Review Pelanggan untuk Kiwami

Kedai Okonomiyaki

oleh Stephanie Wibisono, 02 November 2014 (hampir 10 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Kiwami
Foto Makanan di Kiwami

Di mall Gandaria City ini ada kedai makanan Jepang baru bernama Kiwami. Letaknya di lantai UG di dekat restoran Secret Recipe dan Billie Chick. Kiwami ini sangat gampang untuk ditemukan karena ciri khasnya : bambu. Kedainya berdekorasikan bambu; bahkan cangkir ochanya pun terbuat dari potongan bambu. Kenapa saya sebut kedai, karena tempatnya kecil, mungkin hanya bisa memuat 30 orang.



Kiwami ini merupakan cabang dari Jepang dan mereka menjual Okonomiyaki yang dibawa dari Osaka. Pilihan menu mereka memang tidak terlalu banyak; selain Okonomiyaki, mereka hanya menjual Yakisoba dan Sobameshi. Saya mencoba Yakisoba Seafood, Okonomiyaki Plain dan Okonomiyaki Seafood. Yakisoba Seafoodnya saya lumayan suka, rasanya agak sedikit asam, Japanese sekali rasanya. Namun Okonomiyakinya agak sedikit kurang di lidah saya. Adonan dari Okonomiyakinya sendiri kurang ada rasanya. Kita baru bisa mendapatkan rasanya dari sausnya.



Mudah-mudahan mereka bisa memperbaiki rasa Okonomiyakinya, saya yakin mereka bisa ramai. Harganya pun tidak terlalu mahal, hanya berkisar 30k - 60k.



Come and taste for yourself!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kiwami

Menu yang dipesan: Yakisoba Seafood, Okonomiyaki Plain dan Okonomiyaki Seafood

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kiwami

(Jepang)

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.0
Suasana:2.5
Harga:3.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Stephanie Wibisono

108 Review

28 Makasih