Foto Profil Asasiani Senny

Asasiani Senny

109 Review | 68 Makasih
Level 9
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  

    Yummmm 💕

    Di Fachoco kukira mereka jual dessert aja ternyata ada makanan beratnya juga hehe, tapi tetap aku memilih dessert nya. Aku pilih choux. Choux nya ada rasa cokelat, greentea, oreo, dan red velvet. Sumpah ini rasanya santun banget di mulut. Luarnya crunchy, adonannya lembut, ditambah filling cream nya yang lembut dan ada hint rasa keju. Daaaan gak terlalu manis aku paling suka yang Oreo dan red velvet. Buatku ini worth to try sih.

    Menu yang dipesan: Choux

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Donat Pops [ Dago Bawah, Donat ]

    Donat kampung

    Aku pesan ini lewat online. Ku pesan yang donat tabur sama donat ayam suwir. Kalo donat tabur itu taburannya ada gula halus, cokelat, dan susu. Jujur untuk adonannya aku suka, donatnya empuk. Dan aku lebih suka yang donat ayam suwir soalnya rasa manis dan gurih jadi satu, isian ayam suwir nya pun banyak. Kalo untuk donat tabur nya sih so so, apalagi yang taburan susu menurut ku kurang si susu bubuknya gak tercampur rata dengan si donatnya huhu.

    Menu yang dipesan: donat tabur, donat ayam suwir

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Pizza Hut [ Cihampelas ]

    My box

    Bingung cari cemilan di sekitaran Ciwalk dan pada akhirnya menemukan menu my box di Pizza Hut yang menurutku pas. My box ini isinya kita bisa pilih mau pizza, nasi, atau pasta sama side dish nya pun kita bisa milih. Aku pilih pizza supreme sama cheesy dough. Well, dough nya Pizza Hut emang dari dulu gak berubah. Tebal, lembut, gak keras. Topping pizza nya--walaupun pizza nya kecil tapi topping pizza nya banyak juga. Kalo untuk cheesy dough nya biasa aja. Mungkin aku makannya terlalu lama jadi si kejunya gak leleh selain keju isinya ada smoke beef juga.

    Menu yang dipesan: my box

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Macaroni Panggang (mp) [ Bogor Tengah, Indonesia ]

    Makaroni + keju

    Akhirnya nyobain juga oleh-oleh khas Bogor yang hits juga yaitu macaroni panggang. Oke, ini komposisi nya ada macaroni, susu, keju, jamur, daging. Untuk rasanya sih menurutku bumbunya kurang cuma dominan susu dan keju. Rasa rempah nya seperti pala masih cukup terasa. Makanya aku cocolin saus tomat biar lebih berasa Isian daging dan jamur nya pun melimpah. Keju nya juga banyak di bagian atasnya, tapi sayang kalo dipotong jadi pisah gitu sama macaroni nya. Jadi intinya si macaroni panggang ini so so sih.

    Menu yang dipesan: Macaroni Panggang

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Coffee Bawa [ Riau, Kafe ]

    Afternoon coffee

    Siang-siang butuh asupan kopi jadi cuss ke Coffee Bawa ini yang dekat dengan kantorku. Untuk tempat nya luas, ada indoor dan outdoor (ruangan indoor nya adem banget, mana tadi pas aku ke sana sepi). Disediakan musholla juga disini loh. Oke, disini aku pesan es kopi susu dan cheese croissant.
    Tadinya tuh mau pesan yang es kopi caramel candy tapi udah nyobain es kopi susu nya ini rasanya lebih lite. Espresso sama si susunya seimbang, espresso nya gak terlalu banyak. Manis nya pun pas. Cociks deh. Untuk cheese croissant nya juga enak, flaky, sayang aja keju di dalamnya masih berbentuk block jadi gak leleh gitu. But, still okay. Service di sini pun juga baik. Kasirnya ramah dan informatif.
    Coffe Bawa ini juga pas buat kalian yang mau nugas di coffee shop. Soalnya nyaman banget

    Menu yang dipesan: Es kopi susu, cheese croissant

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kisah Manis [ Pajajaran, Kafe ]

    Outdoor coffee shop

    Tiap pulang selalu lewat sini dan tempatnya eye-catching. Banyak tempat duduknya di bagian luar. Disini aku pesan bundling promo yaitu isinya Kopi Kisah Manis dan kentang goreng.
    Kopi kisah manis ini es kopi susu dengan gula aren, uniknya ada machiatto. Jadi walaupun rasanya creamy rasa espresso nya masih terasa, jadi balance. Kentang goreng nya sih basic tapi seasoning nya gak flat. Dan banyak dipping sauce seperti saus sambal, saus tomat dan mayonaise.
    Untuk pelayanan nya juga bagus, barista dan waiter nya ramah. Sayang kalo untuk tempatnya, kalau cuaca panas jadi panas banget. Tempat indoor nya pun sedikit.

    Menu yang dipesan: Bundling promo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Mie Ayam Mas Tur [ Riau, Indonesia ]

    Mie ayam pake cuanki

    Katanya disini mie ayam yang legend juga dan aku baru tau ternyata dekat dengan tempat kerjaku. Dan tiap jam istirahat selalu penuh. Disini selain mie ayam juga menyediakan cuanki juga. Jadi, kalian bisa beli mie ayam nya aja, bisa juga cuanki nya aja dan bisa keduanya. Aku pesan mie ayam dan cuanki.
    Jujur menurut aku yang bintangnya disini tuh si mie ayam nya sendiri. Mie nya kenyal gak benyek dan oily gitu, sama ayam kecapnya bumbunya terasa sekali rempahnya--potongan ayam nya pun besar-besar dan porsinya banyak. Sedangkan untuk cuanki nya itu semangkok berisi bakso, siomay dan kerupuk siomay (cuanki) -- untuk kuahnya itu lite tetapi gak gurih. Rasanya malah cenderung manis gak ada asin gurih gitu bakso nya pun lumayan enak, tipikal bakso nya yang komposisi tepung nya sedikit. Terus siomay nya siomay ikan gitu, enak sih. Cuanki nya pun menambah sensasi crunchy.
    Harga mie ayam plus cuanki nya dibanderol dengan 15.000 saja. Lumayan untuk kalian yang ingin makan siang dengan mie ayam

    Menu yang dipesan: Mie Ayam, cuanki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Makaroni Ginmi [ Pajajaran, Snack ]

    cemilan murce

    Aku tuh suka banget suka makaroni, kadang ampe stok di rumah buat cemilan haha. Makaroni Ginmi ini ternyata letaknya deket sekolah SMA aku dulu loh. Disini aku beli makaroni basah, emang aku lebih suka makaroni basah daripada yang kering. Untuk bumbunya aku pilih asin, pedas, dan jagung manis. Pedasnya pun kalian bisa request ya mau dikit apa banyak.
    Kalo untuk rasanya sih ya kayak makaroni basah pada umumnya karena pakai bumbu bubuk. Tapi si makaroni nya yang beda. jadi jenis makaroni yang dipake tuh yang biasa dipake buat Mac and Cheese jadi gak gampang ancur, sedangkan kalo makaroni yang aku biasa beli kebanyakan yang teksturnya tipis jadi mudah ancur. Sama si makaroni nya gak terlalu oily. Nice.
    Pokoknya worth it deh dengan harga 5.000 bisa dapetin cemilan yang enak. Si ibu penjualnya juga ramah kok 

    Menu yang dipesan: Makaroni Basah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    es.teh Indonesia [ Pajajaran, Minuman ]

    kuraaaang

    Jadi tempatnya tuh di dalam toko kue Saya Suka. Sempat bingung pas awal karena gak nemu si plangnya haha. Terus disini juga banyak tenant-tenant makanan gitu yang bisa nemenin buat minum teh. Di es.teh Indonesia ini banyak variannya dari yang klasik sampai modern. Tapi aku pesan yang es teh original sama tambahan topping sea salt cream.
    Jujur aku gak bisa menemukan rasa si sea salt nya ini. Pas pertama memang rasa teh original nya terasa, rasanya kayak black tea tapi ada campuran melatinya juga. Terus pas aku campur dengan sea salt creamnya tuh gimana ya.... Kurang aja gitu, gak ada hint asinnya dari si cream tersebut. Tapi pas dilihat juga si sea salt creamnya ini sedikit sih huhu jadi ya kurang dominan. Terus juga lebih banyak es batunya 
    Tapi untuk pelayanannya disini bagus kok, cepat dan cashier nya ramah.

    Menu yang dipesan: es teh original with sea salt cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Grillnesia [ Pasir Kaliki, Indonesia,Barat ]

    Good ambience, good food

    Grillnesia ini letaknya di ruko-ruko Paskal, sejajar dengan Kare. Lebih deket masuk ke yang pintu utama ya, aku masuk dari pintu masuk yang dari Kebon Jati jadi agak jauh wqwq 😅 menu disini tuh Indonesian dan Western. Disini aku memesan Seafood platter, Cajun chicken, dan minumnya Greentea cubes.

    1. Seafood platter
    Isinya ada udang, cumi, dan dori. Disajikan sama saus tartar. Seafood platter nya enak, crunchy banget, dan gak amis. Batter nya pun gak terlalu tebal, jadi disajikan sama saus tartar tuh pas banget cuma aku menemukan ada remahan tepung yang tebel banget ampe dikira tuh dori eh ternyata emang tepung ckck. Agak ganggu sih.
    2. Cajun chicken
    Untuk side dish nya aku pilih mashed potato dan salad. Sausnya aku pilih blackpaper. Overall rasanya so so sih. Cajun chicken nya pedesnya masih bisa diterima, tapi tekstur dagingnya hampir kering. Mashed potato nya enak, creamy dan gak ada gumpalan si kentangnya. Saus blackpaper menurut kurang nendang. Kalo kebanyakan jadi eneg gitu huft. Saladnya tuh dressing nya sendiri pake mayonaise. Mayonaise menurutku kurang sih, jadi pas dimakan seret gitu huhu. Cajun chicken nya nilainya 7/10.
    3. Greentea cubes
    Tadinya mau pesen Cafe Bonbon tapi takut gak bisa tidur hahaha jadinya mesen greentea aja. Jadi greentea yang dibekuin di cubes gitu terus disajikan sama susu, susunya dituang gitu ke gelas. Ini enak sih diluar ekspektasi. Rasa greentea nya yang pekat ada hint pait nya ditambah creamy nya susu, yuuuuummm.
    Buat yang mau makan makanan Western dengan harga yang affordable bisa banget kesini. Secara fasilitas juga enak untuk berlama-lama dan tempay yang penuh warna. Untuk pelayanannya juga baik kok. Waiter dan cashier nya ramah dan helpful.

    Menu yang dipesan: Seafood Platter, Cajun chicken, Greentea cubes

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.