Review Pelanggan untuk PAUL

Eclair Framboises-nya superb!

oleh Desi A. , 25 Maret 2017 (7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di PAUL

Eclair Framboises

Foto Makanan di PAUL

Mini Danish

Sebenarnya udah lama banget penasaran sama Paul karena naksir berat lihat foto Eclairnya yang suka bertebaran di medsos. Pas banget weekend lalu saya, suami, dan seorang teman lihat ada Paul udah buka di PS. Cuss lah kami mampir ke sana.

Paul ini posisinya ada di pojok lantai LG, dekat ATM BCA. Dulunya tempat yang dipakai ini adalah Coffee Bean. 

Seatnya lumayan banyak dan cukup berdekatan, dengan lighting yang bright tapi cukup hangat. Desain interior dan eksteriornya benar-benar Prancis banget.

Sewaktu kami datang, kami disambut dengan cukup ramah dan langsung diarahkan duduk di seat yang ada di pojok. Pengunjungnya saat itu cukup banyak, tapi suasananya gak begitu ramai, jadi cukup bikin betah berlama-lama. Kami sempat lihat-lihat display aneka cake & pastry-nya yang menggoda banget. Berhubung kami udah makan sebelumnya, jadi kami hanya pesan menu berikut: 

- Eclair Framboises (56k): Ini yang paling menggoda saya. Tampilannya simple tapi cantik. Rasanya juga enak bangeett! Eclair-nya sendiri aja udah enak. Dan chantilly creamnya itu loh… manisnya pas, lumer di mulut, dan bikin nagih! Raspberry-nya juga fresh. Patisserie Francaise memang juara banget sih menurut saya. 

- Mini Danish (25k for 4pcs): Mereka lagi ada promo take away aneka mini Danish 25k untuk 4pcs. Rasanya enak, ya standar rasa danish lah. 

Untuk take away dikenakan tax 10%, sedangkan kalau dine in kena tax + service charge 15,5%.
Overall, Paul ini adalah tempat yang recommended juga untuk nongkrong fancy di tanggal muda, hahaha. Ya sesekali gapapa lah ya…

Foto lainnya:

Foto Interior di PAUL
Foto Interior di PAUL

Menu yang dipesan: Eclair Framboises, Mini Danish

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

PAUL

(Kafe)

Plaza Senayan, Lantai 1
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Desi A.

139 Review

111 Makasih