Review Pelanggan untuk Long John Silver's

Chowder soup dan gorengan juara di Long John Silvers

oleh Albertus Tri Wicaksono, 22 November 2023 (10 bulan yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Long John Silver's
Foto Makanan di Long John Silver's

Hari ini makan di Long John Silver Gading Serpong, resto yang cozy, AC dingin di iringi alunan musik, pelayanan ramah dan tanggap, makanan enak dan parkirannya luas. Untuk makanan yang disajikan disini kebanyakan gorengan, ada yang grill juga, soup dan salad serta side dish lainnya (tersedia nasi juga) .
Saya pesan Meal 2 (Rp.68 K ++) terdiri dari gorengan ayam fillet 2 pcs, gorengan hushpuppies 2 pcs (semacam mini hash brown), kentang goreng porsi small, coleslaw salad, dan Tartar sauce. Untuk rasa gorengan ayam dan hush puppies nya renyah di luar dan juicy di dalam, tidak terlalu asin dan tidak meninggalkan rasa berminyak di mulut setelah makan. Tartar saucenya juga cocok untuk bahan cocolan. Untuk rasa kentang dan coleslaw nya biasa saja cenderung plain. Selain itu saya juga pesan snack bite 1 (Rp.38k++) terdiri dari gorengan fish strips 3 pcs, gorengan shrimp popcorn 12 pcs, gorengan tater tots (sejenis kentang) 4 pcs, dilengkapi 1 saus sweet chilli. Rasa gorengan nya semua renyah di luar dan juicy di dalam, tidak terlalu asin dan tidak meninggalkan rasa berminyak di mulut dan di leher setelah makan. Mungkin mereka pakai minyak goreng kualitas terbaik.
Lalu saya juga pesan chowder soup (Rp.16k++), dan menurut saya chowder soupnya ini paling juara dibanding soup di resto fastfood lainnya. Rasanya creamy dan cheezy tapi tidak membuat enek, porsinya pun pas anak anak pasti suka. Yang saya suka dan rekomendasi disini chowder soup dan chicken fillet nya, enak sekali. Lalu untuk minum kami pesan milo (Rp.15k++), rasanya biasa saja. Untuk harga menu memang lebih mahal dibanding resto fastfood saingan lainnya, tapi menu nya semua enak dan suasana resto dan pelayanan di LJS cukup nyaman dan berkesan. Saya dan keluarga pasti akan kembali untuk makan di LJS.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Long John Silver's
Foto Makanan di Long John Silver's
Foto Makanan di Long John Silver's
Foto Menu di Long John Silver's
Foto Makanan di Long John Silver's

Menu yang dipesan: Meals 2, Snack bite 1, Chowder soup, Milo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Long John Silver's

(Barat)

Jl. Gading Serpong Boulevard No. 9, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.3
Suasana:3.8
Harga:2.8
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Albertus Tri Wicaksono

22 Review

4 Makasih