Sambel Parah  [ Indonesia ]
3.2 1 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Sambel Parah

[ Indonesia ]
3.2 1 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Ir. H. Juanda No. 102 (Depan Kampus UIN), Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Tidak Buka Lagi 087885777775, 087883996280

087885777775, 087883996280

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambel Parah [ Ciputat Timur ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1477276280
    https://assets-pergikuliner.com/_YDvM_lrmDRe915qW10MU_SYBL4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/364273/picture-1477276280.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RtwfrUEh4jt-z03IvMQ_A3Tp95Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/364273/picture-1477276280.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477050657
    https://assets-pergikuliner.com/dVrmDB905GFkeSKwU_6Yp08y2s0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363383/picture-1477050657.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XdWBNJWQS_O4R8OF3XWPro2_VBw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363383/picture-1477050657.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477050717
    https://assets-pergikuliner.com/4h-tr2jsQ_oE5h7hOBMH5CMfhTg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363384/picture-1477050717.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZGCIelNq8TtyKaskWwgqz0Ro3w8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363384/picture-1477050717.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sambel Parah

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

381 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.2  

biasa aja sih tapi murah

Sambel Parah ini salah satu tempat yang baru buka dan masih baru banget di sekitaran Jalan Ir. H. Juanda, tempat persisnya itu diruko bekas Milk Me satu deret dengan Hosen Culinary. tempatnya sendiri nggak begitu luas, apalagi kalo jam makan siang disini rame banget dan panas karena nggak ber-ac.
Jadi sistemnya disini itu pesen makanan dan ambil sambel dan kecap sepuasnya di tempat yang sudah di sediakan. sistemnya semi-self service gitu lah, oiya dan harus bayar dulu supaya dapet nomor meja terus tinggal tunggu makanan dateng.
Oiya sebelumnya disini ayam dan nasinya sudah sepaket ya termasuk nasi, lalapan, ayam dan sambel, dan nggak bisa dipesen secara terpisah. saya sudah coba ayam bakar dan ayam gorengnya dan rasanya:

1. Ayam Bakar (Paha Atas)

untuk ayam bakarnya sih standar aja rasanya, bumbu bakarannya kurang terasa. dan berharap pesen paha atas supaya dapet daging yang banyak tapi ternyata salah karena paha atasnya kecil :( sambelnya sih mantap ya, selain pedes banget juga jadi enak kalo diaduk pake kecap terus dimakan sama nasi hangat!
2. Ayam Goreng (Paha Bawah)

kedatangan kedua pasrah sih pesen paha bawah karena takut sekecil paha atasnya cuma karena penasaran yaudahlah. dan ternyata pahanya gede lho, dagingnya lebih banyak dan yang goreng jauh lebih enak! bener-bener masih panas pas disajiin ke meja terus dicelup ke sambel yang udah diaduk kecap rasanya jadi enak! nasinya sih dikit, gacukup banget buat saya yang porsinya kuli.
btw mereka juga ada menu selain ayamnya lho kayak kentang goreng, mendoan, pisang bakar, indomie dll. intinya sambel parah ini lumayan lah dari segi harga juga murah banget sekitaran 15k harganya dan sudah paketan juga lagi. pokoknya boleh didatengin deh ini kalo kalian bingung makan apa di Ciputat!

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Feb 2021
Apa yang dipesan?