Review Pelanggan untuk Frozio

Nasi Jinggo khas Bali ada Disini

oleh Afika Yui, 18 Januari 2023 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

5.0
Foto Makanan di Frozio

Jinggo Bowl

Foto Menu di Frozio

Pandan Latte

Frozio Jinggo Bowl ini menu yang terdiri dari nasi jinggo yang disajikan dengan berbagai topping seperti telur puyuh, tempe pedas manis, dan daging ayam suwir sambal matah. Rasa nasi jinggo yang digunakan terasa lembut dan pas dalam selera. Toping yang digunakan juga sangat fresh dan berkualitas. Rasa daging ayam yang digunakan juga sangat juicy dan empuk. Frozio Jinggo Bowl bisa jadi pilihan yang sangat cocok bagi  yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari nasi jinggo tradisional. 

Sedangkan, Frozio Pandan Latte ini andalan minuman dr Frozio yang terdiri dari kopi arabika dengan aroma pandan yang kuat. Rasa kopi yang digunakan sangat kuat dan segar. Aroma pandan yang digunakan juga sangat kuat dan segar, menambah kesan khas dari minuman ini. Frozio Pandan Latte bisa jadi pilihan yang sangat cocok bagi kamu yang ingin mencoba minuman yang berbeda dari kopi pada umumnya. 

Secara keseluruhan, Frozio Jinggo Bowl dan Frozio Pandan Latte merupakan pilihan yang sangat baik bagi  yang ingin mencoba makanan dan minuman yang berbeda dan lezat.

Menu yang dipesan: Frozio Jinggo Bowl, Frozio Pandan Latte, Jinggo Bowl

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Frozio

(Minuman)

Jl. Mangga Besar IX No. 28A, Mangga Besar, Jakarta Barat


Rata-rata: 0.0
Rasa:0.0
Suasana:0.0
Harga:0.0
Pelayanan:0.0
Kebersihan:0.0

Reviewer:

Foto Profil Afika Yui

1 Review