Review Pelanggan untuk Bhinneka Padang Restaurant

daun singkong nya kehabisan......

oleh IG = @FOODPROJECT_ID, 23 April 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Bhinneka Padang Restaurant

hmmm hari ini aku cobain makan padang di karawaci. aku cobalah makan di padang bhinneka restaurant ini. dan jeng jeng jeng rasanya enak banget.

aku suka makan di padang yg menu nya di keluarin semua di atas meja. jadi aku tinggal pilih aja mau yg mana. jd aku bisa icip icip juga yg lainnya. aku kali ini makan udang balado sama kikil dan jangan lupa pake cabe ijo nya. semua rasanya enak banget loh. tapi aku gak kebagian daun singkong rebusnya. padahal itu yg paling aku tunggu tunggu kalo makan di rumah masakan padang. kalo gak ada daun singkong rebus nya rasanya kurang mantep ya... oh iya kalian jangan lupa pesen kerupuk kulit yg di basahin sama bumbu kikil. itu rasanya enak banget deh gak bohong kalo yg belum pernah coba itu enak banget rasanya...

masalah harga ya lumayan mahal ya. mungkin kalo kalian makan di masakan padang yg di pinggiran paling seporsi nasi pake ayam dan sayur sayur nya cuma 14rban. tapi kalian bakalan kaget kalo makan di sini. harganya lumayan rada mahal. tergantung kalian makannya apa. td aku makan nasi kikil dan udang harganya sekitar 150rban loh. lumayan ya mengurat kantong sekali. tapi karna enak ya aku rela ngeluarin uang sgtu hanya untuk makan padang

Menu yang dipesan: Udang Balado, Kikil, kerupuk kulit pake bumbu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bhinneka Padang Restaurant

(Indonesia)

Jl. Imam Bonjol No. 21, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:2.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil IG = @FOODPROJECT_ID

157 Review

106 Makasih