Review Pelanggan untuk Cupbop

Korean Beef and Chicken Bowl

oleh Andrika Nadia, 30 September 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Cupbop
Foto Makanan di Cupbop

Korean Beef and Chicken Bowl yang lagi naik daun. Gw mesen yang Combo (IDR 50,000), campuran antara B-Bop (Korean BBQ Beef) dan Chi Chi Bop (Korean Chili Fried Chicken). Sauce levelnya 1-10, gak pedes sampe super pedes alias Fire in the Hole.
Gw milih yang aman-aman aja level 2 alias Baby Spicy. Semangkok isinya paling bawah ada Nasi Putih, atasnya ada Lettuce, atasnya lagi ada Korean BBQ Beef, Korean Chili Fried Chicken, dan Japchae, lalu dituangin beberapa garis Mayonnaise dan segaris Homemade Chili Sauce, dan terakhir ditaburin Sesame. Nyolek si Homemade Chili Sauce astaga pedes 😂 Tapi pas diaduk-aduk udah biasa aja pedesnya, cenderung menolong rasa Mayonnaisenya yang menurut gw karena kebanyakan jadinya bikin enek sampe akhirnya gw singkirin setengah Mayonnaisenya. Korean BBQ Beefnya empuk dan tasty tapi mengingatkan gw akan Y*shin*ya. Korean Chili Fried Chickennya lumayan enak tapi gak pedes, dan Japchaenya kenyal tapi rada hambar.
Lagi promo kali beli 1 makanan dan 1 minuman dapet Mandu alias Korean Gyoza yang dikasih sauce manis (lupa nanya itu sauce apa), rasa Gyozanya lumayan enak.

Foto lainnya:

Foto Interior di Cupbop
Foto Interior di Cupbop
Foto Menu di Cupbop

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cupbop

(Korea)

Gandaria City, Lantai Lower Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2727 Review

1392 Makasih