Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Delapan Padi Cafe Berkonsep Family Friendly yang Hits di Bandung

List Artikel
2 Februari 2023 | 0 Komentar
Nama cafe Delapan Padi saat ini sedang digandrungi para cafe hoping baik dari dalam kota Bandung sendiri sampai luar kota Bandung. Delapan Padi merupakan sebuah kafe yang terletak di Jl. Dipatiukur No. 8, Dipatiukur, Bandung. Delapan Padi didirikan pada akhir tahun 2018 dan memiliki slogan eat.cofeee.gather yang sesuai dengan konsep mereka. Meskipun bukan termasuk cafe baru, namun eksistensi Delapan Padi masih terlihat hingga sekarang.


Layaknya cafe pada umumnya, Delapan Padi memiliki pilihan menu yang beragam, mulai dari a la carte makanan berat, makanan ringan, dessert, hingga minuman. Delapan Padi juga memiliki varian menu buffet,  nasi box untuk supporting event, dan ada pula paket dekorasi table dengan membeli paket free dekorasi buat kamu yang ingin merayakan hari spesial.


Sumber: PergiKuliner.com

Selain makanannya yang enak-enak, Delapan Padi juga memiliki suasana yang nyaman. Sesuai dengan konsepnya yang family friendly, Delapan Padi memiliki tempat yang cukup luas untuk didatangi beramai-ramai. Selain itu fasilitas yang ada juga sangat lengkap sehingga menjamin kamu akan betah untuk berlama-lama di sini.


Sumber: PergiKuliner.com

Kedepannya Delapan Padi terus mengembangkan bisnis dengan riset kebutuhan market dengan harapan Delapan Padi ingin menjadi one stop solution, dengan menyediakan menu dari appetizer sampai dessert yang berkerja sama dengan brand dessert ternama Sucré Pâtissier danpenyediaan menu reguler sampai kebutuhan event, seperti event pernikahan, tunangan, bridal shower, birthday party, hingga acara meeting dan gathering office.

Buat kamu yang tertarik ingin mengadakan event di Delapan Padi, Bandung atau hanya ingin menikmati kelezatan makanan di Delapan Padi. Kamu bisa cek informasi lengkap seputar Delapan Padi melalui laman PergiKuliner atau klik di bawah ini!

Delapan Padi

Foto Delapan Padi
Foto Delapan Padi
Foto Delapan Padi
Foto Delapan Padi
Foto Delapan Padi
Foto Delapan Padi

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?