Review Pelanggan untuk Donburi Ichiya

Nasi karinya lumayan

oleh Desi A. , 02 Juli 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Donburi Ichiya
Foto Makanan di Donburi Ichiya

Lagi ngidam curry rice, dan setelah cari-cari rekomendasi, akhirnya saya dan suami memutuskan untuk ke sini. Memang sudah cukup lama penasaran juga sih sama resto ini karena mereka menawarkan banyak pilihan rice bowl. Kami datang Minggu sore, dan saat itu pengunjungnya cuma kami. Jadi berasa resto milik sendiri, hehe. Dekorasinya Jepang banget dan di setiap kolong meja di sisi pojok ada electric socket. Dibandingkan outlet lainnya, kayaknya Ichiya di PI ini yang paling pewe ya, soalnya ada bangku sofa dan lightingnya lebih terang. Dengar-dengar sih di outlet PI ini juga ada promo tertentu setiap harinya. 

Di sini sistemnya kurang lebih kayak M*rugame, pesan dan bayar di kasir, baru cari tempat duduk. Aneka peralatan makan dan condiment seperti shoyu, cabe bubuk, dan remah tempura disediakan di satu sudut di sebelah kasir. Sedangkan saus tempura dan saus sambal ada di setiap meja. Inilah yang kami pesan: 

- Curry Gyu Don Reguler with Melted Cheese (56,3k): Porsi regular ini mengenyangkan banget buat saya. Daging sapinya terasa lembut. Kuah kari dan kejunya cukup banyak. Sayang aja rasanya kurang tasty menurut saya. Tapi kalau udah ditambah dengan aneka condiment sesuai selera, rasanya jadi lebih enak.

- Curry Karaage Don Reguler with Melted Cheese (50k): Si suami pilih yang karaage. Karaagenya di bawah ekspektasi saya, agak terlalu kering, jadi kurang juicy.

- Chikuwa Cheese (14,5k): Tempuranya kurang hangat dan rasanya biasa aja menurut kami. Kejunya juga kurang terasa. 

- Ocha (9k): Rasanya light, jadi gak bikin makin haus. Asiknya ini free refill. 

Harga tersebut belum termasuk tax 10%. Secara keseluruhan pelayanannya bagus.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Donburi Ichiya
Foto Makanan di Donburi Ichiya

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Donburi Ichiya

(Jepang)

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Desi A.

139 Review

111 Makasih