Ikan Bakar Kalianak  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Ikan Bakar Kalianak

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Kalianak Barat No. 68B, Krembangan, Surabaya

Buka - Minggu (09:30 - 16:30) 081703778544, 081357660872

081703778544, 081357660872

Buka Senin - Minggu (09:30 - 16:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ikan Bakar Kalianak [ Krembangan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545996494
    https://assets-pergikuliner.com/by0NgMI67-9RGXoxVGmwOVNHbXc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1205520/picture-1545996494.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1l_zB7hx3LLhi7Z4tNiNIb5JDTo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1205520/picture-1545996494.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582772697
    https://assets-pergikuliner.com/BWqbOn74n8UaShvGtY4JXFSTkms=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867934/picture-1582772697.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uf_OoA820pyEeL7TRfFFogp0z4A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867934/picture-1582772697.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ikan Bakar Kalianak

Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Walau jauh tetap worthed

Udah lama banget gak ke sini...
Akhirnya setelah membulatkan tekad, aku ke sini juga dengan membawa beberapa sekutu yang kerja di daerah sana...
Tapi bener2 worthed walaupun jauh dan jalannya kurang bagus, tetep deh aku belain dateng buat makan ikan bakar doank...
Enak banget ini ikan bakarnya...
Selain harganya tergolong murah, bumbunya meresap enak banget...

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Ikan bakar terenakkk

Udha pada tau ikan bakar legendaris ini belom?
Ini ikan bakar terenak di surabaya dan selalu rame banget walo tempatnya depot biasa n ga terlalu besarZzz
Harganyaa jg murah..
Kenyang n puas banget kalo makan di sini..
Selain itu ak jg pesen dadar jagung yg jg uenakk puolll...
Ati2 kehabisan kalo udha mulai sore..
Soalnya mulai jam buka itu selalu rame, apalagi pas jam makan siang 😂

Menu yang dipesan: Ikan Bakar

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?