Review Pelanggan untuk Waroeng Western

Western+Indonesian = 💣💣💣💣

oleh @foodjournal.id , 15 Februari 2017 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Waroeng Western
Foto Makanan di Waroeng Western

Udah beberapa kali makan disini dan ga nyobain makanan lain selain steak balado nya.

Tapi entah kenapa setelah pindah dan baru kali ini nyobain makanannya lagi, ada yg beda dr rasa sebelomnya.
1. Steak Balado

Dengan harga 21k kalian bisa dapetin potongan ayam yg cukup besar dan cukup worth untuk 21k dengan tepung dan digoreng pake cornflakes (dulu, tapi untuk sekarang entah masih pake atau diilangin cornflakes nya. entahlah). Dagingnya empuk, ga keras, dan juga crispy. Dibalur dengan bumbu balado yg pedes ngebuat makanan yg satu ini nagih banget! Tapi entah mengapa, rasa sambelnya yg dulu sm skrg beda. ada penurunan tingkat kepedesannya. Entah mereka sengaja atau enggak, gue gatau, yg pasti ga mengurangi rasa makanan ini.
2. Spaghetti Cabe Ijo

Untuk menu yang satu ini merupakan inovasi yang ga baru" banget sih, mungkin bbrp org ud tau, tp gue baru nyobain hari ini. Entah mau nilai dari mana dulu karena saat gue nyobain, kaya lagi makan makanan yang berbeda. Gue ga bilang ini ga enak, enakkkk, tapiii.... ada tapinya. Pas makan makanan ini kaya lagi makan dua macem makanan yg berbeda alias rasa steak cabe ijo dan spaghetti nya ga ngeblend jadi satu. Tetep enak sih, cuma gimana sih rasanya makan tapi dengan rasa diluar ekspektasi? Mereka kaya punya rasa yang khas sendiri". Steak ayamnya dgn cabe ijo nya dan spaghetti nya dengan bumbu bolognese nya. Sekali lagi gue ga bilang ini ga enak. Enakkk, cuman ga nyatu aja sayangnya hehehe
Olrait cuma itu aja yg bisa gue comment in dari makanan kali ini.

Saatnya penilaian !

1. Steak Balado : 4.0/5.0

2. Spaghetti cabe ijo : 3.4/5.0
Oia btw di tempat yg baru lebih bagus dr pd yg di tempat lama yg banyak bayi kecoa dan panas. Untungnya sekarang lebih bersih dan adem walaupun ga ada wifi pdhl colokan bejibun. Mungkin trik untuk org ga lama" kali ya berhubung tempatnya ga terlalu besar banget ✌️✌
Semoga review nya membantu ✌️✌

Menu yang dipesan: Steak balado, spaghetti cabe ijo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Waroeng Western

(Indonesia,Barat)

Jl. KH. Syahdan No. 36C (Sebelah The Cortado), Palmerah, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.4
Suasana:3.1
Harga:3.6
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil @foodjournal.id

52 Review

57 Makasih