Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

810 Review | 1151 Makasih
Alfa 2021 Level 17
Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Krispy Kreme Cafe [ BSD, Donat ]

    Krispy Kreme Dose

    Sweet tooth craving dan langsung membeli donat dari Krispy Kreme 1/2 lusin. Pilih yang varian seperti Tiramisu yang khas creamy manis dan ada rasa kopinya sedikit, White Chocofiled yang manis juga dengan isian chocolate filling di dalamnya yang yummy.

    Lalu yang tampil merah menawan Strawberry Sparkling yang manis asam dengan khas rasa strawberry, Original Cheesecake yang rasa kejunya bikin nagih dan creamy juga toppingnya serta Peanut Butter and Jam yang rasanya selain manis, asam, tapi juga nutty gitu lengket namun enak di lidah. Blueberry juga rasa manis blueberry sangat khas dan terasa di lidah.

    Menu yang dipesan: Tiramisu, original cheesecake, Peanut Butter and Jam, strawberry sparkling, White Chocofiled, blueberry

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Ngedagging [ Karang Tengah, Indonesia ]

    Ayam dan Sapi Mentai

    Mencoba Ngedagging soalnya lihat di aplikasi ojol nilainya tinggi. Pesan yang Paket Kalap Daging Sapi dan Ayam. Kalau Paket Kalap ini sudah bisa pilih saos, ekstra telur, dan minuman.

    Kebetulan lagi mau saos mentai jadi pilih Creamy Japanese Mentai buat saosnya untuk pilihan yang daging dan ayam. Berikutnya ada telur mata sapi yang bisa dipilih juga antara yang matang atau setengah matang. Lalu plus keripik berupa kulit pangsit dan minuman pilih Lemonade dan Iced Lemon Tea.

    Untuk keseluruhan suka banget ama saos mentainya, creamy, gurih, dan sedikit hangat yang ga begitu pedas. Daging sapinya empuk dan bumbunya meresap, ayamnya juga bumbu meresap meski kalau untuk daging ayam agak sedikit keras tekstur dagingnya tapi masih oke.

    Keripik yang merupakan kulit pangsit juga bikin enak makannya biar ada sensasi kriuk-kriuk gitu di mulut. Untuk telur kebetulan pesan yang matang aja dan enak juga dimakan sekaligus dengan nasi, daging, saos, dan keripik.

    Untuk minuman Lemonade dan Iced Lemon Tea pas banget diminum sehabis makan. Dingin-dingin menyegarkan.

    Menu yang dipesan: Paket Kalap, Daging Sapi Jumbo, Creamy Japanese Mentai, Daging ayam, Telur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    BreadLife [ Bintaro, Toko Roti dan Kue ]

    Rotinya Enak Juga Not Bad

    Sesekali ganti suasana untuk beli roti BreadLife karena sudah jarang ditemukan di mall-mall gitu. Beli beberapa roti untuk sarapan dan camilan malam.

    Beli yang varian Chocolate Bun, Chocotime, Cheese Deluxe, dan Pandan Fling. Chocolate Bun ukurannya besar, tekstur rotinya pun tipe yang agak kasar dan gampang berantakan, isian cokelatnya lumayan banyak dan rasa manisnya pas ga terlalu manis.

    Chocotime, bentuknya agak kecilan sedikit dan permukaan atasnya ditaburi dengan chocolate sprinkle dan ada isian cokelatnya juga sedikit. Rasanya oke aja dan ga terlalu manis. Cheese Deluxe cocok banget untuk pecinta keju. Taburan parutan keju di atasnya lumayan banyak dan cheese creamnya juga enak.

    Pandan Fling, ukurannya agak kecil dibandingkan merek roti lain, warnanya juga hijau banget kayak too artificial. Untuk soal citarasa okelah, aroma dan rasa pandannya berasa, dan ada keju parut dan cream cheese juga, but I've tasted better.

    Menu yang dipesan: Pandan Fling, Chocotime, Chocolate Bun, cheese deluxe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Saint Cinnamon & Coffee [ BSD, Kafe ]

    Saint Cinnamon Bernuansa Semi Outdoor

    Senang banget pas tau ada brand cinnamon roll kesukaan dari sejak kecil Saint Cinnamon di daerah BSD tepatnya di Ruko Intermark. Letaknya pas di depan halaman Ruko Intermark yang berdiri sendiri menawarkan suasana semi outdoor.

    Meja dan seating area di area semi outdoor ditata senyaman mungkin agar bisa nongkrong sambil casual meeting di sini. Area indoor buat dining in juga ada tapi agak sempit cuma bisa mengakomodasi beberapa orang saja. Meskipun demikian nyaman juga karena ada sofa dan stool tinggi yang menghadap ke luar.

    Amazingnya lagi rupanya ada tangga di bagian belakang outlet untuk bisa naik duduk di lantai 2 yang menawarkan suasana full outdoor bagi pengunjung di sini. Namun sayang pas datang tadi lagi agak mendung gerimis jadi tak sempat naik ke atas untuk ngecek lihat ambiancenya.

    Karena memang Saint Cinnamon sudah cukup familiar karena sering beli jadi memang ada beberapa varian yang kusuka seperti tentu saja Original Cinnamon yang signaturenya di sini. Cinnamonnya lembut, bagian luarnya lembut dan bagian dalamnya lingkarannya lebih lembut lagi. Serbuk cinnamonnya juga banyak ga pelit, bertaburan di bagian sisi. Benar-benar enak. 

    Terus sebagai penggemar cokelat sudah pasti donk yang varian Double Choco juga favorit. Cokelatnya ga pelit, melimpah di bagian luar dan ada sensasi lumer-lumer cokelatnya dari dalam. Cokelatnya juga bahan premium juga jadi di lidah ga terlalu manis. Ada juga favorit yang Blueberry, bagi yang ingin merasa kombinasi sensasi rasa manis cinnamon dan asam blueberry ini bisa jadi pilihan yang tepat.

    Sebenarnya sejauh ini datang ke Saint Cinnamon cuma beli cinnamon rollnya mereka jadi untuk menu-menu lainnya agak kurang tau tapi hari ini akhirnya rasa penasaran itu hilang karena hari ini mencoba beberapa menu selain cinnamon roll mereka. Seperti Lasagna dan Zuppa Soup mereka. Lasagnanya rasanya enak, saus bolognesenya berasa asam gurih ditambah dengan kegurihan lapisan per lapisan dari lembar pasta yang sudah berpadu dengan lelehan keju. Cuma paling bagian paling atasnya agak kurang crusty sedikit, agak kelembekan for my taste but it's still ok.

    Untuk Zuppa Soup juga enak, adonan rotinya crusty renyah, dimasukin lalu disantap ke soupnya jadi enak, tekstur soupnya sendiri sih agak terlalu cari mungkin kalau lebih kental sedikit bakal lebih enak. Oh yah di soup itu ada kacang polong, jagung, dan wortel juga. Yummy!

    Untuk minuman cobain Coffee Latte dan Caramel Macchiato. Coffee Latte benar-benar nendang kopinya, berasa after taste agak bitter dan sedikit manis di lidah. Untuk Caramel Macchiato juga enak, kurang lebih sama kayak Coffee Latte tapi kalau ini tingkat kemanisan dari karamelnya lebih terasa sedikit.

    Oh yah di sini juga ada menawarkan menu paket promo buka puasa. Ada yang dibanderol lengkap teh hangat, cinnamon roll original yang mini, dan lasagna. Tak hanya itu paket buka puasanya juga ada banyak kalau tak salah ada 4 macam yang menawarkan paketan menu makanan dan minuman dengan variasi harga dan menu yang berbeda-beda dengan harga yang terjangkau.

    Ada juga beberapa kue kering yang cocok banget dijadiin hampers buat perayaan Lebaran.

    Menu yang dipesan: Original Cinnamon, Double Choco, Lasagna, blueberry cinnamon, Zuppa soup, Coffee Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Kotomono [ BSD, Jepang ]

    Cafe Jepang Bernuansa Nyentrik

    Siapa sangka di deretan komplek ruko sekitar Jl. Raya Rawa Buntu, BSD, Serpong ada kafe Jepang bernuansa nyentrik. Dari luar saja sudah terlihat nyentrik. Warna merah ngejreng yang beda sendiri di antara ruko-ruko sederetannya bikin tambah penasaran di dalamnya seperti apa. 

    Warna gradasi bayangan merah menyapa hangat pas masuk ke dalam Kotomono. Deretan bangku dan kursi yang didesain modern minimalis serta ornamen dan poster dinding bertemakan Jepang yang funky menghiasi suasana. Lampu neon berwarna biru berbentuk bentuk muka fox/rubah juga berhasil menghidupkan suasana yang serba tabrak lari antara merah dan biru. Makin betah juga soalnya banyak colokan di bagian bawah tempat duduk dan koneksi wifi yang cepat. Paling AC-nya aja sih yang kurang cuma ada di satu sisi dekat counter kasir, jadi cuma dekat daerah situ doank yang adem.

    Di sisi samping terdapat area semi outdoor yang bisa dipakai buat smoking area, berdominasi warna putih dan berdesain unfinished untuk bangku-bangkunya. Toiletnya pun ikutan ngejreng dengan dominasi warna neon biru yang bikin suasana makin funky.

    Soal menu makanan, menu fusion Japanese menjadi tema olahan menu makanan di sini. Dimulai dengan mencoba Salmon Roll Tempura dan Crab Stick Tempura Sushi sebagai pembuka. Untuk Salmon Roll Tempura dihiasi oleh mentai yang lumer di bagian atasnya, meski ukurannya besar dan gendut, porsi nasinya masih seimbang dan wajar. Jadi ukuran salmon roll di tengahnya masih terbilang besar. Rasanya enak gurih dan benar-benar membangkitkan selera. Sama juga dengan Crab Stick Tempura yang memiliki citarasa yang menggoyangkan lidah.

    Lalu mencoba juga Ebi Tempura Mayo yang pas dijadikan side dish juga, udangnya renyah dan meleleh bersamaan dengan siraman mayo di atasnya. Selain udang ada onion, zucchini, dan selada yang enak juga digado dimakan dengan saos mayo mereka. Lalu mencoba juga Tomorokoshi Tempura yang merupakan irisan jagung dibalur dengan tepung tempura dan digoreng. Alhasil rasa manis jagungnya enak di mulut, apalagi dinikmati selagi masih garing.

    Untuk menu main course cobain Salmon Kani Mentai Don. Ini sih benar-benar guilty pleasure yah, bagi yang suka ikan salmon yang digrill plus kani stick lalu disiram dengan saus mentai dan dibiarkan lumer hingga ke bawah nasi, menu ini wajib dicoba. Saos mentainya juara dan bikin ketagihan and will be craving for some more.

    Kemudian cobain juga Chicken Karaage Tartar, porsi nasi dan chicken karaage plus saos tartar yang pas di perut. Saos tartarnya benar-benar kasih sensasi rasa gurih, asam, dan asin. Ayamnya juga rasanya enak meski agak keras tapi masih oke acceptable.

    Untuk minuman sih cobain Ice Lychee Tea, Green Tea Latte, dan Red Velvet Latte. Ketiganya sukses menyegarkan dahaga di kala makan siang.

    Menu yang dipesan: SALMON KANI MENTAI DON, Chicken Karaage Tartar, Ebi Tempura Mayo, Tomorokoshi Tempura, Salmon Roll Tempura, Crab Stick Tempura Sushi

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Kopi Chuseyo [ Alam Sutera, Kafe ]

    Coffee Shop Buat Penggemar K-Pop

    Woohoo ada coffee shop bernuansa K-Pop di sekitaran Ruko Crystal, Alam Sutera, Serpong. Namanya Kopi Chuseyo. Begitu masuk nuansa K-Pop sudah langsung terasa. Pernak-pernik K-Pop menghiasi dinding Kopi Chuseyo di sini. Lagu-lagu K-Pop sampai poster hingga wall of fame bertemakan K-Pop. Ada satu sisi dinding yang pas banget bagus buat foto background karena dihiasi semua dengan para bintang K-Pop. Nuansa fun dan playful namun bikin betah!

    Nah sambil hang out di sini sekalian coba donk beberapa menu makanan dan minuman di sini. Pertama mulai dari camilannya dulu paket Ching Set. Pesan yang Set 2, 3, dan 4. Set 2 terdiri dari Potato Pom Pom, Shrimp Nugget, dan Ekkado, lalu Set 3 ada Potato Pom Pom dan Shumay, serta Set 4 Potato Pom Pom dan Sausage.

    Potato Pom Pom sih enak, seperti bola-bola kentang yang bikin ketagihan, begitu pula dengan Shrimp Nugget, Ekkado, Shumay, dan Sausage sebagai pelengkap camilan yang sempurna. Terutama Ekkado yang di dalamnya juga ada telur serta Sausage yang rasanya gurih renyah bikin mau tambah terus. Semuanya enak dicocol sama mayonaise dan sambal. Sambil ngemil, sambil nongkrong sambil casual chat catch up sama teman-teman jadi tambah asyik.

    Untuk makanan agak beratnya mencoba Korean Beef Rice Bowl, ini terbagi ada beberapa tingkat kepedasan ada yang 0 yang ga pedas, level 1, dan level 2 untuk rasa pedas. Untuk ukuran level 2 sih sudah bisa bikin mulut agak panas. Daging sapinya juga bumbunya manis meresap nikmat, lalu ada juga kimchi yang rasanya agak pedas dan asam bersamaan di mulut, plus nasi dan telur dadar mata sapi yang diserve setengah matang untuk kuning telurnya meleleh indah ke nasi dan daging sapinya yang lembut.

    Untuk minuman pesan Kopi Oppa yang merupakan cafe latte yang agak manis dibuat dari Korean blend espresso yang nikmat after tastenya di tenggorokan, lalu kalau mau minuman yang manis-manis bisa pilih minuman Banana Uyu yang menawarkan banana milk yang rasanya manis dreamy banget, dan Spring Day yang merupakan campuran susu, cream, dan strawberry yang benar-benar delightful juga rasanya di mulut. Campurannya the best, teksturnya creamy tapi ga bikin eneg. So sublime!

    Menu yang dipesan: Korean Beef Rice Bowl, Spring Day, banana uyu, Kopi Oppa, Ching Set

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Platon Coffee [ Alam Sutera, Kafe ]

    Coffee dan Pastrynya Enak, Suasananya Juga!

    Platon Coffee bisa terbilang coffee shop hidden gem di daerah Alam Sutera nih! Letaknya di deretan Ruko Crystal Lane. Letaknya agak ngumpet karena letak rukonya agak di ujung begitu.

    Dominasi warna putih dan warna coklat natural dari elemen kayu yang simpel, clean, modern dan minimalis menjadi konsep utama Platon Coffee. Di samping itu terdapat juga beberapa tanaman di dalam pot besar maupun pot kecil untuk warna hijau yang menyegarkan mata. Di satu sisi dinding terdapat corak warna-warni yang indah untuk mencerahkan atmosfer.

    Area indoor bisa terbilang tak terlalu besar yah cukup bisa menampung paling banyak 8 orang untuk duduk di sini secara physical distancing. Lalu area sampingnya sengaja didesain untuk tempat duduk outdoor (smoking area) dengan meja dan kursi kayu yang panjang bak seperti nongkrong di teras samping. Kalau sore duduk di sini sambil menikmati angin sepoi-sepoi sih mantep banget bisa bikin lupa waktu.

    Ditambah buat kerja, atau me time sambil laptop-an juga asyik karena koneksi wi-finya terbilang cepat.

    Ke sini cobain beberapa minuman kopi mereka plus pastrynya. Untuk kopi cobain yang Diletto dan Cortado. Diletto yaitu racikan kopi dari double ristretto yang merupakan short shot versi espresso. Jadi kadar kopinya lebih rendah/ringan sedikit dibandingkan espresso. Alhasil sensasi kopinya tetap ringan di mulut dengan tekstur yang ringan dan pahit. Untuk Cortado sama saja dengan Diletto tapi Cortado disajikan secara dingin dengan es batu.

    Untuk minuma non coffeenya pesan yang Platonic, ini menyegarkan sih. Manis, asam, dan menyegarkan dahaga.

    Untuk pastrynya cobain juga Mini Canele mereka, tekstur agak keras layaknya canele dan rasanya manis di setiap gigitan. Memang manis banget makanya makan ini perfect disandingkan dengan DIletto atau Cortado yang pahit.

    Lalu pasty lainnya yang dicoba adalah Pain Au Raisin yang enak juga, crusty pastrynya dapet, lembut namun tetap flaky lalu kismisnya lumayan banyak dan memberikan rasa asam yang nikmat, Almond Croissant dengan ukurannya yang agak besar, adonan flaky dan lembut dengan esensi croissant di tengah yang agak manis. 

    Untuk pasty savory cobain Smoked Beef & Mozarella yang menawarkan pastry berbentuk persegi dengan isian smokedbeef nikmat dan lezat dengan lelehan mozzarella di pinggirannya. Paling kalau ini mozzarellanya agak terlalu ke pinggir jadi kayak tidak merata di tengah tapi yah that's still ok for me.

    Overall sih enak banget nongkrong di sini, waktu jadi ga berasa. Tempat nyaman dan enak, pelayanannya cepat dan ramah, makanan dan minuman juga really nice!

    Menu yang dipesan: Cortado, Diletto, Platonic, mini canele, Pain Au Raisin, Almond croissant

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Istana Nelayan [ Serpong, Indonesia ]

    Menyantap Seafood dengan Suasana Asri

    Mengunjungi Istana Nelayan lagi yang kali ini di area Komplek Serpong Town Square. Restoran sangat mudah ditemui karena berada di pinggir tol, tinggal keluar pintu tol lalu masuk ke area komplek, sudah deh sampai. 

    Restorannya sih memang besar sekali, banyak area terbukanya berupa taman, patung-patung binatang, pusat edukasi, area bermain anak, dan yang pasti riung-riung tempat makan dengan suasana asri dan rindang di sebelah sungai Cisadane bisa dijadikan spot favorit makan bersama dengan teman maupun keluarga tercinta. Tempat makan di area luar ada yang didesain seperti saung maupun suasana riung tidak mengharuskan makan dengan kaki dilipat. Tapi kalau sore mau malam kadang ada nyamuk yang sedikit menggangu sih. Oh yah area luar juga ada spot yang bisa dijadikan untuk acara resepsi pernikahan juga lho.

    Nah kalau tidak mau panas-panasan makan di area luar bisa pilih masuk makan di dalam gedungnya yang bentuknya seperti kapal laut. Di dalam ruangan terbagi menjadi ruangan-ruangan VIP, tergantung jumlah orang yang mau makan soalnya ada macam-macam ukuran ruangannya dari yang kecil hingga besar, bahkan bisa karaoke juga.

    Okelah kita mencoba beberapa makanan di sini
    - Ikan Gurame Saos Belacan
    Meski ikannya kurang kering tapi tetap enak sih di mulut, balacannya wangi beraroma sampai menggoda iman tapi di lidah kurang nendang, mungkin perlu dibanyakin bumbunya.

    - Cumi Goreng Tepung 
    Ini no complain sih, cuminya gede, garing, dagingnya lembut, cocok untuk menemani acara makan mau pesan apapun Cumi Goreng Tepung harus wajib dipesan.

    - Udang Mayonaise 
    Ini juga enak, long time favorite. Udangnya ga amis, lalu manis mayonaisenya pas. Dijamin pada suka semua.

    - Sop Buntut
    Daging buntutnya empuk, kuahnya bukan yang tipe clear soup tapi lebih ke arah agak ada rasa asam-asamnya. Pokoknya selain gutih, menyegarkan juga. Lengkap disajikan dengan acar dan emping.

    - Kangkung Hotplate Seafood 
    Kangkungnya enak, bumbunya berasa. Isian seafoodnya juga lumayan banyak. Udang, cumi, telur puyuh yummy!

    - Tahu Kipas 
    Side dish yang wajib dipesan juga. Ukurannya besar, bisa dibelah dan dibagi dua. Isian sayuran dan ada udangnya di dalam.

    Untuk minuman cobain Chocolate Classic Hot dan Chocolate Classic Ice. Mau yang hangat ataupun yang dingin sama-sama enak cokelatnya. Manis tapi ga bikin eneg. Enak buat menyegarkan tenggorokan.

    Menu yang dipesan: ikan gurame saos belacan, cumi goreng tepung, Kangkung Hot Plate Seafood, udang mayonaise, Sop Buntut, Tahu Kipas

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Tous Les Jours [ Alam Sutera, Toko Roti dan Kue ]

    Stock Buat Sarapan

    Mampir sebentar ke Tous Les Jours di sini untuk stock sarapan beberapa hari ke depan. Either bisa dimakan langsung atau diselipin di tas untuk kemudian dimakan di jalan atau di tempat tujuan.

    Kali ini pengen beli yang savory semua, jadi pilih yang Tuna Pastry, Double Cheese Pan Bread, dan Mini Cheese Roll. Untuk Tuna Pastry sih langsung dimakan pas sampai rumah buat camilan sore hehe, takutnya namanya tuna ga bertahan lama jadi better dimakan secepatnya. Tekstur rotinya enak, ada crusty sedikit bagian luarnya, tunanya juga ga amis dan gurih agak asin. Lumayan buat isi perut.

    Double Cheese Pan Bread menawarkan roti tawar dengan lelehan keju di bagian tengahnya. Bisa minta dipotong di storenya untuk lebih praktis dimakan dan dibawa ke rumah. Yah meski kejunya agak sedikit di tengahnya tapi okelah, roti dengan rasa asin-asin kejunya masih sedikit berasa.

    Beli Mini Cheese Roll juga yang bentuknya lucu seperti bola-bola kecil, gampang diambil dan gampang dimakannya. Tekstur rollnya empuk dan legit dan kejunya di bagian tengah juga memberikan sensasi sedikit asin-asin gimana gitu di mulut.

    Menu yang dipesan: tuna pastry, Double Cheese Pan Bread, Mini cheese roll

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    RM Pondok Lauk [ Kota Tangerang, Indonesia ]

    Makan Seafood Bernuansa Kuring dan Asri

    Kalau ingin makan seafood dengan bernuansa kuring yang asri bersuasana outdoor dan indoor di daerah Tangerang, RM Pondok Lauk bisa menjadi pilihan yang tepat. 

    Pas masuk, sudah kelihatan tempatnya luas banget, 1 bagian sisi bangunan dijadikan area dining indoor utama, lalu sisanya suasana kuring yang sejuk dan asri di daerah outdoor. Area makan terbagi menjadi pondok-pondokan, ada yang didesain dengan meja dan bangku untuk duduk santai, ada juga yang tipe lesehan.

    Plus pointnya kalau duduk di area sini, bakal terdengar alunan suara gemercik air, hamparan tanaman hijau, serta kolam ikan koi dengan banyak ikan koi yang berenang di kolam. Tamu juga bisa kasih makan ikan koinya juga lho untuk killing time atau sebagai mini rekreasi. Sambil menunggu makanan kita juga dikasih camilan buat ganjel perutberupa kerupuk.

    Menu yang dicoba lumayan banyak jadi dibreakdown saja yah:
    - Gurame Goreng
    Ini pastinya menjadi menu andalan di sini, ikan guramenya lumayan besar, daging empuk, rasa gurih, tekstur daging empuk, dan tekstur bagian luar berupa tulang, kepala, dan siripnya juga renyah garing enak untuk dimakan juga. Dan yang terpenting tidak amis. Paling mantap dicocol pakai sambal kecap.

    - Cumi Goreng Tepung
    Ini juga enak, daging cumi yang renyah bagian luar karena tepungnya matang dan garing sempurna, plus daging cumi yang enak empuk ga alot pas digigit. Dicocol pakai sambal the best banget ini. 

    - Udang Pancet Bakar Bumbu 
    Ini juga enak, sudah porsinya banyak, bumbunya pun meresap jadi kayak ga mau berhenti makan udangnya. Gurih dan agak hangat pedas gimana gitu. Sangat eksotis rasanya.

    - Kerang Hijau Saus Padang 
    Ini juga porsinya lumayan banyak dan kerangnya tidak amis. Saos padangnya sih biasa aja soalnya pernah rasain yang lebih enak tapi overall oke banget.

    - Karedok 
    Sajian sayuran yang biasanya disukai oleh orang tua, sausnya pas ga bikin eneg dan sayurannya pun segar.

    - Kangkung Hotplate Seafood 
    Ini juga rasanya nikmat, disajikan pas masih mendidij di atas meja, kangkungnya segar dengan beberapa daging seafood seperti udang, cumi, dan telur puyuh. Meski panas, ini harus cepat-cepat disantap supaya efek panasnya ga membuat kangkung layu dan kecoklatan kalau dibiarin lama-lama. 

    Habis makan mencoba minuman-minuman segar mereka seperti Es Jeruk, Kelapa Muda Gula Merah, dan Es Cincau Delima. Ini juga menyegarkan semua di tengah habis makan siang yang bikin keringetan karena sambil serunya makan seafood dan kepedasan. Paling suka dan unik ama Es Cincau Delima sih, delimanya segar, dan cincau hijaunya agak manis jadi tak terlalu pahit dan lucunya dibentuk begitu cincaunya jadi kayak telur puyuh, lucu banget deh.

    Menu yang dipesan: Gurame Goreng, cumi goreng tepung, Kerang Hijau Saus Padang, Udang Pancet Bakar Bumbu, Karedok, Kangkung hotplate seafood

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.