Review Pelanggan untuk Kitchenette

Good place to relax

oleh Albertus Wisnu, 25 April 2021 (3 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Kitchenette

Kopi Rempah Hot

Ceritanya saya lagi jalan-jalan di MKG 3 dan mau duduk untuk rehat sebentar. Lalu ketemu lah sebuah resto dengan looks vintage yang cukup menarik atensi. Saya lihat ada menu kopinya, jadilah fix saya memutuskan untuk mencoba Kitchenette. Kopi disini diprovide oleh Djournal Coffee yang juga masih satu grup usaha dengan Kitchenette dibawah payung Ismaya Group.

Di era pandemi covid ini, kita sudah mulai terbiasa dengan contactless order dan Kitchenette juga menerapkannya untuk meminimalisir penyebaran virus. Menu, order hingga payment cukup dilakukan dengan scan QR yang disediakan di dalam resto.

Dari menu, saya tertarik untuk mencoba Kopi Rempah Hot karena jarang saya temui menu kopi rempah di resto modern lain. Tak lama, kopi rempah yang saya pesan tiba. Aroma cinnamonnya sangat dominan ketika datang, aromanya mirip seperti masuk ke brand bakery yang masih satu grup dengan bioskop itu.

Overall saya suka perpaduan antara rempah dengan espressonya, terasa balance. Saya masih bisa merasakan pahit kopi dibalik rasa rempah yang ditawarkan. Manisnya juga sudah pas, jadi saya tidak menambahkan gula lagi, walaupun diberikan extra berbagai macam gula sebagai compliment.

Jika ingin rasa rempahnya lebih keluar lagi, saran saya coba aduk anistarnya (dikasih sebagai garnish). Kopi rempah ini cocok untuk bersantai atau sambil kerja2 ringan. Maybe next time saya akan mencoba menu makanannya.

Menu yang dipesan: Kopi Rempah Hot

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kitchenette

(Barat,Italia)

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Albertus Wisnu

64 Review

29 Makasih