Foto Profil Sella Wanda

Sella Wanda

2 Review | 3 Makasih
Level 1
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 5.0  
    Ketan Susu Mas Blek [ Bekasi Timur, Indonesia ]

    KETAN SUSU MASBLEK

    Wow gaes, kali ini gw ngereview tempat makan yang ciamik banget bikin nostalgia ke zaman 70/80/90an.

    Nama restonya Ketan Susu Masblek.

    Disini mereka menyediakan berbagai menu Ketan Susu yang ciamik, yang paling favorit Ketan Eskrim Durian.

    Banyak menu varian toping, uniknya disini ada menu yang ketannya disiram susu atau dibakar gaes.

    Menu lain juga ada kok, roti bakar berbagai toping, Indomie, dan berbagai macam Es krim.

    Untuk minuman ini cocok banget buat yang suka ngewedang jahe, nyobain es beras kencur, atau minuman tradisional lain dengan harga yang pas banget banget banget dikantong.

    Nah buat kalian yang main kebekasi, harus cobain ketannya. Karena beda banget sama ketan lain, lebih lembut gakeras dan yang tadinya gasuka ketan pasti jadi nangih. Cukup bikin kenyang kok satu mangkok 🍴

    So, langsung cek IG @masblek_ buat info lebih lanjut.

    See you for next review 😘

    Menu yang dipesan: Ketan Eskrim Durian

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Warung Ngupink [ Bekasi Timur, Indonesia ]

    #Pecintamasakanrumahan Cumi sambel cetar

    Warung makan disini terbilang murah, cocok sama kantong anak sekolahan. Menunya juga varian selain ada seblak, ceker, mie tek-tek, masakan rumahan lainnya juga ada disini *nanti aku share foto menunya

    Kebiasaan cari makan via IG pake hastag ex: #seblakbekasi *tergantung lagi pengennya aku apa juga* keluar deh @warung.ngupink ini. Pertama liat di IGnya sih biasa aja tp yang bikin lirik mata sambil ngeces adalah menu cumi sambal baladonya. Aseli, disitu posting cumi doang tapi gw ngebayanginnya tuh disebelah cumi ada nasi panas. Betapa nikmatnya sambal balado + baby cumi asin ketemu nasi panas campur esteh manis 😂😂😂

    *asli gw ngetik ini aja sampe nelen ludah 😂

    Buat kalian yang pengen nyobaik seblak yang endes dibekasi / makanan rumahan langsung cek IG @warung.ngupink asli goyang lidah.

    Ps: sambelnya disini ga getir dilidah, cocok banget sama yang tadinya gasuka pedes bakalan suka 😄

    Menu yang dipesan: Cumi sambal cetar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.