Depot Rujak Cik Hwa  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Depot Rujak Cik Hwa

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Darmo Permai Selatan I No. 68, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Selasa (09:00 - 17:00) 0818575333

0818575333

Belum Buka Senin - Sabtu (09:00 - 17:00), Minggu (09:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Rujak Cik Hwa [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574839131
    https://assets-pergikuliner.com/842NPmScbZtNwcOXMwytQkFClU8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1708708/picture-1574839131.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3Hg1uJpGT6oWLezBPjVUTPLsXO4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1708708/picture-1574839131.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Depot Rujak Cik Hwa

Foto Profil @yoliechan_lie

1013 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Sarapan yg enak

Paling e ak tuh kalau sarapan cari yang ringan tapi enak dan ga terlalu bikin kenyang banget ya kan...
Akhirnya pagi2 gini aku makan tahu telor..
Tapi lontongnya aku ga habis..
Ini menurut aku beda dari tahu telor di gerobak2, soalnya lebih bersih dan rasa tahu telornya bener2 kerasa bumbu racikan rumahan..
Jadi serasa makan buatan rumah sendiri...
Bumbunya agak kental, tapi gak bikin eneg..
Enak deh pokoknya..

Menu yang dipesan: Tahu Telor

Tanggal kunjungan: 27 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Nov 2020
Apa yang dipesan?