PergiKuliner Bawa Kembali 'Good Old Days' Di Pop Up 90 Festival

23 Oktober 2024 | 0 Komentar



Pop Up 90’s Festival adalah festival bertema 90-an paling meriah di Jakarta, yang menghadirkan nostalgia disetiap rangkaian acaranya. Dengan kehadiran beragam kuliner, preloved dari artis papan atas, dan banyak kegiatan lainnya, Anda akan dibawa kembali ke dekade yang paling menyenangkan yang pernah ada. Festival empat hari yang akan membawa pengunjung ke era 90-an, akan diselenggarakan pada 24 hingga -27 ​​Oktober 2024 di Tengah District Compound, Palmerah.

"Kembali ke era 90-an" lebih dari sekadar serangkaian kegiatan, ini merupakan festival yang menggabungkan antara nostalgia untuk para millenials serta memperkenalkan kesenangan dan keseruan era 90-an kepada kaum Gen Z” kata Oswin Liandow, CEO PergiKuliner.

Festival ini akan menampilkan jajaran kegiatan yang menandai dekade 90-an, mulai dari DJ Performance, live music, noraebang yaitu karaoke bersama pengunjung lain, live tattoo, tarot reading untuk mengintip masa depan hingga kegiatan olahragra yaitu Sunday Fun Ride dan Pound Fit. Pada festival ini, pengunjung dapat bertemu sekaligus berbelanja barang-barang preloved dari 30 artis ternama. Masing-masing artis akan membawa koleksi pakaian, tas, sepatu dengan kualitas yang masih sangat baik.

Tidak ketinggalan, lebih dari 50 tenant siap menyajikan hidangan kuliner dan multi product yang menarik. Di antaranya adalah Amira Pempek, batavia whisky, BBS BUNGEOPPANG, BOSAPI, Buah Lontar Anak Nelayan, Cinnabon, Crepesaurus, Es Teh Indonesia, Feel Matcha, Garden Bakery, Giantco, Habiti, Huma Baju Citra x Satie, Iceland Vodka Mix, Kokumi, LemonKuy, LXVE, Mie Kangkung Belacan 89 Halal, Mochicha, Mr Dakochi, Peony Studio, Piku Crystal, Puma, Restoran Ikan Chi Yu Ba, Simple Gorgeous, SP2S, Tarot Ajeng Rani 7296,Tatutuwi X Matakuku, Ucagi NailArt & Lashshes, When it Comes From Papa, Yuk di Geprek dan Zuco.id. 

Selama festival berlangsung, para pengunjung dapat menikmati promo spesial berupa voucher hingga IDR 50,000 dengan minimum belanja 250.000 serta dapat mengikuti games menarik yaitu Spin The Wheel, Knock Down The Cans, Beer Pong untuk mendapatkan merchandise gratis dari PergiKuliner. Festival ini didukung oleh Batiste, yang turut mendukung Pop Up 90’s Festival dengan membagikan hadiah menarik yaitu dry shampoo gratis untuk pengunjung yang beruntung. 

Mari bergabung dalam keseruan Pop Up 90’s Festival di Tengah District Compound, Palmerah, pada 24 - 27 Oktober 2024. Ajak teman, keluarga, dan komunitas untuk bersama-sama merasakan suasana khas era 90-an dengan berbagai hiburan, kuliner, dan promosi eksklusif. Sampai jumpa di Pop Up 90’s Festival!


BBS Bungeoppang

Crepesaurus

Cinnabon

Feel Matcha

Kokumi