Review Pelanggan untuk Noble by Zab Thai

Yang enaknya enak banget, tapi yang biasanya ya biasa

oleh Micky Husin, 03 Desember 2021 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Noble by Zab Thai
*Review di lokasi lama.

Suasananya ternyata lebih bagus daripada yang di foto. Kita datang siang sekitar jam 2, jadi masih bisa makan set lunch menu-nya dan ditambah beberapa tambahan karena penasaran hehe. Kita pesan 1 set menu lunch yang kita pilih sendiri, terdiri dari:
- chicken pandan
- beef basil on rice
- thai tea (nambah cuma 20k)
- tom yam chicken (nambah 20k juga)

Terus untuk tambahannya kita pesan:
- signature kailan pork on rice
- chicken satay
- baby kailan garlic sauce

Dari semua menu, yang menurut kita enak banget dan worth second visit adalah Chicken Satay, Chicken Pandan, dan Tom Yam nya. Chicken satay enak bgt bumbu dan rasanya lumayan mirip yang di Pratunam Bangkok, cuma sayangnya saus kacang cocolannya kurang mirip hehe, malah lebih mirip bumbu pecel gado-gado. Chicken pandannya juga enak, penuh bumbu dan kaya rasa, mirip yang di restoran C*** Suki cabang Gedung BRI jaman dulu waktu masih buka. Cuman yang ini ada sedikit after taste lemak ayam yang rada chickeny, tapi it's ok tetep enak (saya aslinya ga tahan bau dan rasa lemak ayam, tapi yang ini saya masih suka). Nah untuk tomyamnya kita emang ga mesen yang porsian, cuma yang additional dari set lunch menu karena sekadar penasaran, tapi ternyata yang additional ini pun porsinya lumayan dan rasanya enak dan seger banget! Pas aja gitu bumbunya. Authentic. Salah satu tomyam terenak di Jakarta yang pernah saya makan. Kurang lebih seperti yang di restoran C*** Suki yang dulu di Gedung BRI.

Sisanya beef basil on rice... rasanya mungkin oke cuman sayangnya keasinan banget. Kalo dari segi rasanya mengingatkan akan isian kebab yang isinya daging giling gitu. Thai teanya berempah, agak mirip thai tea serbuk instan tapi it's ok karena gerai Thai Tea yang di Bangkok pun rasanya emang thick dan berempah, beda dgn D**d** yang di Indonesia hehe. Untuk signature kailan pork on rice yang diagung-agungkan dan katanya enak banget itu... bumbunya emang sih enak kayak ada tauconya, dan pedesnya pas, cuman dagingnya kekeringan gitu, kirain crispy luarnya aja, ternyata crispy semua lebih mirip daging balado RM Padang, ga beda dgn sapi. Gatau memang begini atau emang lagi gak rejeki aja. Dan terakhir baby kailan garlic saucenya... kirain bakal nendang bgt, tapi ternyata kurang berasa garlicky dan lebih kayak sayur tumis rumahan, gak ada aroma bakarnya gitu..

Overall kita puas banget sih makan di sini karena menu enaknya memang beneran enak banget dan akan balik lagi untuk makan menu yang kita suka saja.

Menu yang dipesan: Pandan Chicken, Garlic Sauce (Baby Kailan/Chinese Broccolli), beef basil on rice, thai tea, Chicken satay, signature kailan pork on rice, Tom Yam Chicken

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Noble by Zab Thai

(Thailand)

Ruko Beach Boulevard, Blok B No. 23
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Micky Husin

9 Review

8 Makasih