Review Pelanggan untuk Canteen

Good Food Good Ambiance

oleh Eliza Saliman, 11 November 2014 (hampir 10 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Canteen
Foto Makanan di Canteen

Kalau bicara soal Canteen, yang paling memorable di sini adalah mashed potato nya yang menurut saya sangat enak. Namun sayang cabang yang di PI sudah tutup. Tapi kali ini saya makan yang di Pacific Place Mall. Suasananya sendiri enak untuk ngobrol, hanya saja semakin lama semakin ramai jadi agak susah untuk ngobrol, apalagi waktu jam makan siang. Kalau malam hari saya yakin suasananya romantis apalagi kita bisa melihat city view malam hari. Selain itu yang saya suka adalah smoking dan non - smoking area terbagi nya bagus, jadi asapnya tidak tercampur ke ruang non - smoking.

Anyway, it's nom nom time. Saya pesan Salmon Linguine with Dill Pesto and Toasted Almonds (IDR 70k) dan Ice Tea (IDR 25k). Porsi nya cukup untuk single serving, dan ada garnish 2 potong asparagus, but too bad, the veggies were undercooked, jadi masih terasa mentahnya. Untuk pasta dan pesto nya sendiri enak juga, dimasas dengan baik, juga keju nya pun dan saus nya pas. Salmon nya dipotong kecil - kecil dan rasa nya juga lumayan enak. Toasted almond nya menambah tekstur crunchy dan beda untuk pasta nya sendiri.

Ice tea di sini beda dari Ice tea yang lain lho. Jadi di dalam es teh nya itu ada daun mint dan juga biji selasih. Rasa nya memang ya teh, tapi ada tambahan tekstur dan segar dari mint nya.

Overall, resto nya cukup recommended.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Canteen
Foto Makanan di Canteen

Menu yang dipesan: Salmon Linguine with Dill Pesto and Toasted Almonds, Ice Tea

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Canteen

(Barat)

Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Eliza Saliman

218 Review

45 Makasih