Review Pelanggan untuk RUMPUN

Good Chit-Chat Place, but Food is So-So

oleh Dina Vionetta, 09 Juni 2016 (8 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di RUMPUN

Nasi Lidah yang saya pesan

Foto Interior di RUMPUN

Suasana restoran

Saya pertama mengetahui Rumpun dari seorang selebgram. Waktu itu penasaran sekali karena menu yang dipesan tampak menggiurkan.

Akhirnya saya ke sana juga di bulan Ramadan. Ternyata selama bulan ini, Rumpun membuat menu khusus Ramadan yang ramah di kantong. Lumayan. 50k sudah dapat nasi dan lauk serta takjil dan es teh. Ada beberapa paket yang bisa dipesan seperti paket Nasi Lidah, Nasi Ayam Pedas, Nasi Ayam Balut Telur, dan lain-lain.

Akhirnya saya memesan Nasi Lidah. Nasi pulen dan lembut tersebut dilengkapi lauk Lidah Saus Krim (rasanya bland), Lalap Wortel dan Buncis Rebus (menurutku terlalu matang untuk ukuran sayuran rebus), Bakwan Jagung (enak, renyah, rasanya pas), dan Sambal Matah (baru kali ini lihat sambal matah banyak bawang putihnya).

Takjilnya sendiri hari itu dapat kolak pisang ubi kolang kaling. Enak juga.

Untuk tempatnya, suasananya benar-benar homy dan menyenangkan. Karena kecil, suasananya jadi hangat. Bagus juga, interior ala-ala industrial yang lagi hits dipadukan dengan kearifan lokal berupa hiasan padi-padian. Dan yang paling unik adalah vas bening berisi ikan cupang dan eceng gondok di meja. Lumayan buat jadi icebreaker kalau bawa teman yang agak awkward.

Value for money, ya boleh lah. Murah untuk ukuran PangPol. Tapi melihat kualitas makanannya...hmmm. Mungkin kalian harus ke sana untuk menentukannya.

Foto lainnya:

Foto Interior di RUMPUN
Foto Interior di RUMPUN

Menu yang dipesan: Paket Nasi Lidah (menu ramadan)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

RUMPUN

(Indonesia)

Jl. Panglima Polim V No. 38A, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.5
Suasana:4.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Dina Vionetta

3 Review

10 Makasih