kecil tapi cukup nyaman untuk didatangin sekalian buat pilih-pilih.

    Hari ini, pilih Soes Cocktail, Soes Cokelat, Soes Panjang, Kroket, Risoles Ayam, dan Tahu Bakso. Karena datang cukup sore yah bener Lemper Ayamnya juga sudah habis.

    Kemasan kotak lucu warna-warni sesuai jumlah varian yang dibeli dan bisa beli plastik dari singkong seharga 500 kalau misalnya lupa bawa plastik karena sudah ga menyediakan plastik kresek lagi.

    Untuk rasa sebenernya so-so banget, gak wah gitu di mulut tapi sangat passable di lidah. Yang penting bersih, harga terjangkau, dan rasa biasa. Oh yah kalau beli Risoles, Kroket, ama Tahu Bakso bisa dikasih cane rawit sama sambal kuningnya yang khas.

    Menu yang dipesan: Risoles Ayam, Kroket, Tahu Bakso, soes cokelat, Soes Panjang, soes cocktail

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Abuba Steak [ Gajah Mada, Barat ]

    Sunday Lunch

    Makan di steak di Abuba Steak cabang Gajah Mada, dari luar terlihat biasa aja, dan kalau bingung parkir di mana bisa masuk diarea parkir di lantai 1 lalu bisa naik pakai tangga ke lantai 2 buat langsung ke dining areanya.

    Tempatnya nyaman, agak gelap remang-remang dengan adanya tanaman rambat di bagian tangga jadi cozy dan terlihat lumayan eksklusif, ada juga dua sisi yang bisa duduk kayak model tatami gitu, dan ada teras semi outdoor untuk area merokok. 

    Pesan New Zealand Rib Eye Steak dengan tingkat kematangan medium, lalu mashed potato dan sayur. Overall nice enak, kaya akan bumbu dan meresap rasanya. Mashed Potato juga nice. Suka dengan saus BBQnya dan tabasco tentunya. Jadi kayak ga usah pakai saos sambal dan saos tomat lagi. Saos BBQnya udah cukup enak.Untuk harga juga bisa dibilang cukup terjangkau. Cocok banget kalau mau makan casual ama teman atau keluarga.

    Menu yang dipesan: New Zealand Rib Eye Steak

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Onezo [ Pasar Baru, Bubble Tea ]

    Tempatnya Luas dan Nyaman

    Senang banget ada OneZo buka di Pasar Baru, soalnya dekat dari rumah jadi tinggal ngesot kapan saja.

    Dari luar sudah terlihat ini sih OneZonya besar sekali, pas masuk memang benar, untuk ukuran OneZo outlet di sini besar sekali. Banyak tempat duduk, sofa, dan area duduk yang seperti sangkar burung dengan tanaman rambat. Ada deretan stool tinggi juga pokoknya nyaman banget deh dan bisa menampung banyak pengunjung sekaligus. Ada toilet juga yang bersih jadi enak untuk berlama-lama di sini sambil nongkrong dan catching up.

    Pesan yang Mango Milk dan kreasi pisang mereka yaitu Banoffee. Untuk Mango Milk aku suka banget soalnya rasa mangga berasa banget, susu juga ga terlalu creamy jadi kesegaran mangganya masih bisa didapetin di mulut. Boba rasa mangganya pun enak, empuk, dan berasa mangganya. Fav!

    Untuk Banoffee juga it was very nice, pisangnya lebih dominan terasa dibanding kopinya tapi masih enjoyable banget di mulut. Ditambah dan dipaduin ama black sesame boba juga enak kalo mau cari varian lain selain brown boba mereka. Blanace gitu di mulut, manis pisang, pahit kopi, sama rasa black sesame yang khas. Yummy.

    Menu yang dipesan: Mango Milk, Banoffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Selera Salad Bar [ Tanjung Duren ]

    Healthy Lunch

    Mencoba salad bar yang baru buka di sekitar Tanjung Duren, sekali-kali hidup sehat dengan mencoba salad andalan mereka.

    Mencoba Caesar Rules dibawa pulang. Dikemas dalam wadah plastik dengan dressing yang terpisah serta crouton yang dipisah juga biar ga benyek.

    Ketika mau makan, dibuka suka banget liatnya. Warna-warnu hijau menyegarkan dengan mix green, grilled chicken, beef bacon, telur, cherry tomato, crouton, dan dressing. Diaduk sebentar biar merata dan bisa dibilang porsinya besar juga.

    Makan dengan lahapnya, dressingnya enak, gurih asin acidnya pas banget menyatu dengan salad. Crouton pun masih garing. Grilled chicken ama beef baconnya juga enak banget gurih gitu rasanya. Meresap menjadi satu rasa yang enak. So recommended!

    Menu yang dipesan: Caesar Rules

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Pizza Hut [ Blok M ]

    Promo All You Can Eat

    Datang ke Pizza Hut, Blok M Plaza karena tergiur promo all you can eat. Kenapa dipilih yang di Blok M Plaza? Karena teman yang mau makan juga kantornya deket ama Blok M Plaza, daripada ke outlet Pizza Hut yang lain lalu makan waktu di jalan meski tenggo bisa sampe sore. Soalnya promo ini cuma bisa sampe jam 18:00 saja.

    Promo sampai jam 18:00 ini maksudnya benar-benar pizza all you can eat terakhir keluar jam segitu, bukan berarti jam 18:00 mereka terakhir terima tamu lalu bisa 90 menit makan sampai 19:30, bukan!

    Alhasil tadi nyampe Blok M Plaza jam 17:00 dan ke Pizza Hutnya jam 17:10 atau 17:15 dan cuma ada waktu 45 menitan doank sampai jam 18:00, yah karena sudah terlanjur yah okelah setuju aja makan all you can eatnya 45 menit.

    Sambil nunggu pesanan, kita duduk di bagian luar koridor pizza hut, ada bagian luar koridor ada juga di dalam outlet meski agak kecil tapi bisa cukup ada salad barnya juga.

    Pesanan pizza pertama sih agak lama yah nunggunya, sistem pemesanan juga tinggal terima jadi pizza dari waiter/waitress yang muter menyuguhkan pizza saja. Ada 3 varian yaitu Meat Lovers, Tuna Melt, sama Super Supreme udah itu aja 3. Ronde pertama ambil Meat Lovers 2, ga lama waiter/waitressnya datang muter buat nawarin super supreme dan tuna melt kita ambil lagi dan seterus-terusnya sampe begah. Hitung-hitung dalam jangka waktu 45-50 menitan habis 8 slices dan teman 10 slices wkwkwkw lumayan lah yah.

    Meski kayaknya ada beberapa adonan pizzanya kayak agak ditebelin sedikit tapi it's still fine. Bagian dasarnya masih crusty crunchy, toppingnya juga looks normal dan sesuai standar, lumayan puas deh. Ga puasnya cuma 45 menit aja tadi kebagian makanya lain kali mungkin dateng paling telat 16:30 atau setelat-telatnya 17:00 biar ada waktu 1 jam.

    Dengan harga IDR 55,000 sih ini worth banget bagi yang mau kenyang begah sama Pizza Hut.

    Menu yang dipesan: All You Can Eat Promo, Tuna Melt, Super Supreme, Meat Lovers

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Gong Cha [ Karet Kuningan, Bubble Tea ]

    Welcome Back Gong Cha

    Yay akhirnya Gong Cha datang kembali, buka di Lotte Shopping Avenue LG Floor. 

    Untuk ukuran outlet bubble tea, space Gong Cha di sini bisa dibilang luas sekali. Dekorasinya bagus banget dengan segala ornamen bubble tea di dinding dan rak-rak di dinding. 

    Kapasitas tempat duduk yang disediakan juga banyak dari seating area yang berada di deretan dinding, serta seating area di tengah. Masing-masing seating area pun tiap beberapa tempat juga tersedia colokan listrik di bawahnya jadi aman deh kalau mau numpang charger perangkat elektronik di sini.

    Mencoba Gong Cha Brown Sugar Oolong Tea, karena Gong Cha emang lebih kuat dengan Oolong Tea-nya jadi expect tektsur minuman lebih berdominasi rasa Oolong Tea dan cheese cream. Ga pakai susu dan brown sugar juga seperti tidak terlalu terasa. Alhasil minumnya jadi kayak masih segar, ga terlalu creamy ga terlalu thick ga terlalu milky. Smooth bawaannya. Untuk bobanya sendiri standar aja, terkadang masih ada yang sticky nempel dan agak tawar tapi emang Gong Cha bukan spesialis utama boba/pearl yah memang bisa dimaklumin.

    Nah lagi masa reopening ini tiap beli minuman bisa dapet buy 1 get 1. Nah untuk minuman gratisannya pesan WIntermelon. Rasanya manis lalu tehnya masih berasa diaduk dicampur dengan cheese cream biar merata rasanya. So nice dan refreshing!

    Menu yang dipesan: Gong Cha Brown Sugar Oolong Tea, wintermelon

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Re.Juve [ Karet Kuningan, Minuman ]

    Boost Stamina

    Mungkin karena teman yang hampir tiap hari minum Rejuve buat boost imun dan stamina, jadi ikut-ikutan juga deh minum Rejuve hampir tiap hari kalo ke mall dan lewatin outlet Rejuve. Pas ke Lotte Shopping Avenue, turun ke LG Floor dan mampir sebentar ke outlet Rejuve.

    Storenya lebar dan ada tersedia beberapa seating area jadi lumayan deh kalau misalnya mau duduk-duduk sebentar sambil minum atau menunggu orang.

    Kali ini pesan yang U Glow yang merupakan campuran dari wortel, jeruk, sama nanas. Aku yang ga suka dengan jus wortel minum ini sih gampang banget, ketolong banget sama aroma dan rasa jeruk maupun nanas. Suka deh...

    Lalu pesan juga yang Glowing Apple untuk disimpan besok buat diminum pagi-pagi. Glowing Apple ini campuran apel hijau, nanas, dan lagi-lagi wortel. Seperti U Glow, rasa wortelnya juga ketutup dengan apel hijau dan nanas jadi aku sih masih enjoy-enjoy aja minumnya. 

    Menu yang dipesan: Glowing Apple, U GLOW

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    The Social Pot [ Karet Kuningan, Jepang ]

    Colorful Hotpot and Grill. Yummy!!!

    Akhirnya datang dan mencoba juga ke The Social Pot yang berada di Lotte Shopping Avenue. Dibandingkan dengan outletnya yang di Kota Kasablanka, outlet di sini terlihat lebih luas, lebih lapang aja karena memang menempati satu area yang lebar, tidak seperti yang di Kota Kasablanka yang bentuk ruangannya letter L.  

    Untuk desain interior konsepnya masih sama, mengusung tempat makan bergaya hotpot dan grill casual dengan tema yang colorful dan playful. Permainan warna yang cantik, serta ornamen-ornamen mangkuk yang dibuat seperti sekat ruangan terlihat cantik dan bagus banget penempatannya.

    Oke segera ngomong ke menu makanan, untuk memulai pesan Set Menu B yang terdiri dari Hanging US Beef, Imported Marinated Short Beef, US Prime Black Angus Shabu Beef, Saikoro Wagyu Steak, Homemade Beef Ball with Cheese, Fish Paste, Wonton, Mixed Vegetables dan pilihan kuah sup yang akhirnya memilih Soto Soup karena dulu pernah makan dan enak dan suka jadi mau pesan lagi.

    Selain Set Menu B pesan banyak menu yang lainnya juga seperti Beef Platter, Premium Beef Platter, Special Meatball Platter, Homemade Fish Ball, Fish Ball with Roe, Three Kingdom Noodle yang cocok buat hotpot atau digrill untuk yang daging-dagingnya. 

    Tak ketinggalan pesan Garlic Fried Rice, Special Fried Beancurd Roll, General Tso Chicken yang sudah matang dan masak untuk ganjel isi perut sambil menunggu panggangan dan rebusan di hotpot dan grill matang. 

    Overall sangat impressive! Daging yang disajikan fresh semua, dipanggang/rebus sebentar sudah cepat matang dan pas disantap dagingnya tetap lembut digigit, juicy, dan berasa banget kuah sotonya meresap ke dalam daging. 

    Untuk saus andalan, kuminta waitressnya untuk meracik special signature sauce mereka yang rasanya benar-benar pas enak cocok banget di lidah. Ada sweet, ada spicy, ada tangy, ada nuttynya juga makanya tadi kalo ga salah suruh 3x racikin lagi soalnya cepat banget saus cocolannya habis karena saking sukanya. 

    Three Kingdom Noodle juga terbaik banget, mienya legit. Disantap dengan sayur-sayuran bisa, ataupun bakso ikan, maupun bakso ikan isi roe atau bakso sapi mantap the best banget sensasinya, apa lagi karena pakai kuah soto jadi kayak ala ala soto mie gitu gak sih, enak aja apalagi udah lama ga makan soto mie. 

    Kalo ga mau mie ada juga Garlic Fried Rice yang gurih bisa menjadi teman bersantap sekaligus General Tso Chickennya yang manis dan gurih juga. 

    Sebagai penutup pilih minuman Berries & Tea dan Chrysanthemum Tea bikin tenggorokan jadi segar dan plong. Ga terlalu manis ada asamnya sedikit dan berasa banget herbal-herbalnya yah mungkin baik untuk sedikit cleansing abis makan hotpot dan grill, haha... 

    Dessert juga milih N'Iced After Work yang bisa dibilang herbal juga soalnya ada Lo Han Kuo Snow, Mini Peach Gum, Goji Berry, Basil Seed, Diced Winter Melon, Longan. Overall rasanya kayak es serut rasa liang teh dengan peach gum, goji berry, dll gitu jadi emang sangat menyegarkan. Orang tua kalau diajak makan ini pasti suka banget deh. Selain bagus buat kesehatan karena bisa dijadikan antibodi, kaya manfaat lainnya juga seperti kolagen. 

    Pelayanan di sini juga top banget, cepat, tanggap, ramah, dan sopan. Kayak tadi disuruh buat signature sauce, lalu nyala dan matiin kompor, serta respon cepat buat minta ini itu.

    Menu yang dipesan: hanging us beef, Three Kindom Noodle, Premium Beef Platter, beef platter, N'Iced After Work, General tso chicken

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.