Review Pelanggan untuk Ayam Kremes Bu Tjondro

Ayam kremes murmer dan enak

oleh Miss NomNom, 06 Mei 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Eksterior di Ayam Kremes Bu Tjondro
Foto Interior di Ayam Kremes Bu Tjondro

Emang kita lagi ngidam ayam kremes, belum pernah nyobain ayam kremes Bu Tjondro sebelumnya. Sering lewatin, jadi udah dari lama rencanain dateng kesini. Tempatnya lumayan besar.

Kita sampai disana jam 4 sore ternyata lagi jam istirahat karyawan. Mau gak mau nunggu setengah jam. Sambil nunggu karyawan selesai istirahat, kita beli cendol dulu, yang jualan didepan persis resto Bu Tjondro. Namanya Cendol Sin. Cendolnya enak, kalau kesana lagi akan gw beli pasti cendolnya. Rasa cendol juga beraneka ragam ternyata ada yang strawberry, mangga, dll. Sepertinya ngikutin pakai sirup apa. Gw tetep suka cendol yang original kaya biasa. Pakai susu kalau original. Harganya cuma IDR 10,000 an.

Ternyata kata karyawannya boleh masuk, tunggu didalam, tapi baru bisa order setelah mereka selesai istirahat alias setengah jam lagi. Akhirnya kita tunggu didalam.

Ber-AC, tapi pas kita masuk karena lagi istirahat karyawan, otomatis AC dimatikan sementara. Kita milih duduk dibagian terasnya, lumayan lagi sore-sore, banyak angin jadi adem. Setelah jam setengah 5 kita bisa pesan.

PAKET C NASI, AYAM KREMES, SAYUR ASAM, DAN LALAPAN + TAHU TEMPE (IDR 30,000)
Kita berdua mesen paket C yang harga sebenarnya adalah IDR 22,000. Gambar diatas kita pesen tahu tempe lagi yang harganya IDR 8,000. Jadi total menu diatas adalah IDR 30,000. Worth dengan rasa yang sebanding. Sayang kremesnya kurang banyak. Lalapannya juga cuman selada dan timun, padahal gw expect lalapannya berupa daun kemangi, tapi mereka gak punya. Sayur asemnya kurang banyak isi, banyakan kuah doang. Disetiap meja udah ada sambel, tinggal nyendok sambelnya mau sebanyak apa.

ES TEH TAWAR (IDR 3,000)
Es teh tawarnya gak refill.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Ayam Kremes Bu Tjondro
Foto Interior di Ayam Kremes Bu Tjondro
Foto Makanan di Ayam Kremes Bu Tjondro
Foto Eksterior di Ayam Kremes Bu Tjondro
Foto Makanan di Ayam Kremes Bu Tjondro

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Kremes Bu Tjondro

(Indonesia)

Jl. Bintaro Utama I Blok N4 No. 3, Bintaro, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Miss NomNom

80 Review

96 Makasih