Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Makan dengan Suasana Instagenic di Boja Eatery & Bar

List Artikel
15 Desember 2022 | 0 Komentar

Boja Eatery & Bar merupakan sebuah restoran yang didirikan pada tahun 2019 di Pluit, Jakarta Utara. Salah satu fakta unik dari Boja Eatery & Bar yaitu namanya yang terinspirasi dari bahasa Sansekerta. Dalam bahasa Sansekerta kata Boja memiliki arti “suguhan, hidangan, makanan, menu; boja krama: pesta, bersenang-senang dengan makan-minum; bojana: pesta, bergembira ria dengan makan minum”. Dari arti itulah pemilik Boja Eatery berharap semua tamu yang datang bisa mendapat pengalaman yang menyenangkan dengan menu disuguhkan.


Sumber: Boja Eatery (Doc)


Dua tahun berlalu, Boja Eatery & Bar mengembangkan sayapnya ke kota Bandung. Boja Eatery Bandung didirikan pada tahun 2021 dan menyajikan konsep makanan Asian Fussion dengan varian menu yang unik dan nikmat karena kaya rempah-rempah, juga diolah oleh tangan-tangan ahli dari bahan-bahan yang dijaga kesegarannya setiap hari. Adapun signature menu dari Boja Eatery Bandung adalah Boja Fish Soup yang merupakan hidangan kakap goreng tepung dalam kuah sup yang milky dengan pickled vegetables yang segar, Chicken Nanban yang berupa hidangan crispy fried chicken dengan saus tartar spesial, furikake dan onsen egg, dan Onde-onde Telur Asin.



Sumber: Boja Eatery (Doc)


Selain menyajikan menu-menu yang memanjakan lidah, Boja Eatery Bandung juga menyediakan tempat yang aesthetic dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Untuk harga menu-menu di Boja Eatery Bandung dibanderol mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 288.000. 



Sumber: Pergikuliner.com


Buat kamu yang tertarik mengunjungi Boja Eatery, kamu bisa melihat informasi lengkap seperti menu, harga, hingga review dari Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kamu juga bisa mengunjungi instagram @bojaeatery.bandung untuk mengetahui informasi promo dan give away yang sering diadakan.

Boja Eatery & Bar

Foto Boja Eatery & Bar
Foto Boja Eatery & Bar
Foto Boja Eatery & Bar

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?