Review Pelanggan untuk Sop Buntut Gelora Pancasila

Gede banget!

oleh Muyas Muyas, 29 Juli 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Sop Buntut Gelora Pancasila
Foto Makanan di Sop Buntut Gelora Pancasila

Amazing dah yang dateng buntutnya gede banget walaupun aku pesen yang small. Udah bahagia kan, makannya tiap gigitan gede2 dengan nasi sedikit. Tapi kebahagian itu tidak bertahan lama. Dari potongan ke-5 aku sudah mulai susah mencari dagingnya, karena yang besar adalah TULANGNYA. Yap, bahkan dengan nasiku yang separuh pun tetap habis dagingnya yang lebih dulu.

Dagingnya sendiri kurang menyerap rasanya jadi ga bikin gusto. Terlebih lagi dengan harga segitu, tiap orang kira2 habis 80an, untuk daging yang tidak memuaskan.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sop Buntut Gelora Pancasila

(Indonesia)

Jl. Musi No. 48, Wonokromo, Surabaya


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.0
Suasana:3.8
Harga:2.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

241 Makasih