Foto Profil @anakicipicip

@anakicipicip

111 Review | 77 Makasih
Alfa 2018 Level 9
Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    OT3 Resto [ Pondok Gede, Indonesia ]

    Tempat hangout yang punya banyak tenants!

    Ayam bakar as always be my favourite ✌️

    -

    Kadang kalau bingung mau makan apa atau takut menu makanan yang lain kurang enak pasti selalu pesen ayam bakar titik!

    Karena udah pasti enak dan pedas karena ada sambel nya, ada yang kayak gue juga ga selalu ayam bakar jadi pilihan pertama kalo soal makanan ? 😂✌️

    -

    Nah kali ini gw coba ayam bakar dari @outthebox_sentrakota mereka punya banyak tennant disana, tapi karena banyak banget pilihan dan lagi pengen makan ayam bakar juga jadinya icip2 ini deh, kalo soal rasa nggak usah ditanya deh yang pasti makanannya habis tidak tersisa 😎

    -

    @outthebox_sentrakota

    Menu yang dipesan: Ayam Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!