Review Pelanggan untuk Hajime Ramen Express

Ramen halal

oleh Basyar, 25 Juli 2019 (1 tahun yang lalu)

3.0
Foto Interior di Hajime Ramen Express
Foto Makanan di Hajime Ramen Express

Ya seperti yang tertulis di restorannya, resto ini memang menyajikan menu "no pork" and "no lard". Oleh karena itu saya berani memesan makanan disana. 

Saat itu saya memesan chicken katsu curry ramen dan gyoza. Untuk ramennya sendiri berasa mienya cukup tebal. kuah currynya sangat berasa (bahkan cenderung pedas), rasa kuahnya hampir mirip seperti saat makan indomie rebus rasa soto padang, tetapi kuah ramen ini lebih pedas & creamy. Yang bikin saya kaget ternyata penempatan katsunya dipisah dengan si ramennya, jadinya saat makan harus mencelupkan potongan2 katsu tersebut ke kuah ramen agar bumbu kuah ramennya bercampur dengan katsunya, oiya rasa katsunya seperti katsu2 pada umumnya (tdk ada yg spesial). Untuk gyozanya, entah kenapa saya rasa kurang enak, tetapi bila gyoza tsb dicelupkan ke kecap asin sebelum dimakan rasanya akan berubah, ya menjadi enak. Kecap asin ini menjadi penyelamat dari si gyzo yang rasanya kurang enak tsb. 

Harga satu porsi katsu curry ramen adalah Rp 43000 dan gyoza Rp 29000 (belum termasuk pajak dan tidak pakai minum). Untuk penyajiannya nanti dengan mangkok dengan bahan seperti kardus tersebut bukan menggunakan mangkok keramik seperti pd restoran ramen lainnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hajime Ramen Express
Foto Makanan di Hajime Ramen Express

Menu yang dipesan: chicken katsu curry ramen, Gyoza

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hajime Ramen Express

(Jepang)

Tunjungan Plaza 3, Lantai 5, Food Court
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.9
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Basyar

10 Review

4 Makasih