Foto Profil Asasiani Senny

Asasiani Senny

102 Review | 64 Makasih
Level 8
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Makaroni Ginmi [ Pajajaran, Snack ]

    cemilan murce

    Aku tuh suka banget suka makaroni, kadang ampe stok di rumah buat cemilan haha. Makaroni Ginmi ini ternyata letaknya deket sekolah SMA aku dulu loh. Disini aku beli makaroni basah, emang aku lebih suka makaroni basah daripada yang kering. Untuk bumbunya aku pilih asin, pedas, dan jagung manis. Pedasnya pun kalian bisa request ya mau dikit apa banyak.
    Kalo untuk rasanya sih ya kayak makaroni basah pada umumnya karena pakai bumbu bubuk. Tapi si makaroni nya yang beda. jadi jenis makaroni yang dipake tuh yang biasa dipake buat Mac and Cheese jadi gak gampang ancur, sedangkan kalo makaroni yang aku biasa beli kebanyakan yang teksturnya tipis jadi mudah ancur. Sama si makaroni nya gak terlalu oily. Nice.
    Pokoknya worth it deh dengan harga 5.000 bisa dapetin cemilan yang enak. Si ibu penjualnya juga ramah kok 

    Menu yang dipesan: Makaroni Basah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    es.teh Indonesia [ Pajajaran, Minuman ]

    kuraaaang

    Jadi tempatnya tuh di dalam toko kue Saya Suka. Sempat bingung pas awal karena gak nemu si plangnya haha. Terus disini juga banyak tenant-tenant makanan gitu yang bisa nemenin buat minum teh. Di es.teh Indonesia ini banyak variannya dari yang klasik sampai modern. Tapi aku pesan yang es teh original sama tambahan topping sea salt cream.
    Jujur aku gak bisa menemukan rasa si sea salt nya ini. Pas pertama memang rasa teh original nya terasa, rasanya kayak black tea tapi ada campuran melatinya juga. Terus pas aku campur dengan sea salt creamnya tuh gimana ya.... Kurang aja gitu, gak ada hint asinnya dari si cream tersebut. Tapi pas dilihat juga si sea salt creamnya ini sedikit sih huhu jadi ya kurang dominan. Terus juga lebih banyak es batunya 
    Tapi untuk pelayanannya disini bagus kok, cepat dan cashier nya ramah.

    Menu yang dipesan: es teh original with sea salt cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Grillnesia [ Pasir Kaliki, Indonesia,Barat ]

    Good ambience, good food

    Grillnesia ini letaknya di ruko-ruko Paskal, sejajar dengan Kare. Lebih deket masuk ke yang pintu utama ya, aku masuk dari pintu masuk yang dari Kebon Jati jadi agak jauh wqwq 😅 menu disini tuh Indonesian dan Western. Disini aku memesan Seafood platter, Cajun chicken, dan minumnya Greentea cubes.

    1. Seafood platter
    Isinya ada udang, cumi, dan dori. Disajikan sama saus tartar. Seafood platter nya enak, crunchy banget, dan gak amis. Batter nya pun gak terlalu tebal, jadi disajikan sama saus tartar tuh pas banget cuma aku menemukan ada remahan tepung yang tebel banget ampe dikira tuh dori eh ternyata emang tepung ckck. Agak ganggu sih.
    2. Cajun chicken
    Untuk side dish nya aku pilih mashed potato dan salad. Sausnya aku pilih blackpaper. Overall rasanya so so sih. Cajun chicken nya pedesnya masih bisa diterima, tapi tekstur dagingnya hampir kering. Mashed potato nya enak, creamy dan gak ada gumpalan si kentangnya. Saus blackpaper menurut kurang nendang. Kalo kebanyakan jadi eneg gitu huft. Saladnya tuh dressing nya sendiri pake mayonaise. Mayonaise menurutku kurang sih, jadi pas dimakan seret gitu huhu. Cajun chicken nya nilainya 7/10.
    3. Greentea cubes
    Tadinya mau pesen Cafe Bonbon tapi takut gak bisa tidur hahaha jadinya mesen greentea aja. Jadi greentea yang dibekuin di cubes gitu terus disajikan sama susu, susunya dituang gitu ke gelas. Ini enak sih diluar ekspektasi. Rasa greentea nya yang pekat ada hint pait nya ditambah creamy nya susu, yuuuuummm.
    Buat yang mau makan makanan Western dengan harga yang affordable bisa banget kesini. Secara fasilitas juga enak untuk berlama-lama dan tempay yang penuh warna. Untuk pelayanannya juga baik kok. Waiter dan cashier nya ramah dan helpful.

    Menu yang dipesan: Seafood Platter, Cajun chicken, Greentea cubes

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Yugen at 28 [ Pajajaran, Kafe ]

    ok, just ok.

    Pas masuk tuh takjub soalnya tempatnya kecil tapi menarik, design rustic-modern gitu, terus kayak rumah kaca gitu deh. Ada 2 ruangan smoking room dan non-smoking room. Disini aku pesan Signature Es Kopi Susu sama Rice bowl chicken sambal matah. Rasa es kopi susunya itu tipe yang creamy, lebih dominan si susunya. Manisnya pun pas gak terlalu manis, enak suka deh. Kalo si rice bowl nya itu padahal mangkok kecil gitu pas diliat ternyata banyak hahaha bikin kenyang. Ayam nya tuh disuwir terus dikasih sambal matah diatasnya, sama ada telor ceplok dan potongan selada. Sambal matah nya bener sambal matah ya, rasa asam pedas gitu ada potongan serehnya (kadang ada tuh sambal matah tapi gak ada serehnya ) sama si telor ceplok nya cenderung kering, tapi enak sih cocok kalo dimakan bareng haha.
    Oh iya kalo mau pesen makanan disini pesennya beda ruangan ya di sebelahnya. Tapi tenang dianterin kok.
    Untuk pelayanannya sih oke. Barista nya ramah dan product knowledge nya bagus. Aku nanya menunya si barista nya menjelaskan dengan baik. Tapi sayang, ada waitress nya yang sedikit annoying ngomong dengan suara yang keras yang ganggu sekitaran sorry to say.

    Menu yang dipesan: Signature es kopi susu, Rice bowl chicken sambal matah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Guzzbun [ Sukajadi, Barat ]

    Dabest!

    Baru nyobain Guzzbun nih. Dari tempatnya sebenarnya bikin betah dan pas kesini tuh masih kosong. Aku disini pesan chicken katsu burger dan kentang.
    Kesan pertama makan burger Guzzbun ini adalah bun nya atau roti. Beda banget sama burger yang lain. Roti disini tuh gendut dan lembut banget. Terus si chicken katsu nya gak tebel sama adonan si tepung. Dagingnya lembut dan tasty. Jadi pas dimakan barengan tuh hmmmm enak banget gak bisa jelasin kentang nya juga potongan nya unik kayak wedges gitu tapi ada potongan lagi di dalamnya. Plus ada seasoning nya juga jadi gak hambar. Mantap deh pokoknya!

    Menu yang dipesan: Chicken Katsu, Potato Fries

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Cendol Queen Elizabeth [ Sukajadi, Minuman ]

    Cendol naik kelas

    Penasaran sama cendol ini yang banyak variannya. Aku beli yang cheese cendol. Pas sedotan pertama tuh kok lebih dominan rasa manis gulanya, tapi kesini-sini rasa cream cheese nya terasa. Perpaduan rasanya tuh balance ada manis, asin, dan tentunya creamy. Gak kalah deh sama boba Boba yang lagi hits ini 😂 cuma sayang kebanyakan es batu nya huhu.

    Menu yang dipesan: Queen Cheese Cendol

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    McDonald's [ Pasir Kaliki ]

    Mcflurry teh botol

    Panas-panas terus cocok banget kesini buat makan Mcflurry. Terus kan ngeluarin Indonesian taste jadi penasaran banget sama Mcflurry teh botol ini.
    Rasa teh botolnya ketara banget, plus ditambah creamy dari es krim nya jadi cocok gitu. Terus ada crumble dari Lotus Biscoff jadi tambah enak jadi unik aja rasanya hehe.

    Menu yang dipesan: McFlurry Teh Botol

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Gang Nikmat [ Riau, Kafe ]

    Emang nikmat

    Dari dulu kepengen kesini karena menu makanan nya unik dan baru kesini sekarang hehe. Tempatnya di Gang Istiqomah, Cihapit. Oiya namanya juga gang jadi tempatnya memang kecil.
    1. Teri pedas honje
    Pesan ini karena penasaran banget hehe. Dan rasanya unik. Tapi lebih dominan rasa pedas dan honje nya sendiri. Jadi rasa asin dari teri nya udah pudar gitu. Terus ada tambahan tempura telor ditambah jadi makin unik. Tapi batter dari tempuranya malah gak ada seasoning
    2. Ayam gulung telor asin
    Ini tuh ayamnya di-grilled (CMIIW) terus isinya telor asin dan pakai saus asam manis gitu. Ini enak, sayang lagi-lagi rasa sausnya lebih dominan dari telor asinnya
    3. Spicy kailan crispy
    Kailan goreng yang dipakai rempah-rempah. Pedasnya cukup menggigit, full of seasoning. Enak deh pokoknya!
    Untuk minumnya aku pesan air kelapa biar seger. Such a good impression to eat at Gang Nikmat

    Menu yang dipesan: Teri Pedas Honje, ayam gulung telor asin, spicy kailan crispy, Air Kelapa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Porto Bistreau - Nara Park [ Ciumbuleuit, Barat ]

    hmmm yagitudeh

    Karena ada temenku dari Jakarta dia kepengen banget kesini. Karena masih dalam new normal suasananya sepi banget dan ofc harus pake masker. Keliling-keliling tenant dan akhirnya kita pilih di Porto. Karena masih kenyang jadi aku beli french fries sama popcorn milkshake. French fries nya crunchy, ada seasoning nya, terus sausnya saos tomat biasa dan saosnya gak menyeluruh kalo si popcorn milkshake nya sumpah ini enak! Berasa popcorn nya gak abal-abal. Cuma kurang pas aja si toppingnya kenapa gak popcorn malah wafer vanilla deh 😂
    Service disini juga bagus. Waiter nya ramah dan well-knowledge. Waiter nya menjelaskan menu yang tidak familiar dan memberitahu menu yang tidak available. Good! Cuma sayang aja pas aku kesana ada beberapa banyak menu yang tidak available huhu.
    Untuk ambience disini sih jangan ditanya, good view dan nyaman. Dan tentunya Instagram-able.

    Menu yang dipesan: French Fries and Sausage, popcorn milkshake

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Kabobs [ Merdeka, Arab/Timur Tengah ]

    tida pernah mengecewakan

    Kabobs emang jadi opsi aku kalo pengen makan yang gak berat-berat, soalnya kenyang banget. Aku beli varian yang Barbeque (S) sama minumnya Ice Greenchy.
    Sama Kabobs ini tuh yang paling disuka kulit tortilla nya crispyyyy, saus blackpaper nya kerasa, isian daging sama sayurnya juga banyak. Walaupun size S tapi kenyang loh. Untuk minumnya itu green tea dicampur lychee sama ada selasih nya. Kalo kata aku rasanya nanggung sih. Manis nggak asem juga nggak

    Menu yang dipesan: Blackpaper, Ice Greenchy

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.