Foto Profil Asasiani Senny

Asasiani Senny

135 Review | 87 Makasih
Level 9
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Bodas Coffee & Dessert Bar [ Burangrang, Kafe ]

    Putih

    Pas ke sana kelewatan soalnya plang nya kecil banget dan kayak bukan cafe. Tempat yg didominasi warna putih ini ada indoor dan outdoor. Sumpah nyaman banget siiiiihhh. Well, untuk makanan aku pesan Banh Mi dan minumnya ice klepon latte.
    Jadi, Banh Mi nya ini si rotinya diganti sama croissant. Ini enak, cuma pas makan agak ribet. Croissant nya terlalu garing dan waktu dipotong jadinya isiannya kemana-mana--messed up gitu. Dan si dressing di isian sandwichnya menurutku kurang banyak jadi bikin garing klepon latte nya enak! Sumpah unik banget sih, perpaduan kopi sama pandan gitu enaaaakkk
    Untuk pelayanan nya bagus juga, ramah dan cepat. Keep it up, Bodas Coffee!

    Menu yang dipesan: Banh Mi, Klepon Latte

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kai At The Place [ Riau, Kafe ]

    Segar

    Tempatnya gak terlalu luas dan didominasi sama warna biru tua dan putih. Terus ada indoor dan outdoor juga. Di sini aku pesan Kota. Tadinya sama mau pesan makanan juga tapi kata kasir nya belum bisa, paling bisa di jam 13:00 katanya staff bagian kitchen nya belum datang. Huft. Kecewa.
    Jadi Kota ini based nya teh dicampur sama jus mangga dan stroberi yang dihancurkan. Sumpah ini seger banget. Asem nya dapet dari si jus mangga dan stroberinya. Rasanya gak terlalu manis juga.

    Menu yang dipesan: Kota

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Ruang Kopi Tiga Dua [ Riau, Kafe ]

    Teduh

    Baru tau ternyata di Jalan Nanas ada coffee shop juga. Soalnya di sini kebanyakan rumah warga gitu. Termpatnya ada indoor dan outdoor, karena pas waktu aku ke sana masih pagi jadi tempatnya tenang gitu hihi. Di sini aku pesan es kopi soya latte sama bala-bala.
    Es kopi soya latte nya pakai susu kedelai. Dan aku lagi seneng sama yang plant based, ini rasanya enak. Gak telalu manis, creamy nya dapet si kopi nya juga terasa jadi rasanya balance. Kalau untuk bala-bala nya so so. Crispy, terus disediain sambel jadi pas gitu.

    Menu yang dipesan: Es kopi soya latte, Bala-Bala

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    MAD Bagel [ Dago Bawah, Toko Kue ]

    Keras

    Lagi promo di Tok*pedia jadi langsung cussss beli sama penasaran juga. Yang lagi promo ternyata yg bagel sandwich Nutella. Jujur ini apa aku aja yang ngerasain tapi maaf ini bagel nya tebal plus keras teksturnya jadi perlu usaha untuk mengunyah guys. Tapi untuk isian Nutella nya melimpah 🤩 ukurannya gak terlalu besar tapi ini bikin kenyang.

    Menu yang dipesan: Bagel Sandwich Nutella

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Lacamera [ Naripan, Kafe ]

    So good

    Udah tau Lacamera dari dulu dan baru ke sana akhir-akhir ini. Di sini ada indoor dan outdoor nya ya, bagian outdoor nya cukup luas. Karena ada voucher dari Pergikuliner, di sini aku pesan crispy chicken mushroom, tahu cabe garam, dan cereal float.
    Crispy chicken mushroom nya enak. Ayam nya crispy tapi dalemnya masih juicy, saus mushroom nya juga enak--bumbunya pas gak terlalu asin dan jamurnya pun melimpah. Kalau untuk tahu cabe garamnya biasa aja, ini rasanya malah cenderung manis dan si bumbu cabe garamnya basah kalau di tempat lain kan kayak kering gitu. Ini porsinya banyak loh, aku aja gak sampai habis hahahaha. Cereal float nya aku sukaaaaa! Unik aja gitu. Jadi ini tuh es kopi susu ditambah es krim vanilla sama sereal di atasnya. Base si es kopi susu nya gak terlalu manis ditambah sama es krim jadinya balance love pokoknya.
    Secara makanan dan service sudah bagus, minusnya menurutku di tempatnya aja. Kalau di bagian indoor pencahayaan nya kurang--jadi agak gelap. Dan kalau di bagian outdoor panas banget, padahal banyak pohon untuk di bagian outdoor nya.

    Menu yang dipesan: Crispy chicken mushroom, Tahu Cabe Garam, cereal float

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Mixue [ Cijerah, Es Krim,Minuman ]

    Pearl milk tea

    Aku kalo ke Mixue biasanya selalu beli yang fresh lemon squeeze karena gak mengecawakan dari harga dan rasa. Kan bosen ya tiap beli itu mulu jadi aku beli yang pearl milk tea. Milk tea nya enak, creamy, aku pesan less sugar dan manisnya pas. Boba nya juga kenyal, gak keras. Well, Mixue emang juara sih
    Pelayanan nya juga ramah, dan area nya juga bersih.

    Menu yang dipesan: Pearl milk tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Lo.Co [ Dago Atas, Kafe ]

    Unique coffee shop

    Kenapa unik? Pertama, coffee shop ini ada 4 lantai yang kita bisa duduk di mana aja bisa indoor dan outdoor. Kedua, ada spot yang menjual piringan hitam di lantai 1 nya. Ketiga, pemesanan nya melalui QR code yang sudah disediakan di masing-masing meja. Bahkan password wifi nya juga sudah disediakan di meja juga. Penasaran, di sini aku pesan Loco carne dan ice cotton candy.
    Loco carne itu ternyata nasi gepuk guys. Isinya nasi, daging gepuk, tumis keciwis, sambal dan kerupuk. Daging gepuk nya lembut--gak keras saat dimakan, manis gepuk nya pun pas. Sayang tumis keciwis nya asin sambel nya lumayan pedas. Tapi kalau dimakan berbarengan balance sih kalau ice cotton candy itu sirup cotton candy campur susu, sama ada taburan cookies hitam di atasnya. Sumpah ini enak sih, seger dan gak terlalu manis. Nice!
    Cukup memuaskan untuk makan di Lo.Co ini dari segi tempat, makanan, dan pelayanan. Keep it up!

    Menu yang dipesan: Loco Carne, Ice Cotton candy

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Waffle n Chill [ Ahmad Yani, Waffle ]

    TOP 😭😭👍🏻👍🏻

    Aku biasa kalau beli waffle pasti yang savoury, karena unik aja gitu asin campur manis dan terakhir makan itu tahun 2017 dan gak ada lagi nemu waffle dengan fried chicken. Pas ke Hallway nemu ini dan aku langsung pesen yang The O.G waffle.
    Ini sumpah enak dari semua aspek! Waffle nya lembut, fried chicken nya crunchy tapi masih lembut di dalemnya, disediain butter, maple syrup, dan berbagai saus. Pas dicampur sama butter dan maple syrup rasanya....... ah mantap banget speechless 😭 rasa manis asin gurih nyatu banget gak ngerti lagi enak banget pokoknya kalian harus coba!

    P.S : sorry di foto agak ke-ungu-an karena cahaya dari lampu 😁

    Menu yang dipesan: The O.G Waffle

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Golden Lamian [ Pasir Kaliki, China ]

    Yummy!

    Kesini karena lagi promo buy 1 get 1. Daaaaan pas nyampe sana penuh karena waiting list. Well, di sini aku pesan yang spicy garlic miso.
    Kuahnya enak sih gurih dan creamy gitu, walaupun spicy tapi gak pedes banget kok (oh iya bisa pilih level pedasnya gitu, aku pilih level 1) mie nya menurutku agak lembek but it's ok. Telornya masih setengah matang yuuummm potongan ayam nya juga besar.
    Walaupun sampai menunggu berjam-jam, tapi ini worth it guys

    Menu yang dipesan: Spicy garlic miso

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Zona Manis [ Riau, Kafe ]

    Asin

    Penasaran sama Zona Manis ini karena menunya berseliweran di Instagram. Iseng aku beli yang rasa creamy spinach.
    Menurutku si choux nya terlalu kering, tapi pas dimakan pas sih karena ada cream nya jadi lembut saat dimakan. Untuk filling nya terlalu asin, ditambah ada keju di atasnya padahal isian bayamnya banyak tapi masih terlalu asin huhu

    Menu yang dipesan: Creamy Spinach

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.