Review Pelanggan untuk Nomz

The Melted Secret

oleh Aldi Ciptadi, 02 Agustus 2016 (7 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Nomz

Salted-Egg Croissant

Nomz Kitchen, restoran yang terletak di dalam Mall Grand Indonesia merupakan restoran yang digagas oleh salah satu juri Masterchef Indonesia, yaitu Chef Arnold. Berbekal pengalaman yang cukup banyak di dunia kuliner, Nomz Kitchen merupakan salah satu restoran yang cukup terkenal di Jakarta.

Suasana
Nomz Kitchen memiliki ruangan yang terbuka dan terletak di dalam mall Grand Indonesia yang tentunya memiliki suasana cukup ramai dan bising. Perabotan yang ada didesain khusus menggunakan perabotan kayu dan besi yang seragam untuk memperindah suasana. Bagi kamu yang mau melakukan foto terhadap makanan, di atas meja masing-masing terdapat pot tanaman kecil yang dapat dijadikan properti foto. Selain itu, di atas meja juga sudah tertata dengan rapi alat makan, seperti garpu dan pisau yang dapat digunakan. Lighting yang ada juga sangat baik untuk proses pemotretan makanan atau pemotretan pengunjung.

Makanan
Makanan yang paling favorit disini adalah salted-egg croissant. Paduan renyahnya croissant dipadu dengan saus telur asin yang meleleh ketika dibelah membuat sensasi yang tidak terlupakan di dalam mulut anda. Rasa saus telur asinnya dibuat sedikit manis untuk dapat blended dengan baik dengan renyahnya croissant. Untuk salted-egg croissant ini dapat dikatakan the best salted egg croissant in Jakarta. Baru-baru ini, juga dikeluarkan menu baru yaitu crazy croissant, dimana terdapat perpaduan antara croissant dengan daging cincang berbumbu khas nasi goreng gila.

Overall, tempatnya cukup enak buat restoran yang berada di tengah keramaian. Selain itu, makanan terkhusus pada salted egg croissant sangat menjadi juara dan sangat recommended buat nemenin makan siang maupun menjadi pembuka makan malam anda. Maknyus!

 Highest Score For The Salted Egg Croissant

Menu yang dipesan: Salted egg croissant, crazy croissant

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nomz

(Barat)

Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Aldi Ciptadi

21 Review

53 Makasih